Completed Ketsuekigata-kun!

Discussion in 'Anime' started by Ayano, 4 April 2013.

  1. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Ketsuekigata-kun!
    [​IMG]

    CHARACTERS
    Type A
    [​IMG]
    seiyuu : Jun Fukuyama
    [Yuuta Togashi - Chuunibyou demo Koi ga Shitai!, Misaki Yata - K, etc]​
    Type B
    [​IMG]
    seiyuu : Yuuichi Nakamura
    [Yuuzan Yoshida - Tonari no Kaibutsu-kun, Ringo Tsukimiya - Uta no☆Prince-sama♪ Maji Love 2000%, etc]​
    Type O
    [​IMG]
    seiyuu : Akira Ishida
    [Mikage - Kamisama Hajimemashita, Shuuichi Natori - Natsume Yuujinchou, etc]​
    Type AB
    [​IMG]
    seiyuu : Tetsuya Kakihara
    [Shin - Amnesia, Simon - Tengen Toppa Gurren Lagann, etc]​

     
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ene yang ada di portal ene akwakwawak

    Sepertinya menarik. Ceritanya ringan.

    Yang gw bingungin, apa hubungannya antara golongan darah dengan... balon? Parasut?
     
  3. Otamega

    Otamega Member

    81
    6
    18
    yang saya tau gini gol darah jadi setiap gol darah berbeda sifat nya
    A
    B
    AB
    O
    beda sifat nya :v
     
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Iyo. Apa hubungannya beda sifat itu dengan balon dsb. Maksudnya gini:

    O - Balon. Apakah artinya O suka dengan balon?
    A - Parasut. Apa artinya A suka banyak parasut?
    AB - UFO. Apa artinya AB suka dengan UFO?

    gitu aja sih wkwkwk
     
  5. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Yoha, Min ~ *promo post portal buatan sendiri, biar greget xD

    Mungkin yg ada di promo cover animenya, sedikit nggaknya ngegambarin karakter mereka, misalkan mereka (dapat masalah) dilempar ke pulau Komodo macam animu Btooom! (kidding soal pulau Komodo). Gimana reaksi masing" pas dilemparin dari atas pesawat.
    Jadi buat perwakilan, di pasang situasi macam terjun payung gitu =)

    A gugupan, walo udah pakai perencanaan mantang buat terjun (pasang parasut lima biji)
    B semangat pakai paralayang biar greget
    O woles aja, pake balon tetep woles ~
    AB gitu deh, idenya jalan, jd dilempar dari atas pesawat, bisa pake UFO (?) sambil cari kupu-kupu =)
     
  6. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    Well itu melambangkan sifat setiap para Golongan darah~
    Seperti :

    A si perfeksionis. Selalu menuntut untuk sempurna dan sangat berhati2. Dilambangkan dengan jumlah parasut yang berlebihan ketika dia terjun dari pesawat agar dia bisa mendarat dengan aman dan sempurna.
    [​IMG]

    B si ambisius. Memilih parasut tipe glide seperti itu agar bisa sampai di darat paling cepat dari yang lain.
    [​IMG]

    O si idealist. "Dengan balon saja sudah cukup untuk sampai ke darat dengan selamat. Itu prinsip gua. Jadi santai aja pasti selamat!"
    [​IMG]

    AB si eksentrik a.k.a. Aneh dengan perspective yang berbeda. "Gua ga mau sama kaya yang lain. Mening pake UFO. Ah sambil terjun bisa juga kan sekalian nagkep serangga. Hmmm~ Hmmm~ Hmmm~"
    [​IMG]
     
    seis_fleur, Kuro Nami and fleurishana like this.
  7. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Epi 1 rilis ~
    "Jika tiap goldar doki doki"

    Ahaha kiyuut ~ banget, ngegambarin tiap goldar xD
    Paling greget sama goldar O :
    "Kamu itu kanojoku, hanya aku buatmu. Aishiteru! Aishiteru! Kamu pasti tahu kalau aku suki sama kamu. Iya kan? Kan? Aishiteru!"
    =)
     
  8. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Kenapa semua harus selalu dimulai dari cinta...

    Wkwkwkwk
     
  9. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    ^ this =))

    epi 1
    aaa~ O nya kok begitu sih nggak ah nggak hahaha
     
  10. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Sebagai orang yang bergolongan darah O, saya protes! Saya nggak sebegitunya ahahaha :D
     
  11. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    demen seiyunya /lol

    kalo gw kerasa mirip :fckyeah:
     
  12. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    wah, gw golongan darah AB

    ya cocok sih, suka jaga jarak sama orang lain...
     
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ente golongan darahnya apa?
     
  14. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    Hidden Content:
    **Hidden Content: To see this hidden content your post count must be 999 or greater.**
    _____

    kirain awalnya ini ONA, ternyata gak :yaoming:
     
  15. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    #Toss om Wi...
    Kite sama!

    Ngejleb banget dengan ane! :eek:
     
  16. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    "Kyaaaa~ Mysterious boku wa suteki!" :p
     
  17. Risa

    Risa A! Idol 2 #3 Winner

    122
    14
    53
    gara gara ini jadi mulai nonton animu lagi
    si O koplak banget wakaka
    semoga episode nya banyak, jadi makin banyak sifat dan karakter dari masing2 goldar yang diumbar
     
  18. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
  19. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Kok O ngomongnya cepat banget yak. Perasaan gw klo ngomong gak secepat itu wkwkwk
     
  20. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
    wkwkwk karena O ngomongnya cepet banget itu episode 2 sub Inggrisnya jadi lama keluarnya, translatornya gak nangkep dia ngomong apa
     

Share This Page