Tanya kenapa kadang2 suka lemot ya buka forum ini ?

Discussion in 'Pertanyaan, Permintaan, Kritik dan Saran' started by cipetasu, 14 February 2014.

  1. cipetasu

    cipetasu User

    4
    5
    38
    kenapa kadang2 suka lemot ya buka forum ini ? kadang2 diblok juga sama nawala ?
     
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Kalau lemot mungkin karena ISP masing-masing. Tapi kalau di blok nawala... serius itu? Ada SSnya gak?
     
  3. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    ..............
     
    seis_fleur likes this.
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Bentar. Gw ketemu sesuatu yang nakal di sini. Sepertinya laporan "forum lemot" ini ada penyebabnya hmm....
     
  5. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Gw udah coba melakukan sedikit perubahan... mari kita lihat hasilnya. Semoga berhasil. :)
     
  6. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
    pake smartfren aja, Bray. biar nggak lelet.
     
  7. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ane make smartfren hasil colongan punya bos sih tapi masih lemot aje tuh. :eek:
     

Share This Page