Kenalan ^o^

Discussion in 'Perkenalan Member' started by biMz_biMz, 30 August 2013.

  1. biMz_biMz

    biMz_biMz User

    2
    0
    6
  2. Yatohime

    Yatohime Financial Affairs Chief Staff Member Uploader

    214
    73
    93
    Hai bimz , saya suka coklat apakah kamu suka coklat?
     
  3. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    halo, selamat datang dan salam kenal ya bimz! :D
     
  4. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    dari forum sebelah ya? (baca httgaming & nusa)
    jangan2 korban modus orang itu lagi :sneaky:

    I'm red user. Although I prefer black colour. Please to meet you...
     
  5. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Bukan gw. Jangan salahin gw. :ninja:
     
  6. biMz_biMz

    biMz_biMz User

    2
    0
    6
    coklat relatif..
    tapi lebih suka cewe loli [​IMG]
    lam kenal juga kak maora [​IMG]
    forum sbelah sepi,,jadi males [​IMG]
    [​IMG]
     
  7. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    uhuk HAI Bimz!
    Salam kenal :3

    Aku suka vocaloid, apa kau suka Vocaloid?
     
  8. biMz_biMz

    biMz_biMz User

    2
    0
    6
    vocaloid ??
    hmm,bisa dibilang game paling sring dimaenin di psp..
    tapi skarang udah jarang,,lebih asik maenin touhou di laptop [​IMG]
     
  9. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    Ara, situ main Project Diva kah?
     
  10. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
  11. biMz_biMz

    biMz_biMz User

    2
    0
    6
    iya project diva..
    yg versi 1st,project diva 2nd ama project diva extend..
    udah tamat semua,,tapi yg 1st gk tau kenapa..
    udah tamat,tapi lagu lum ke unlock semua:(
    trakhir maen touhou 13.5
    itu baru kah ?? :siul:
     
  12. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    Aduh game favoritku~ //walau gak punya console PSP lol

    wah aku gak pernah main tuh yang 1st. Pernahnya yang 2nd sama Extend. Jadi gak bisa bantu... hehe :oops::oops:
     
  13. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    udah lumayan lama bray [​IMG]
     
  14. biMz_biMz

    biMz_biMz User

    2
    0
    6
    psp skarang murah,,second aja 1juta an..
    dulu aye inget,ngumpulin duid bwat psp ampe 2minggu harus makan mie 1 dus [​IMG]
    [​IMG]ternyata 13.5 dah lama toh
    ya dah sini,,minta link yg terbaru..
     
  15. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    gak punya ane... :D
     
  16. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
  17. biMz_biMz

    biMz_biMz User

    2
    0
    6
    iya semarang..
    ngekos,daerah karang ayu blakang giant..
    dirimu semarang juga ?? :p
     
  18. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Oh grup Jateng ya =)) Hai Bim-Bim saya dari solo :siul: saya suka main otoge #ngek
     
  19. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Asli,
    Rumah gw di daerah tembalang deket UNDIP
     
  20. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    halo bimz
    gif nya super sekali =)))))
     

Share This Page