Diskusi [KARTUN] Marsha and The Bear

Discussion in 'Komik-Kartun' started by fleurishana, 6 April 2014.

  1. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    [​IMG]

    Waktu itu ga sengaja pas pindah channel ke ANTV ada ini kartun.
    Bahasanya asing, bukan Inggris, tapi ternyata Rusia. Walaupun gitu, tanpa mengerti bahasanya karena ini kartun yang lebih banyak bercerita dengan gambar dan ekspresi, jadi mudah dimengertinya (ada sub Indo juga kok lol, maksudku, ga di dubb jadi Indonesia)

    Ceritanya yaa tentang Marsha, anak yang ga takut pada apapun, dan suka main (gangguin) si Beruang lol.
    Kartun ini lucu dan bagus sih menurutku. Enak aja nontonnya. Ini ga setipe dengan Spongebob ataupun Tom & Jerry yang agak banyak menunjukkan adegan kasar. Adakah yang nonton ini selain saya? :D
     
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Dari mana aja lo bray, baru tahu sekarang.

    Gw suka nonton ini bray.

    Marsha nya asli ngeselin banget dah. Tapi entah kenapa dia selalu bisa mengubah situasi menjadi lebih baik.
     
  3. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Aku nonton ini juga ga baru2 amat cuman kenapa gaada threadnya coba? :unsure:

    yeaah
     
  4. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
    Sering nonton, sangking seringnya sampai hapal dan bosen sama kartunnya, diulang-ulang terus.
    Ya meskipun masih tetep lumayan lucu sih
     
  5. Kannazuki_SOLA

    Kannazuki_SOLA Member

    105
    19
    93
    Saya pernah beberapa kali nonton kartun ini. Masha emang suka ngebuat pusing si beruang. Tapi, si Mashanya imut dan lucu.
     
  6. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ada niat untuk bikin threadnya waktu itu. Cuma belum sempet dan keburu udah dibuat sama Hana. :eek:

    Lumayan suka juga nontonya.
    Gegara adek ane suka nontonnya, jadi ikut2an nonton dah.
     

Share This Page