Completed Karneval

Discussion in 'Anime' started by 4_ka_[5h1]+ya+, 20 February 2013.

  1. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    [​IMG]

    Synonyms: Karneval (2013)
    Japanese: カーニヴァル
    Type: TV
    Episodes: Unknown
    Status: Not yet aired
    Aired: Apr 3, 2013 to ?
    Producers: Bandai Visual, Manglobe
    Genres: Action, Mystery, Fantasy, Sci-Fi, Shoujo

    ====================
    ane sih wajib ini >_> ada kamiyan...
     
    Last edited by a moderator: 18 September 2013
  2. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    reserved link DL ...

    Episode 1:

    Episode 1:

    Episode 2:

    Episode 3:

    Episode 4:

    Episode 5:

    Episode 6:

    Episode 7:

    Episode 8:

    Episode 9:

    Episode 10:

    Episode 11:

    Episode 12:
     
    igorkun likes this.
  3. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Ini Dekin udah nonton-kah ? xD

    Yay! Akirnya ~ Salah satu anime yg ditunggu xD demikamiyanomdaisukeonohirokundanmamooo
    Epi 1
    Nai - Gareki = Shiro -Kuro
    Dan oh, kenapa uke as usual berambut silver, dan seme-nya black hair ? Karneval bikin ngingetin ke anime K (judulnya sama" K haha), segala kemisteriusan chara-nya di epi satu (walo Circus udah dijabarkan sekilas, misteri lain, musti dibeberkan di next epi. K banget xD), theme song nya apik (Yay! cepatlah rilis~), chara yg unik (Nai yg punya sejuta misteri, mirip sama Shiro x3 )
    Plus, jarang" bisa liat chara om Daisuke ama Kamiyan beda jalur gini. Om Ono punya tim sendiri (lucu liat mba Aya Endo dere" gitu ih xD ) dan Kamiyan punya uke tim sendiri juga, bareng Nai. Ntah nanti grup ini bakal berubah atau tetap (belum baca manganya haha)
    Belum bisa komen banyak tp actionnya cukup greget x) Can't wait next epi *penasaran sama Mamo Yogi x)
     
  4. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Epi 1
    Setuju sekali ane dengan mbak Kajik. Entah kenapa pas ane nnton epi 1, jadi keinget sama ShiroKuro di anime K. Mana karakter Nai'nya bener2 mirip dengan Shiro dimata ane! #lol

    Tunggu epi 2 keluar!
     
  5. igorkun

    igorkun Member

    74
    20
    48
    :cool: ok masuk list, actionnya keren walau banyak bishie :confused:
     
  6. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Nggak banyak2 amat kok bang! :p
    Lumayan lah, buat cuci mata.
    Wkwkwkwkwk... :eek:
     
  7. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Setujuh deh sama kamyu, Hen xD

    Iyap, Igor-nyan xD/ Dijamin greget kok ini animenya, stori asik, action juga, chara apalagi,
    kalo Igor-nyan suka [K], ini cocok juga buat diikuti.
    Gpp kok, disini ada bishie, ada juga loli, imbang (?) xD

    -----

    Epi 2 & 3 :

    [​IMG]

    HAYATOOO-SAMAAAA!!
    NYANPERONA OHA-YAHOOO!! \xD/​

    Storinya makin asik, kesini-sini jadi terus penasaran sama semua member Circus, karakternya unik" haha
    Yogi gaje, Tsukumo kuudere tp perhatian, Hirato bisa becanda, Nai polosan, dan Ara ara~ Gareki yg serius, bisa blushing sama hewan lucu macam Nai xDD

    Ga nyangka kalau Nai sebenarnya hewan eksperimen yg bisa berubah wujud jadi manusia (?)
    Jadi hubunganya sama Karoku soal : (IMO)
    Karoku = yg menciptakan Nai, dan dari situ dia bisa mengendalikan Nai (?)
    tp sedewo itu kah Karoku? Coz Akari-sensei bilang, Nai itu jenis yg benar" spesial, susah diciptakan, coz bahan"nya juga spesial.

    Dan, yg juga bikin penasaran, soal bayangan merah (darah) yg dilihat Nai di awal, apa coz Nai juga--- mau dijadikan semacam monster Varuga .__. *garela kena spoil manga haha

    Aduh, keinget K lagi =)) *I miss Kuroh and Shiro
    Berkat ini juga, Gareki ngerasa ter'tantang' sama Karoku dan pastinya bakal ngelindungi Nai *udontsay xD
    Okei, makin greget aja, yosh- donlot next epi \x)/
     
  8. freya usami

    freya usami User

    5
    0
    21
    Baru lihat episode 4~ hahaha. Gak tahu harus kesengsem sama yang mana. Nai-chan makin kesini makin kjnudhaurhnyucrgyh imutnya... astagah. Dan Yogi, dia idaman banget :love: yang pas dia bilang "are re re re" itu saya gemes!!!! haha
     
  9. BAru nonton sampai episode 11, belum episode 12 soalnya tempat biasanya saya download nggak nge=update =="
    Dari episode awal langsung demen sama Yogi, ceria, sedikit!naive dan blonde, Apalagi Seiyuu nya itu Mamoru Miyano.

    Kaget banget pas si Yogi berubah 180 derajat ketika pleseter nya dilepas. Ternyata perubahaan nya drastis jadi agak-agak pyscho gmana banget lengkap dengan tawanya itu. Jadi penasaran kalau misalkan Gareki nggak ada disitu dan nggak 'membangunkan' si Yogi.

    Btw, jadi penasaran apakah si Karoku bisa diselamatkan sama Nai dkk XD (maklum nggak pernah baca manga nya)
     
  10. kuro-chan

    kuro-chan Member

    178
    36
    53
    Jujur dah... nih anime walau menggiurkan...
    tapi tujuan dan maknanya ambigu banget dah. Belom ngerti bener nih arahnya mau kemana??? Tau sih... perjalanan si Nai buat nyari Karoku ampe nyasar ke tempat Sircus. Tapi masa cuma itu??
    Apalagi tokoh Karoku ntu, mistis amat, eh... misterius.
    Dan ane blom nonton eps terakhirnya :( *nunggu yg Indo sub

    Btw, scene paling hidup fave ane ntu pas Yogi lepas kendali. Nyahahahaha...!! Tampang psycho-nya oke juga :rofl:
     
  11. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    apa cuma ane disini, yang aslinya pengen donlot karneval ternyata malah ngedonlot carnival phantasm :teh::ninja:
     
  12. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Bisa jadi, bisa jadi.

    Btw...
    Sumpah, endingnya gaje banget!
    Argghhhh....
    Gareki'nya pergi!

    Mbak Ayano, bakal ada sisen 2 tak?
     
  13. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    apa coba maksudnya -_-"
     
  14. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Menurut Deji? :3
     
  15. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    bisa jadi... mpok memendam rasa pada saya.
     
  16. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Itu hanyalah sebuah ilusi! :p

    Btw,
    Sisen 2 plis! :cry:
     
  17. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    sisen 1 aja blum nonton :cry:
     
  18. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Ah gomen ngaret bales
    Iyak nanggung, haha
    Tapi itu ntar Gareki sama Nai kan bakal.. /eaa apacoba

    Etto- soal sisen dua
    Semustinya iya, banyak amet yg belum beres di sisen satu /mirip amat K tapi kok ya K cuma bakal tayang movienya miapah? Lah bahas animu laen haha
    Tapi ntah ini aku belum nemuin info konfirmasi soal ni sisen atau semacamnya hum..
    Kita tunggu aja deh, semoga ada berita bagus
     
  19. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Tapi ane denger-denger entah dimana ane lupa, Karneval bakal ada sisen 2'nya. Dan ane sangat berharap..... :cry:
     

Share This Page