Diskusi Karakter yg lo suka... tapi orang-orang benci.

Discussion in 'Obrolan Otaku' started by Sheratan, 15 July 2013.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Lo pernah suka sama 1 karakter, tapi ternyata karakter tersebut di benci sama orang-orang?

    Gw ada. Orang-orang benci sama Makoto Itou tapi gw nggak. :D
     
  2. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Gw ada. Orang-orang benci sama Mary tapi gw nggak. :D
     
  3. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Haruhi maybe? :v
    banyak orng yg gak suka karena dia seenaknya sendiri sih, apalagi kalo udah ngebuli Mikuru lol
    dan ane ga tau kenapa bisa ama karakter macem gitu =)) karena mungkin ceritanya jd lebih menarik? :p
     
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Haruhi mah banyak yg suka.

    Oh iya kondisi sebaliknya juga berlaku yak.
     
  5. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
  6. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    Yozora, banyak yg benci... dan orang lebih tertarik sama Sena..
    tapi gw lebih suka Yozora...
     
    Kirinon and seis_fleur like this.
  7. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Hachiman, temen2 sekelasx pada ga suka tapi ane suka :giggle:

    :teh::teh::teh:
     
  8. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    ada karakter yang gw benci tapi semua orang suka, AIZEN FTW

    ---

    mungkin................................................nggak ada, karakter fave saya kebanyakan disukai semua orang juga...
     
  9. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Uchiha Sasuke.
    Bannyak yang kagak suka sama nie chara, tapi ane amat mencintainya. Tak peduli apa kata orang. :3: #eaaa
     
  10. Kirinon

    Kirinon Member

    154
    23
    58
    Kirino.
    Kirino banyak banget yang benci, banyak kurofags dan ayasefags yang hina2 dia dan seenaknya bilang Kirino btch. Sementara ane jarang liat Kirinofags ngehina chara fave mereka.

    mereka cuma liat dari segi si kirino yg suka bully2 kyou, pdhl sama aja ama ayase yang lebih parah btchnya. Kuro pun jg pnya sifat btch trsendiri. *teringat scene si kuro ngedump si kyou, meh

    They just can't resist the true tsundere..
     
    fleurishana likes this.
  11. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    kyuubey, semuanya benci dia.. ane jg awalnya benci dia.. tapi klo dipikir-pikir dia imut
     
  12. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Klo ini memang kontroversional. Hahahaha
     
  13. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    sasuga ekel sang moefags

    well kalo kyubey villain yg netral sih. bagi dia yg dia lakukan itu gak salah dan demi alam semesta jg.
    but I hate him anyway (?) :p
     
  14. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    klo ngobrolin soal madoka, saya jujur sangat sangat suka sama jalan cerita yang diskenariokan penulisnya. seperti yang kyuube sendiri bilang, bahwa keberadaan mereka yang menjadikan para gadis sebagai mahou shoujo memberi pengaruh besar terhadap perkembangan bumi. jika mereka tidak ada, mungkin sampai sekarang manusia masih tidur di dalam gua. disini madoka yang ditawari menjadi mahou shoujo nggak bisa seenaknya meminta permohonan untuk menghilangkan kyuube.

    oh, adalagi. saya setuju dengan ideologi light yagami untuk memberi hukuman mati pada kriminal...
     

Share This Page