Karakter Berdasarkan Golongan Darah

Discussion in 'Berita' started by Ame, 3 June 2012.

  1. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Karakter Berdasarkan Golongan Darah

    Tempat kesukaan

    [​IMG]
    Kalau sedang janjian
    [​IMG]
    Kalau ada unek-unek
    [​IMG]
    Kalau sedang disuruh
    [​IMG]
    Sedang ngobrol/ngerumpi
    [​IMG]
    Ketika sedang berpikir
    [​IMG]
    Ketika menyertir mobil
    [​IMG]
    Ketika diatur
    [​IMG]

    Komentar:
    [hidden]
    [/hidden]

    Sumber : KARTUN KARAKTER MANUSIA BERDASAR GOLONGAN DARAH (Edisi: Lucu2an)
    Lainnya :
    - Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah
    - Karakter Sifat Orang Berdasarkan Golongan Darah
    - Tipe Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah

    Have fun!
    :teh:
     
  2. Archeingel

    Archeingel Slice of Life fan

    236
    11
    43
    Waduw jitu sekali. Saya sudah cukup menyadari beberapa hal yang harus diperhatikan, tapi yang ini buat jadi lengkap, nice! Sasuga nihon-jin!

    Golongan darah Saya :
    B
     
  3. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Wew, cocok banget dengan dibagian tempat kesukaan dengan ketika sedang mikir. Ane paling seneng mojok2 dan menyendiri... :haha:

    :teh:
     
  4. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    :lol:
    saya pernah baca sih cuman kayaknya ini lebih lengkap beberapa gambar haha

    komentar :
    saya golongan darah A =))
    tempat kesukaan ~ dibilang demen deket tembok sih ga juga =)) cuman klo di bis kayak gitu emang lebih demen deket jendela , tidur juga enaknya deket tembok . di tempat2 tertentu emang demen deket tembok sih *loh

    yang sedang ngobrol / ngerumpi ngakak =)) kok tepat eaph , ngomong tapi diperhalus bahasanya dan takut banget ketauan orangnya :lol: makanya terkadang mending bicara di hati aja kecuali udah bener2 pengen ngomong lol
    yang laennya mayan tepat , keseluruhan 95% tepat :lol:
     
  5. Shirayukin

    Shirayukin adiknya kyousuke natsume Staff Member

    1.209
    467
    271
    buat saya kok banyak yg gak tepat :))

    saya O tapi kok lebih mirip A yah wkwk jangan jangan sebenarnya saya bergolongan daran A
    yang tepat cuman suka mondar mandir & mengulur2 waktu kalau disuruh =))
     
  6. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    uda pernah liat, bikin makalah tentang golongan darah soalnya =))
    saya A tapi lebih mirip B
    :lol:
    tipe A itu lebih ke melankolis, padahal saya plegmatis akut :lol:
     
  7. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    golongan darahku O

    cuman kok sama sekali gk mirip dengan yang ada di sini yah :pundung:
     
  8. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Faktor pergaulan dan lingkungan juga mempengaruhi sifatnya, hag. Tapi kebanyakan memang begitu.

    Gw sendiri kalau soal pemikiran lebih mirip ke AB. Padahal gw A. Sisanya kebanyakan hampir sama.
     
  9. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Yah, itu kan dari penelitian orang aja, blum tentu benerx :lol:

    B....
    Emang sesuatu nih golongan darah :lol:
    Paling suka pas yg nyetir mobil :ok:

    Yo baby, we gonna rock today *gaya rap :lol:

    :teh: :teh: :teh:
     
  10. Kirinon

    Kirinon Member

    154
    23
    58
    ada yg tepat, ada yg nggak
    (golongan darah O)

    btw, komiknya kocak, numpang save 83~
     
  11. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Mojok2 menyendiri? AB?
    Maso-Tenshi juga AB..
    Cieeee.. berdua golongan darah AB.
    ---
    @kakak2 diatas. Setuju sama yang jawab 'tergantung lingkungan & pergaulan'

    Have Fun! :teh:
     
  12. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    yang tipe darah O yang soal nyetir mobil bener banget :panda:

    beberapa hari lalu saya lagi boncengin salah satu anak K&A juga, naik motor buat cari makan kan, eh nabrak motor didepan nya :panda: untung nggak jatuh dan mbak yang aku tabrak nggak berhenti dan marah marah orz
     
  13. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    Ano...
    ane ga tau golongan darah ane...
    tapi nebak aja dari sifat ane yang ane tau...

    mungkin ada salah satu yang bener disitu ~
     
  14. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Saya O tapi gak mirip sama sekali.

    Keknya saya O paling beda deh, bukan O+ atau O-
    Tapi O Suram
     
  15. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    saya A,

    saya lebih demen deket rumput dibanding deket dinding..
    walau kalo lagi tidur demennya nempel didinding karena dingin :v

    sisanya,, oke lah .. notbadmeme.jpg
     
  16. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Masa' cuma berdua aja user A! yang gol darahnya AB?

    :teh:
     
  17. kazu_haru

    kazu_haru Member

    63
    0
    0
    golongan darah A
    karna ga bisa nyetir, ga bisa naik motor juga,, jadi kurang tau hehhe.. kalo naik sepeda sih,, emang pelan tapi kalo buru2 ya cepet...
    kayanya banyak yang salah... :teh:
    tapi ada juga yang bener
     
  18. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    Oh ya ane pernah liat yang ini :jeger:

    Golongan darah saya
    AB

    Dan, 90% benar... Hmmm.. :bijak:
     
  19. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    ane O,,, dan 1000% tepat LOL.......... ketahuan deh ane males bgt wkwkwkwkwwk
     
  20. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Bibi kos Lazybone "born to be Lazy", jadi maklum kalau cek gol. darah juga malas.
    Sifat Lazy-nya merasuk sampe ke bone-bone.

    Jadi kambeng ato cecak neh bang? xixixi *pissu

    Saya juga O, ga malas, tapi anak yang rajin
    Rajin ngebajak Fb orang..
    xixixi
     

Share This Page