jreeeng

Discussion in 'Test Area' started by fleurishana, 23 June 2013.

  1. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
  2. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Oh yak donat yak =)))
    yah sekalian liatin mobile ver ~
     
  3. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Bintang soalnya, mereka mau merambah ke dunia Idol kayak ST☆RISH, Mi *slap
    Souka donat *malah jadi keinget jeko
     
    Last edited: 24 June 2013
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    He? Siapa donat? :)
     
  5. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    eh Misaka-san bukan donat deng , terus yg bintang apaan :va
     
  6. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    aku aku aku ada bintangnya deh.. kayaknya itu di tandain donat nya mau habis harus pesen lagi :sneaky:

    Dari tampilan layar nya hana kenal deh itu device apa tipe apa heeeemmmmmm....
     
  7. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    iyaa kak Dango juga ada bintangnya :O nandeee ~?
    loh Misaka-san kan udah biru ituu :va

    heem.. apa emang? lagian itu punya tetehku =)))
    soalnya hape androku-- eh kenapa ga pake hapeku yak *lupa
     

Share This Page