Introduction ? Introduction !!

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Rein, 4 January 2012.

  1. Rein

    Rein Member

    40
    1
    0
    saya cuma lurker di K&A, salam kenal ~
     
  2. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    mbak rain apa gmana ini??
    bingung2...
     
  3. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Orz :kaget: !summon Ame...
    :hai: salam kenal ya, panggil aja saya kiri :teh:
     
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Oh. Ane tahu ini siapa. :hihi:

    Salam kenal.

    :teh:

    Yg pasti bukan rain kok.
     
  5. Rein

    Rein Member

    40
    1
    0
    Rein ama Rain itu beda :panda:
     
  6. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
  7. acchan

    acchan Member

    77
    2
    43
    salam kenal kakak rein....
    saia acchan... c nya 2 loh yah.. acchan..
     
  8. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Oh. Ane ga tahu ini siapa. :hihi:

    Salam kenal.

    :teh:
     
  9. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Lurker??? :bingung:

    Eniwei, salam kenal yh....
    Yoroshiku nee~!!! :ok:

    :teh: :teh: :teh:
     
  10. Rein

    Rein Member

    40
    1
    0
    masa pada gak tau saya yang elegan ini sih :elegan:
     
  11. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ^kasih clue dong , user K&A yang narsis kan banyak :haha:


    :teh:
     
  12. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    kok saya daritadi de javu ini ._.
    rasanya tau aura-aura siapa tapi lupa tapi... @_@

    ya udahlah salam kenal saja :teh:
     
  13. Rein

    Rein Member

    40
    1
    0
    situ sih udah pasti tahu saya ini siapa :elegan:
     
  14. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Sumprit tekewer2 dah, ane gak tau siapa ente... :angin:

    Btw, salam kenal ya!!!!
    Kuro disini... :senyum:

    Saya suka :teh: , apakah kamu suka :teh: ???

    :teh:
     
  15. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    salam kenal :yeah:
    ayok ngeksis di sini biar makin terkenal kayak saya :elegan:
     
  16. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    salam kenal ya :ok:

    mari bersenang2 :lala:
     
  17. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    haloo Rein, salam kenal yah :hai:
     
  18. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    Halo.... :hai:

    selamat datang dan salam kenal.... :bye:
     
  19. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    eeeeh
    makin bingung :facedesk:
     
  20. yuzuru

    yuzuru User

    10
    0
    0
    Salam kenal ya

    dari ku, yang kalo di Y!A ber-nickname : ri
     

Share This Page