Iklan terseram di jepang

Discussion in 'Berita' started by Fairus Firnanda, 21 February 2014.

  1. Fairus Firnanda

    Fairus Firnanda Silver King Staff Member Uploader

    150
    43
    63
    [​IMG]


    Baru baru ini sedang gempar dijepang karena
    Sebuah iklan ban di Jepang muncul dengan peringatan kesehatan karena kontennya yang menakutkan.

    Perusahaan mengira Jika menakut-nakuti para pemirsanya mungkin adalah cara agar membuat penonton mereka membeli produknya, perusahaan ban Jepang tersebut telah berhasil menarik perhatian pelanggannya.

    Autoway Tires hadir dengan iklan tersebut untuk menunjukkan bagaimana ban produk dari perusahaan itu dapat tampil dalam kondisi berbahaya.

    Iklan ini dimulai dengan peringatan kesehatan yang berbunyi: “Bukan untuk yang lemah jantung“.

    Iklan -yang mengingatkan pada film horor Jepang, The Ring- menunjukkan tampilan dari kaca depan mobil saat pengemudinya melaju di sebuah jalan sepi.




    Jepang ada ada aja deh.. Iklannya selalu fresh ga seperti iklan iklan di negara lain :lol:
    Untuk iklan beginian aja jumlah penonton di youtube udah sampai sekitar 7.5 jt penonton.
    WoW
     
  2. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    Wkwkwkw...
    asem sampe jatoh ini tab...
    :mad:
     
  3. Fairus Firnanda

    Fairus Firnanda Silver King Staff Member Uploader

    150
    43
    63
    Pelan pelan oniichan.. Kan antunya masih nempel di kaca :D
     
  4. Hakaze

    Hakaze User

    20
    0
    36
    :smirik:
    kesimpulan dari iklan : jangan naik mobil kalau gk mau ketemu setan ┐(︶▽︶)┌
     
  5. Fairus Firnanda

    Fairus Firnanda Silver King Staff Member Uploader

    150
    43
    63
    Kalau gitu percuma dong ngiklanin ban mereka haha
     
  6. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
  7. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Gw udah pernah lihat iklan ini. Anjirr banget dah. Yang jantungan gw saranin jangan lihat.
     
  8. shelina

    shelina Member

    125
    42
    126
    efek suaranya bikin kaget setengah modar. ._.
     
  9. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    belum berani nonton, liat komen2 atas makin belum berani wakakak :'v
     
  10. Fairus Firnanda

    Fairus Firnanda Silver King Staff Member Uploader

    150
    43
    63
    Kecilin aja suaranya nii san.. Cuma suaranya doang kok yang bikin kaget :D
     

Share This Page