Hi people...

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Kuro, 29 January 2012.

  1. Kuro

    Kuro User

    2
    0
    21
    Perkenalkan saya Kuro.. just Kuro. (more info is classified. hho)
    Generally fans of AniManga, Tokusatsu, Game, Film-Drama, Music dll...
    (lah, hmpir semuanya disebutin. wkwkw )

    Hajimemashite, mohon bimbingannya sodara2 :teh:
     
  2. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    wah ada Kuro baru xD

    selamat datang, salam kenal :hai:
     
  3. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    ada 3 hitam disini; Kuro Nami, Rein, dan skarang Kuro :haha:

    salam kenal ya kuro :hai:
     
  4. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    Wahahaha Kuro lagi! Apa kali ini beneran kucing??

    :bola: *Duaghhh!!* :mati:

    Btw, salam kenal! Mari bersenang-senang :teh:
     
  5. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Salam kenal kuro :hai: , panggil aja saya kiri , semoga betah di sini ya :) :teh:
     
  6. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Banyak kuro-kuro.
    Salam kenal
    :teh:

    Nanti juga pasti bakal ada nama yang kembar sama saya, yang ada "hujan"-nya.
    Waaaaaii! D:
     
  7. TS-pyonpyon

    TS-pyonpyon Member

    61
    1
    0
    tren 2012 item ya?
    Agnes monica aja skrg badannya item :lol:

    salam kenal item yg baru :hai:

    semoga item yg ini ga kayak laut item itu yg gajelas om om ato tante tante :haha:
     
  8. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Saya juga Kuro :p

    :teh:

    Hai hai salam kenal. :hai:
     
  9. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    ini ngomongin soal username kok

    :lala:
     
  10. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    :pisau:

    :teh:

    =====================
     
  11. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Trio Kuro??? :ckck:

    Eniwei, salam kenal yh~...

    Yoroshiku nee~!!!! :ok:

    :teh: :teh: :teh:
     
  12. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    this :lol:

    salam kenal ya kuro~ kusunoki disini :elegan:
     
  13. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    halo hitam

    salam kenal :hai:

    mari kita bersenang2 :lala:
     
  14. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    another Kuro ? :haha:

    selamat datang yaa ~ salam kenal . betah2 di A! :3
    ntar , masih bingung enaknya manggil apa ya :haha:
     
  15. Jormungand

    Jormungand Member

    74
    0
    0
    Halo salam kenal saya suka cola apa anda suka cola
     
  16. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Wah, ada Kuro lain disini... :bijak:
    Hai Kuro, salam kenal!!!
    Silahkan mau ane apa aja, soalnya sama2 Kuro sih... :fiuh:
    Sesama bernama Kuro, jgn saling bertengkar ya... :ok:

    Hm, apa maksud mas Denny berbicara begitu? :pisau:
    Sudah jelas sekali kalo ane ini seorang wanita...

    Panggil aja ane Kuro 1 n ini Kuro 2 Hana-chan... :keren:

    :teh:
     
  17. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    pfft-

    kuro 1 kuro 2 :lol:

    yaudah oke deh ~ :ok:
     
  18. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Nggak jadi ah Hana-chan...
    Kok kyaknya kdgerannya jelek banget ya!!! :facedesk:
    Panggil aja ane kyak Hana-chan biasa manggil ane!!!
    Yg ada chi'nya itu loh... :ok:

    :teh:
     

Share This Page