Info Hellofest 10 (2014): Makin Luas!

Discussion in 'Obrolan Otaku' started by Sheratan, 25 November 2014.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Yohooo!

    Sudah lama saya tidak tampil di portal ini. Kali ini untuk menghilangkan rasa rindu kalian, saya berikan laporan mengenai Hellofest 2014!

    Hellofest 2014 ini adalah Hellofest ke 10. Pada tahun ini acara digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta; dari tanggal 21-23 November 2014. Saya sendiri hanya datang pada tanggal 22 nya dikarenakan sibuk T_T tapi jangan khawatir, hal itu tidak akan mengurangi serunya laporan dibawah ini!

    1. Ngantri dulu dong.
    Seperti biasa, setelah tiba saya dan, *ehm* pacar mengantri membeli tiket yang harganya 25 ribu rupiah untuk 1 tiket. Antriannya memang tidak sepanjang AFAID, namun panas dan teriknya itu sangat menggoda. Antriannya sendiri dibagi menjadi 3 jenis, yaitu antrian OTS, Pre-sale, Indomaret, dan Mandiri.

    Untuk yang Mandiri ini kamu bisa mendapatkan tiket gratis dengan cara menginstall aplikasi Mandiri Fiesta Poin pada smartphone kamu yang sialnyaaaaa... hanya tersedia untuk iOS, Android, dan BlackBerry! :(

    antri.
    Yang mau langsung gak pakai antri silahkan hubungi mas-mas baju kotak-kotak biru dan batik oranye yang sedang merokok.
    antri2.
    Jangan salah, itu adalah pintu keluar bukan pintu masuk!
    2. Hujan!
    Ternyata tidak lama kemudian turun hujan sehingga para cosplayer yang cantik dan tampan langsung bubar, termasuk saya yang lagi makan siang :D

    foodcourt.


    3. KostuMassa!
    KostuMassa kali ini, seperti biasa, selalu menampilkan beragam kreatifitas dan gaya yang aneh-aneh. Termasuk Smitty Werbenjagermanjensen yang menari Mahabrata!

    kostumasa.
    Oke, gw tahu foto diatas busuk banget. Miring pula! Mohon maaf. Kamera gw kamera murah beli di konter pecel lele.

    Selain itu, tampil juga Eka Gustinawa dengan lagu-lagu anime hasil mix nya yang keren abis, serta perwakilan dari Goethe Institut dan Institut Français d'Indonésie yang menampilkan klip animasi pendek mereka yang sangat bagus.

    Tapi pertunjukkan cosplay tidak sampai disitu saja, ternyata di luar sama ramainya! Cekidot gambar dibawah ini.
    zombie.


    silenthill.

    pedo.

    naruto.

    waifu.
    Sensor dulu biar gak kena Internet+ atau Nawala :p

    miku.
    Yang ditengah itu bukan sedang cosu.

    ichigo.

    4. Mari kita belanja!
    Selain ada makanan dan pertunjukan, ada juga pasar tenda yang menjual beragam pernak-pernik, komik indie, baju, dakimakura *eh* dan lain sebagainya. Untunglah saya sudah dapat mengendalikan dompet dengan baik sehingga tidak ada borongan :p

    market.
    Yak itu saja laporan saya kali ini. Sebenarnya sih masih banyak yang mau ditampilkan dan dituliskan, namun apa daya pekerjaan kantor menumpuk *ups* Terima kasih atas perhatiannya, dan sampai jumpa lagi di laporan berikutnya!

    Bonus:
    silenthill2.

    poweranger.
     
  2. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    wah, keren sekali acaranya. terlihat meriah~! 'v')/
     
  3. shelina

    shelina Member

    125
    42
    126
    ndak ketemu sama cosplayer Akame Ga Kill tah? ada kak Neliel loh disana u.u
     
  4. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    beneran? hahaha
     
  5. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Yg di tengah kapan jadi istri? /ups <(")


    Spt biasa kalau event nya saat kuliah rasanya ane tak bisa datang :')
    Btw ada yg cosplay teitoku, seharusnya ada juga yg producer www
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Gak ketemu. :(

    Atau mungkin liat tapi gak menyadari. Ada fotonya gak?

    Insya Allah secepatnya :3:

    Loh kan ini sabtu minggu jeng. Masa gak bisa?
     
  7. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    wah muka paman makin kayak om-om //salahfokus

    pams, nggak ada contoh barang jarahan hasil jalan-jalan di hellofest tah?
     
  8. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ada, tapi bukan di gw. Cewek gw yg beli. Baju, boneka, pin, sama bando nekomimi
     
  9. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Paman kelewat tinggi, jadi musti 'ngangkang' cem itu. :eek: /salahfokus
     
    seis_fleur likes this.
  10. shelina

    shelina Member

    125
    42
    126
    [​IMG]
    yg jadi najenda '-')
     
    s4skiazh and seis_fleur like this.
  11. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    entah kenapa yg zombie berasa keren, cosu barengan gitu sih xD
    itu yg pake sensor cosu apaan pula ww
     
  12. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Hitungan sabtu minggu antara ttp ngerjain tugas buat senen-selasa, keluarga, ato istirahat
    Belom duitnya juga =)) wwww

    Ditunggu undangannya yeah

    Mbak kuro nyadar aja dah wakakakak =))
     
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Wut?

    Oh. Gak ketemu. Beda hari mungkin?

    Ada 1 lagi yg zombie, belum di upload. Bentar yak.
     
  14. shelina

    shelina Member

    125
    42
    126
  15. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Mbak Nel emang tinggi bener ya. '-')

    Saya selalu memperhatikan sesuatu yang 'janggal' soalnya, termasuk si paman. :eek: /ngek
     
  16. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Katanya ada insiden di kamar ganti cosu nya?
     
  17. shelina

    shelina Member

    125
    42
    126
    kak nel emang tinggi. makanya dia dulu sering nge-trap :3

    wogh.. temen2 juga banyak tuh yg ngomong kalo ada insiden di kamar ganti cosu..
    si security nya bermasalah~
     
  18. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Sekuritinya bermasalah kenapa?? :eek:
     
  19. igorkun

    igorkun Member

    74
    20
    48
    banyak yg complain soal security yg mesum/galak atau lebih tepat ga becus
     
  20. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Yeah. Temen gw yg cosu juga bilang gitu...
     

Share This Page