Completed Hataraku Maou-sama!

Discussion in 'Anime' started by 0026ueki, 13 April 2013.

  1. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
    [​IMG]
    ANN
    MAL
    Alternative Titles
    Information
    Synopsis
    Opening Theme
    Ending Theme

     
    igorkun likes this.
  2. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
    Download Links :
    (FFFansubs)

    Episode 1

    Episode 2
     
  3. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Sumpah, nie anime bikin ane ngakak pas nnton epi 1'nya! :eek:
    Bener2 ngocol!
    Si tokoh utama dan pengawalnyasiapa namanya ane lupa bener2 katrok deh. Masa mobil dibilang kereta kuda? #lol
    Trus, trus udah pasang kuda2 yang keren, eh tau-taunya sihirnya kagak keluar!
    Wkwkwkwkwk... :eek:
    Bener2 ngocol dah episode pertamanya!
     
  4. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    ep 1-2 pretty good so far~
    aura-aura awalnya serius tapi ujung2nya kocak xD
    si maou juga gak jelas, awal2 keliatannya keren ternyata-- pffft

    artworknya juga bagus o3o
     
  5. igorkun

    igorkun Member

    74
    20
    48
    yeah anime yg kocak tapi keren, awal2 fightnya legit beud...... eh taunya awkakwkawk nice
    //// jadi keinget Ao no Exorcist, MCnya mirip :p
     
  6. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    ajigile ini anime :eek:
    tak kira bakal nyeritain perang di pulau itu yang ke 4 wilayah.
    Malah jadi begini LOl wkwkwkwk :D
     
  7. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    Anime ngetroll di episode pertama menit-menit awal.

    Sekarang udah mulai konflik?
    Lucifer jadi emo :caution:
     
  8. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    epi 5 itu sesuatu banget =))

    Hataraku Maou-sama
    it doesnt always serious
    but when it serious, it's still not serious =))
     
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Err... ini baru ada 12 episode ya? Kok udah completed.

    Apa gw melewatkan sesuatu?
     
  10. MisakaMikoto

    MisakaMikoto Member

    34
    2
    48
    13 kok rai
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Epi 13 udah rilis?
     
  12. MisakaMikoto

    MisakaMikoto Member

    34
    2
    48
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Tsk. There is no #13 in Oniichan.

    cegeb you disappointed me. :(

    lololol
     
    TheWizard likes this.
  14. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
  15. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    T-t-tapi tadi malam tidak ada!

    Pasti baru dimasukkan! Ngaku!
     
  16. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Wkwkwkwkwk... :rofl:
    Nie anime bikin ngakak sepanjangan. Ngetroll abis.

    Ndak srek sama endingnya. Sisen 2 plisss.. :cry:
     
  17. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    duh epi 12 pas serius tetep aja ngelawak =)) apalagi pas ngata-ngatain Archangel nya =)))
    yaaah 8/10 lah
     
  18. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Setuju sama seis. 8/10 lah.

    Yang gw bingungin, darimana mereka bisa bahasa Jepang? Awalnya kan cuman spik-spik bahasa pluto. :D

    Mungkin klo diselipin cerita mereka belajar bahasa Jepang sambil baca2 kamus, nonton videp dsb pasti kocak.
     
  19. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ngarep ada sequelnya, pengen liat
    Alas=Ramus :3
    soalnya nunjukkin Emi route sih muahaha /udontsay
     
  20. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    baru nonton sampai episode 08.
    sejauh ini sih lumayan menghibur dan menarik,aku suka sama emi karena seiyuu nya :siul:
    artwork nya mayan, soundtrack nya juga enak di denger.. story nya? sejauh ini sih menarik..
    sementara aku pending dulu sampai december 2013 sisa episode nya.
     

Share This Page