"Happy birthday, oniichan..."

Discussion in 'Berita dan Pengumuman' started by Sheratan, 27 May 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Jadi yah, sebenarnya sih gw rencananya mau suruh salah satu staff non eksekutif* buat nulis soal ini, tapi karena gw lupa jadi yah, gw aja deh yang nulis.

    Bagi yang bingung sebenarnya gw mau bahas apa... hari ini 27 Mei adalah hari dimana komunitas ini dibuat. 3 tahun lalu. Wow. 3 tahun sudah berlalu. Gak terasa yak? :cool:

    Yah bagi beberapa orang mungkin akan berpikir "Udah 3 tahun masih begini aja" atau yang sejenisnya. Yah itu mah hak mereka yah, gw sebenarnya juga *sedikit* setuju sama mereka yah. Adminnya siapa sih? Kerjanya ngapain aja? Udah 3 tahun ini forum masih begini aja? :oops:

    Tapi tapi tapi yah, itu kan yang terlihat diluar. Bagaimana didalamnya yah? Kami mengalami perkembangan yang cukup signifikan yah. Sekarang kita punya maskot, punya maskot, punya mas-- :unsure: Maskot doang yah? Wah adminnya siapa sih?

    Ah apalah yah. Bagi gw pribadi sendiri, bisa mempertahankan silahturami dan komunikasi dengan kalian selama 3 tahun terakhir ditengah segala kesibukan dan bertambahnya usia :rofl: sudah menjadi pencapaian khusus. Jika memang dalam 3 tahun terakhir forum ini masih seperti tahun awal, kesalahan ada di gw. Sorry~ :(

    Semoga forum ini bisa terus mempertahankan silahturahmi dan persahabatan kita semua, dan tetap memberikan hal positif bagi semua yang ada didalamnya.

    "Happy birthday, oniichan" :love:

    [​IMG]
    *Staff Executive: Admin dan Super-Mod

    - Tambahan dari Flame-kun -

    Silahkan siapapun memberi ucapan selamat dalam bentuk apapun di thread ini (baik itu merupakan tulisan puisi, fanfic, atau sekadar ucapan selamat; gambar fanart, video, sampai kedalam bentuk suara ataupun lagu).

    Setiap postnya akan memberimu trophy point, yang kalau diakumulasikan, akan semakin banyak.
    1 karya = 1 trophy point.
    2 karya = 2 trophy point
    3 karya = 4 trophy point
    4 karya = 8 trophy point

    dst.

    Jangan lama-lama ya, ntar kuenya basi //ngeq

    Tambahan: Untuk gambar bisa ditaruh disini
     
    Last edited by a moderator: 29 May 2014
  2. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    aku jadi inget nyanyi dan lirik lagu untuk ultah forum yang ke-2 tahun kemarin.
    dan liriknya apa banget sih siapa yang buat sih orz. wwww

    " Happy Birthday, Oniichan! "
    Banyak yaa yang udah dilewatin sampai akhirnya nama baru -yang bukan hanya nama saja yang baru- yaitu Oniichan! terbentuk.
    Ini aku udah bilang berapa kali sih, tapi percaya atau engga, dengan bergabung di sini, khususnya dengan staff, aku ngerasa ini salah satu faktor aku tumbuh menjadi agak dewasa pemikirannya lol. Selain itu, relasi gausah ditanya haha. Makin banyak teman itu menyenangkan! Maka, terima kasih :D

    Selaku admin, akupun minta maaf kalau masih terlihat "gitu-gitu aja" dari luar. Khususnya, maafkan aku paman p-edo mungkin aku yang kurang membantu dari segi jabatan dan bidangku ini. :'D
    Tapi jika dari dalam, Oniichan sungguh punya sesuatu yang membuat ia berbeda dari tahun ke tahun, baik dirasakan maupun tidak.

    Semoga, Oniichan bisa menjadi forum yang berbeda dan tetap ada untuk menjadi tali utama persaudaraan kita //apadahwww
    aamiin. Terima kasih :3:

    nb: visi misi forum harus ada! udah 3 tahun bray! wakakak
     
    seis_fleur and s4skiazh like this.
  3. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    "Happy Birthday, Oniichan~"

    Wih wih? Udah 3 tahun ya?
    he.... Seingetku aku baru aktif satu tahun yang lalu, meski akun ini udah berumur 2 tahun ahahahaha. Waktu berlalu dengan cepat ya..
    Ehem.


    Saya sebagai member, sangat senang melalang buana di forum ini. Aku suka banget, simpel, gak ribet, pokoknya melalang buana di sini sangat mudah :D
    Yah, walaupun saya keseringan jadi lurker dan gak terlalu banyak posting sesuatu yang berarti di forum ini :oops:
    Saya merasa kontribusi saya kurang :oops:


    Aku senang bertemu dengan banyak orang di sini. Berteman dengan kalian sungguh menyenangkan! :D
    Aku mengenal dengan orang yang lebih tua dariku, seumuran, dan yang lebih muda membuatku belajar dan belajar. Sering-sering ngobrol di sini membuatku pemikiranku berubah dari waktu ke waktu---menjadi lebih baik tentunya, semoga---dan aku berterima kasih akan hal itu kepada kalian yang mengenalku, melalu forum ini. Dan aku bersyukur bisa tetap aktif di forum ini sampai sekarang!


    Terima kasih,
    Semoga Oniichan akan semakin baik dan baik lagi kedepan~


    Salam, mimong
     
    seis_fleur, s4skiazh and fleurishana like this.
  4. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    Happy birthday! Otanjoubi omedetou! SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-3 ONIICHAN!
    semoga kedepannya makin sukses tapi tetap mempertahankan kebersamaannya :)
    dan untuk kedua maskot, semoga makin kece kedepannya www

    seperti yg kubilang di thread ulang tahun ke-2 kemaren, forum Oniichan! ini tempat di mana aku ketemu teman2 baru yang sudah jadi teman2 penting buatku hehee
    Oniichan! sendiri sudah kayak rumah ke-2 dimana aku ngerasa nyaman berseliweran, ngerasa nyaman ngomongin hal-hal yg di tempat lain aku gak bisa. dan merasa diterima hahhaa

    maaf juga karna walau Oniichan! udah ngasih BANYAK buatku, tapi aku belum bisa sepenuhnya membalas itu semua
    semoga di tahun ke-3 ini aku juga bisa memberikan sesuatu balik untuk Oniichan >_<

    udah ah jadi kaya ngomong di kotak ajaib wkwk
    JAYA TERUS ONIICHAN!!!
     
  5. Renzhou

    Renzhou Member

    109
    46
    103
    met ulang tahun yg ketiga buat Oniichan.
    umm.. bingung newbie mau ngomong apa lagi :v
    semoga kedepannya makin sukses trus dan jadi forum terbesar se-Indonesia, eh bukan, tapi se-dunia. amiinn. :D
     
    seis_fleur, fleurishana and s4skiazh like this.
  6. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    eeh udah 3 tahun eeeh /tetiba merasa tua, aku kayaknya gak ngepost apa apa pas tahun kemarin dan kemarinnya =))
    Happy Birthday Oniichan~! semoga kedepannya makin sukses makin rame makin eksis makin deket silaturahmi antar membernya amiiiin. emm apa ya emm, oniichan ini forum paling nyaman yang pernah aku masuki sih atau mungkin karena udah kenal member2 nya tapi memang disini paling enak ngeforumnya owo)b simpel gak ribet, pokoknya nyaman :3
    makasih buat jajaran staff yang udah kerja keras mengurus oniichan :'3 ini maskotnya kece banget btw www aku nulis kedistract mulu sama oniichan di sebelah :'3
     
    Arashi354, seis_fleur and fleurishana like this.
  7. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Kemudian post sheratan saya bajak~
     
  8. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    pajang gambar imouto saya! Pajaannggg hiks ini di hp susah edit :(
    edit: yeey uda dipajang :D

    kay, oniichan. Dari dulu berubah2 domain, berubah2 webnya, sampe berubah2 namanya www. Bnyk jg yg ga berubah sih, sepinya misalnya /dor/. Di sini saya juga bertemu dan berpisah dgn berbagai macam orang. Gath walo sebagian besar sama dia lagi dia lagi, tak masalah /sebenernya masalah sih/dor. Mau yang berubah, yg ngga, yg dateng, yg pergi, entah sejak kapan buka oniichan itu jadi kebutuhan. Mau sepi, gak ada reply baru, ga ada notif, ga masalah.

    karena saya sangat menyukai forum ini, gak masalah seberapapun yg sudah saya berikan maupun yg belum diberikan haha. Mungkin karena inilah saya bisa begitu saja menggambar imouto di atas dengan muka sangat bahagia, walau dia hanya memberi dan bukan yang menerima kado. Selama saya menggambar, saya paling suka gambar imouto di atas di antara gambar-gambar saya yang lain. Padahal gambarnya disuruh, tiba2 juga, tapi entah kenapa dengan melihat aja gambar itu uda terlihat spesial bgt bagi saya :D


    ~Supmod, seis_fleur
     
    Last edited: 27 May 2014
    Kusunoki, fleurishana and mimong like this.
  9. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Oh, ternyata forum kesayangan ini udah 3 tahun aje usianya. /nangis haru
    Ternyata kamu sudah besar nak~ :cry:

    "SELAMAT ULANG TAHUN ONIICHAN!"
    Semoga kedepannya bisa jadi forum yang diminati semua orang dan kebersamaan antar staff dan member makin erat~

    Cuma oniichan! forum yang bikin ane nyaman dan jadi tempat ane selalu berpulang~ /jiah
    Dulu sempet berpindah ke forum lain, tapi ane ngerasa nggak srek dan akhirnya ane selalu balik lagi kesini. Dan sekarang, malah setia sama oniichan~

    Yah, selama kurang lebih 2 tahun jadi staff disini, ane banyak belajar. Bagaimana bertanggung jawab terhadap sesuatu, berkomunikasi dengan orang lain, baik itu sesama staff ato member mengigat ane kurang pandai berkomunikasi.

    Maaf, selama ini ane kurang berkontribusi untuk oniichan. Dan ane akan berusaha untuk kedepannya~
     
    seis_fleur and fleurishana like this.
  10. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    seis_fleur
    Aku terharu sama postingan kau.
    Dan aku paling terharu sama gambar kau di atas.

    Serius.
    Boleh gak aku like sampe 100 kali?
    Soalnya aku suka banget.
     
  11. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    mimong lebay wwww

    tunguu versi coloringnya *commis am uas dikemanain oi
     
  12. UsoTsuki

    UsoTsuki User

    19
    14
    58
    telat dikit gpp kn? :D
    nothing to say, so pass~~ #dibuang

    =========
    entah sejak kapan oniichan ini jadi kaya' lemari es, meski tau gaada yang baru, tiap 10 menit mesti dibuka. lol
    emang oniichan tidak sebesar kaskus ataupun serame kaori, tapi oniichan punya sesuatu yang bisa bikin betah untuk mampir. seperti, ada sebuah kehangatan yang terpancar dari forum ini *ngelantur. bahkan seorang lurker sepertiku yang kerjaannya cuma baca-baca tanpa meninggalkan jejak pun bisa merasakannya .
    semakin sering baca2 trit baik itu yang mengenai K&A ataupun diskusi otaku kok jadi tambah kerasa hal yang menarik dari forum ini, hal itu jadi menimbulkan satu penyesalan dan pertanyaan dari dalam pikiranku, aku jadi berpikir, "sungguh sangat disayangkan, kenapa dulu2 aku tidak menjadi bagian dari sesuatu yang menarik ini yaa?"

    aahh bukan tempatku untuk berbicara terlalu banyak, jadi sampai disini saja. harapan saya semoga oniichan tetep jadi forum yang terbuka, supaya seorang lurker sepertiku bisa menikmati keseruan yang ada di dalamnya. #despicableme
     
    mimong, Renzhou, Kusunoki and 5 others like this.
  13. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    HAPPY BIRTHDAY ONIICHAN!
    Maaf terlambat memberikan hadiah untuk oniichan, karena kesibukan RL yang kian menyiksa.
    Semoga oniichan terus berkembang menjadi forum komik dan animasi yang selalu dicintai oleh semua orang, dan semoga oniichan panjaaang umuuur dan sehaaat selalu ya!


    Ada sedikit persembahan dari @dango untuk oniichan~

    Here : SID - Anniversary (Cover by Dango)
     
    seis_fleur, s4skiazh and fleurishana like this.
  14. cipetasu

    cipetasu User

    4
    5
    38
    sedih ya gak kerasa udah 3 tahun forum ini . .mudah2an enggak jalan ditempat
     
  15. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    Oniichan~!! Happy Birthday~!!

    Selamat ulang tahun yang ke-3! Semoga kebersamaan para user ataupun staff di sini bisa terus terjalin dan semakin erat~!
    Semoga di tahun ke-3 ini Oniichan! bisa semakin berkembang dan dipenuhi berbagai hal baik. Amiin~

    Ini ada beberapa hadiah kurang jelas dari saya. Mohon kemaklumannya karena saya tidak bisa bernyanyi jadi- :p

    Onii-chan, duet yuk wwww

    Gomen belum bisa bikin art gift nya :(
     
    mimong, Renzhou, Dango and 1 other person like this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page