Hajimemashite senpai :]

Discussion in 'Perkenalan Member' started by may, 8 October 2013.

  1. may

    may User

    20
    1
    33
    kenalin .. panggil aja may ...
    masih newbie.. gak tau apa apa tentang nih forum :D jadi mohon bantuannya sesepuh sesepuh semua (?) *plaak*
    kalo ada yg kenal sama saya *kayaknya gag ada* bilang ya :]

    suka semua genre anime "kecuali "gore, ******, yaoi , yuri LOL ..

    udah itu aja intro nya deh..
     
  2. Tsuki no Hikari

    Tsuki no Hikari Member

    103
    16
    76
    salam kenal

    aku kenal kamu kok ;)
     
  3. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Halo mai , selamat datang di forum komik animasi Akira!
    Bantu ramaikan forum ya =)

    Salam Dango :sneaky:
     
  4. Renzhou

    Renzhou Member

    109
    46
    103
    salken kembali~ :3
     
  5. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    temenmu? pantas marganya sama :lol:

    cwe... tapi gak suka yaoi? oh, demi neptunus. rupanya dunia yang kutinggali masih jauh dari kiamat ^_^
    sip, lanjutkan. jangan kayak user diatas saya. pensil ma penghapus aja bisa dibikin versi doujinnya (fujo kelas berat)
    :rolleyes:
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
  7. MisakaMikoto

    MisakaMikoto Member

    34
    2
    48
  8. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    suruh ikutan chorus. dengan begitu kita bisa tau yang sebenarnya :sneaky:
     
  9. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    kalau aku boleh ga ikut chorus :3:
     
  10. Kirinon

    Kirinon Member

    154
    23
    58
  11. Renzhou

    Renzhou Member

    109
    46
    103
    jangan bilang gitu, nanti dia malah takut berteman dengan ane wwww xD
     
  12. may

    may User

    20
    1
    33
    eh iya... gw knal si tsuki no hikari , tmn kampus ..tapi baru tau ini nick dia di akira... kebetulan banget clan nya sama.. haha... *ntar di tukar deh*

    arigatou .. salam kenal senpai semua yang di atas komen ini ^^b
     
  13. may

    may User

    20
    1
    33
    agustus kak .. haha..

    akan saya lakukan setelah saya berguru dengan nenek tsuki no hikari ... haha ..
     
  14. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    tenang. chorus terbuka kok untuk kalangan tua :sneaky:
    oh, temen kampus. kalau boleh tau nama aslinya dia di rumah siapa?? :D kalian jurusan apa?
     
  15. may

    may User

    20
    1
    33
    himitsu dejiko.. ntar di gebukin gw di kampus.. haha..
    jurusan sastra ing .. *gag tau yg ini di boleh kasih tau gag sama si tsuki no hikari*
     
  16. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    wah temannya hika, salam kenal ya may semoga betah ngeramein AKIRA :D
     
  17. may

    may User

    20
    1
    33
    sip sip .. salam kenal maora :]
     
  18. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    wah, beraninya ente. mau saya banned nih? :sneaky: wkwk... canda

    oh, sastra inggris. hmmm...
     
  19. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    aku masih muda kakaaak~ =(
     
  20. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    masa? kok kumisan :v
     

Share This Page