hajimemashite, perkenalkan..

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Araragi, 29 December 2011.

  1. Araragi

    Araragi User

    5
    0
    0
    perkenalkan saya araragi~
    dulu pernah aktif di k&a sekitar tahun 2009-2010 (sekarang udah ga aktif lagi sih hehe)

    mohon kerjasamanya untuk semua member di forum ini :maaf:
    mudah-mudahan bisa akrab :D

    ya, mungkin itu cukup~

    douzo yoroshiku onegaishimasu
     
  2. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Hai... :hai:
    Salam kenal...
    Panggil ane Kuro..

    Ane juga mulai aktif tahun 2009 #gakadayangnanya
    Btw, nick di K&A apa???

    :teh:
     
  3. belle_zhi

    belle_zhi User

    17
    7
    63
    Yo-haii Araragi-san :teh:

    Salam kenal ya, saya B, user K&A yang masih nubi :keren:
     
  4. Araragi

    Araragi User

    5
    0
    0
    salam kenal kuro-san :hai:
    wah, udah lama ya. dulu id saya di y!a takeru yamato

    salam kenal juga :hai: sama-sama nubi kita hehe
     
  5. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Salam kenal juga :hai:

    koyomi onii-san, :teh:
     
  6. TS-pyonpyon

    TS-pyonpyon Member

    61
    1
    0
    yoroshiku :maaf:

    saling membantu ya :bye:
    saya T-Pyon
     
  7. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Wouwouwou!
    Takeru yamato? masih ingat.

    Saya jg mulai aktif di K&A tahun 2009.
    Salam kenal.

    :)
     
  8. Araragi

    Araragi User

    5
    0
    0
    salam kenal~
    wah nonton bakemonogatari juga ya? :ok:

    salam kenal juga pyon-san
    mohon kerjasamanya juga

    wah ada yang kenal juga hehe
    salam kenal juga ame-san
    mohon kerjasamanya ya~
     
  9. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    Hai, salam kenal...... :hai:
    selamat datang di A!

    mau panggil aku tsrh aja, asal enak di denger aja :siul:

    yoroshiku nee~ :teh:
     
  10. Aisa

    Aisa Member

    67
    1
    0
    salam kenal :hai:

    hmm... 2009-2010 ya..... sesepuh!!! :sembah: :sembah:

    :teh:
     
  11. Shirayukin

    Shirayukin adiknya kyousuke natsume Staff Member

    1.209
    467
    271
    halo araragi :hai:

    yoroshiku~~ :D
     
  12. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    salam kenal arararagi~

    mari kita bersenang2 :ok:
     
  13. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Hoooo....
    Saya Arashi

    Yoroshiku nee~!!! :ok:

    :teh: :teh: :teh:
     
  14. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Yamato? hem .. yg pake ava Gundam kah di Y!A ? *sotoy :haha:

    Saya juga user yang mulai aktif tahun 2009 =)
    salam kenal yaa arara ~ selamat datang di AKIRA!

    :teh:
     
  15. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    salam kenaaaal
    saya U-san :hai: :hai:

    seoga betaah di A!
     
  16. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    salam kenal yah mbak...
    sesepuh lagii???

    bnyk juga yah sesepuhnya...
    atas ane jg sesepuh padahal
    :teh:
     
  17. Risa

    Risa A! Idol 2 #3 Winner

    122
    14
    53
    ^ini cowo oii =))

    ehe, saya masih inget sama takeru yamato
    salam kenal ya
     
  18. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    araragi itu takeru yamato??? :setengah
     
  19. Araragi

    Araragi User

    5
    0
    0
    @rikyu
    salam kenal juga rikyu-san. dipanggil "rikyu" sajalah biar sama kaya usernamenya :ok:

    @Aisa
    wah, ga sesepuh itu kok~ hehe
    salam kenal juga aisa-san :hai:

    @Maora
    halo :hai:
    salam kenal Maora-san!

    @fleurishana
    bukan-bukan, yamato-nya itu yang ada di eyeshield21 hehe
    salam kenal juga shana-san :hai:

    @Moq-
    terlalu banyak rarara :bijak:
    ok, salam kenal juga moq-san!

    @Arashi354
    salam kenal juga Arashi-san :hai:

    @U-san
    halo U-san :hai:
    sama-sama user forum k&a yang lama kan? hoho
    mohon kerjasamanya ya :maaf:

    @Lazybone
    wah saya bukan 'mbak' :nangis:
    hehe disini saya newbie kok
    salam kenal juga lazybone-san!

    @Risa
    haha benar sekali itu
    wah ada yang masih inget juga :yeah:
    salam kenal juga Risa-san :hai:
     
  20. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.727
    738
    248
    Hai Araragi.

    Saya pemula di K&A. Mohon bantuan dan bimbingannya...

    :maaf:
     

Share This Page