Hai~ ^^

Discussion in 'Perkenalan Member' started by lina, 7 March 2012.

  1. lina

    lina Member

    35
    1
    43
    Halo~~~
    saya gatau mau nulis apa :bingung:

    nama saya Lina..
    salam kenal kaks~
    saya newbie, gaptek, pemalu dan polos..mohon bimbingannya supaya saya ga keracunan (?) /slapped

    *bowing*
     
  2. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    salam kenal dan selamat datang lina :yeah:
    Kusunoki disini :elegan:
    betah betah ya :haha:
     
  3. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Halo, halo! Salam kenal Lina... :hai:
    Kuro disini!

    :teh:
     
  4. lina

    lina Member

    35
    1
    43
    yep.. thanks kusunoki chan~
    iyaa... semoga saya bisa betah :bunga:

    haloo juga kuro chan~ :hai:
    etto.. kuro chan = Kurohime Heni Shikinami yg di fb kan? *maaf kalo salah orang


    oiya.. boleh nanya ga? anak K&A yg domisili di jogja siapa aja yah? cuma pengen tau ~
     
  5. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Nyahahahaha :haha:
    Anda benar! Kok tau sih?

    Kalo kagak salah ya, mbak Kajika aka Ayano sama Om Tako berdomisili di Jogja... :bingung:

    :teh:
     
  6. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ini lina di K&A kah? salam kenal~ :ok:

    jogja : jangan lupa Loneluff aka LN, mbak adin, Kusunoki, om Cornelius...seinget saya @_@
    banyak sesepuh2 :lala:
     
  7. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    salam kenal salam kenal :hai:
    selamat datang di A!

    saya suka jamur apa kamu suka jamur ?
    :teh:
     
  8. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    hai :hai:

    salam kenal, mari kita bersenang-senang :lala:
     
  9. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    halo kk salam kenal :hai:
    mari kita bersenang2 :lala:
     
  10. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    Salam kenal. Panggil aja saya Tamura


    :hai: :hai:
     
  11. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    saya di jogja lho :elegan: jogja nya lina sebelah mana? ada 4 orang termasuk saya yang di jogja~
    ditambah om tako/jonathan christian yang di solo tapi sering main ke jogja juga

    ayok gath :lala:
     
  12. lina

    lina Member

    35
    1
    43
    ahahahaa... apasih yg aku gatau tentang kuro chan :keren: *banyakbangetlahh

    waahh.. mbak kajika kayaknya pernah liat akunnya di fb tapi om tako yg mana ya? :bingung:

    iyaa.. kok tau sih? :yeah: jangan-jangan di K&A ada lina lainnya.. saya super newbie soalnya :sendiri:
    oiya, seis_fleur panggilannya apa?

    wahaahasik.. banyak sesepuh ~~ :teh:

    salam kenal juga kirishima~

    wahaha... jamur apaan dulu? :bingung:

    Haloo Rikyu~
    yosh! ayo berbagi kesenangan~~ :teh:

    berasa tua dipanggil kk.. hoho
    salam kenal mocky~

    okee Tamura~~ :senyum:

    asik dah~
    saya di sleman.. kos deket UII. kusu chan dimana?
    ayook :lala: tapi saya belom kenal ama yg lainnya~ :suram2:
     
  13. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    woooh, cornellius juga di sleman~
    UII yang di concat apa di kaliurang? om Loneluff UII juga lho :hihi:
    makanya ayok gath sambil kenalan :elegan:
     
  14. lina

    lina Member

    35
    1
    43
    UII yang kaliurang :teh:
    tapi saya ga kuliah di UII :maaf:
    kusu tinggalnya di daerah mana emang?

    ayok deh gath~^^ tapi saya belom apal daerah jogja.. taunya cuma jalan dari kampus sampe kosan doang :suram:
     
  15. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Lina = Alina Kurosaki? :bingung:
     
  16. lina

    lina Member

    35
    1
    43
    bukan~ salah orang :facedesk:
     
  17. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Wogh salah orang ternyata awkakwakwa

    Ya sudah salam kenal dari saya :hai:
     
  18. Risa

    Risa A! Idol 2 #3 Winner

    122
    14
    53
    halo halo
    salam kenal Lina :hai:
     
  19. lina

    lina Member

    35
    1
    43
    yosh~ salam kenal juga min :elegan:

    Hai Risa~
    salam kenal :hai:
     
  20. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Panggil aja mbakem... :haha:

    Lina Lutfiyah. Bener kagak? :bingung:

    :teh:
     

Share This Page