Hai...

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Sora, 13 December 2011.

  1. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    Hai penghuni A! salam kenal :)
    :hai:

    *udah gini aja ah ga mau panjang panjang. <~ panjangan keterangannya.
     
  2. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Salam kenal :hai:
    ini sora kc ? :bingung:
     
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.727
    738
    248
    Hai.

    Apa kabar?

    Ayo sini ke gundar. :3
     
  4. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    kegundar?

    who is She/He ??

    :bingung: :bingung:
     
  5. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.116
    705
    258
    ea pendek banget~


    ffffffuuuuu--tsu
     
  6. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    hai

    selamat datang di A!

    mau nanya apa ya udah kenal sih

    salam kenal lagi aja deh






    =))
     
  7. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    ne =))
    he'eh sora kinomoto a.k.a sorkin :)
    btw ini sapa? :bingung:


    kabar pegel min :3
    kalo ke gundar boleh numpang minta koneksi? :yeah:


    someone.. fufufu
    :teh:


    apadah din =))

    emang kita udah kenal? kapan? dimana? anda siapa? =)) //diinjek
    salam kenal lagi na~
     
  8. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    eh salah deng yang aku kenal kan sora-kun <-ntah siapa

    salam kenal yaa :hai: siapa "na" ? OwO
     
  9. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.116
    705
    258
    sora-kun? *malah kebayang bishie :3

    gaje emang saya, lagi ujian malah maen-maen disini :))
     
  10. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    O///O aku dikenal sebagai sora-kun /apaan ini
    na na na na na~ itu lho BGM nya bokura ga ita pas lagi mendayu :3 //slapped

    saya dibilang bishie :malu:
    desember ujian? /oiyaya uas OwO
    smangat din xD smangat online nya maksudnya o3ob
     
  11. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.116
    705
    258
    siapa yg bilang situ bishie
    bishie itu ga pake jilbab #apadah

    udah ah saya khilaf ._. belajar dulu
     
  12. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    halo sora... mana digimon mu si piyomon... :bingung: :bingung:
     
  13. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.116
    705
    258
    ^ :lol:

    30303030303030303030303030303030
     
  14. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    piyomon... :bingung:
     
  15. Risa

    Risa A! Idol 2 #3 Winner

    122
    14
    53
    salam kenalan lagi mba ratu gosip sora
     
  16. belle_zhi

    belle_zhi User

    17
    7
    63
    Yo-hai mbak Sora,
    mari kita nge- :teh: dulu~

    B disini :keren:
     

Share This Page