Hai... Salam kenal semuanya...

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Kuro Nami, 18 November 2011.

  1. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Konichiwa minna :hai:
    Kuro Nami disini!!!!

    Mohon bantuannya ya... :maaf:
     
  2. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    Selamat datang di Akira~
    Kusunoki disini :hai:
    rajin rajin lah posting dan tetap patuhi peraturan ya~
    semoga betah disini :3
     
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Selamat datang di Akira~
    Sheratan disini :hai:
    rajin rajin lah posting dan tetap patuhi peraturan ya~
    semoga betah disini :3
     
  4. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Selamat datang di Akira~
    fleurishana disini :hai:
    rajin rajin lah posting dan tetap patuhi peraturan ya~
    semoga betah disini :3
     
  5. _Mukou

    _Mukou Retired Staff

    89
    8
    33
    Welcome to Akira~ :selamat:
    Semoga betah yah disini patuhi rules dan awas diculik om om mesum sini :D
     
  6. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Heeee???
    Om om disini suka nyulik anggota baru ya??? :kaget:
     
  7. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    salam kenal :teh:
    wah baru tau ternyata, ati-ati ya dek :)) *sok tua
     
  8. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Untung saya masih muda, baru 14 tahun. :lala:
     
  9. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Wah jadi ngeri deh... :gemetar:
    Kalo main ke sini aku bkal ati-atideh sma om om di Akira...

    14 tahun yang lalu umur om Shera 18 tahun kan??? :ckck:
     
  10. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    asli ngakak ngeliat yang ini :lol:

    oh ya kalo user K&A, nick di K&A apa?
     
  11. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Aha~ha...
    Thanks :senyum:
    Kan saya belajar dari senpai2 yg ada disinii...

    Yup, aku user K&A...
    Nick aku Sakurai Kurohime :senyum:
    Senpai sndiri, nicknya pa????
     
  12. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    ah tau-tau :))
    sama kayak disini, seis_fleur
     
  13. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Tapi kok aku jrang liat senpai mampir ke K&A ya??? :bingung:
    Pernah wktu itu liat sekali aja senpai mampir ke K&A...
     
  14. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    iya lagi jarang maen ke K&A
    alesannya, ya emang akhir-akhir ini ga ada pertanyaan yg bisa dijawab :haha:
     
  15. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Hehehehehehe...
    Iya sih!!! Skrg pertanyaan di K&A monoton. Yang ditanya pasti seputaran BON melulu :fiuh:
    Jadi pengen deh K&A rame kyak dulu!!!!
     
  16. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    Selamat datang di A! utk Kuro Nami, mari bersama kita jatuhkan Kuroi Admin yang menguasai Jagad Forum ini.

    brb kabur
     
  17. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Iya, makasih atas sambutannya yg hangat... :senyum:
    Hah???
    Menjatuhkan Black Admin??? :bingung:
    Memangnya kenapa hrus dijatuhkan???
     
  18. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    selamat datang di Akira wahai Kuro Nami kembaran saya :lala:
    pantes nggak asing sama nick nya =))
     
  19. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Hah???
    Kembaran?? :bingung:
    Emangnya nick'nya senpai paan???
     
  20. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    nick saya Kusunoki :)) asalnya dari chara nama nya Kusunoki Nami ~
    makanya kembaran :lala:
     

Share This Page