Guess The Real Story 2

Discussion in 'Forum Games' started by UsoTsuki, 23 May 2014.

  1. UsoTsuki

    UsoTsuki User

    19
    14
    58
    CONGRATULATIONS Permainan ini di Selesaikan oleh lyn pada tanggal 25 Mei 2014 jam 4:58 PM
    ini nih cerita keseluruhannya, cerita aga2 serem
    Di sebuah pinggir hutan hiduplah satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan seorang putra. keluarga ini hidup dengan bahagia hingga suatu ketika sang ayah kehilangan pekerjaannya. karena beban pikiran yang berat, si ayah kabur dari masalahnya dengan menenggak minuman keras, tidak sampai disitu dia juga "bermain" dengan wanita.
    Sang Ibu yang kebutuhan sehari-hari nya kurang terpenuhi selalu saja meminta pertanggung jawaban kepada sang suami, yang menyebabkan mereka jadi sering bertengkar.
    Rumor tentang sang ayah yang "bermain" dengan wanita lain akhirnya terdengar juga di telinga sang ibu. Pada suatu malam, si ibu meminta penjelasan pada suaminya mengenai hal tersebut. si ayah yang dalam keadaan mabuk pun menanggapinya dengan marah-marah, dan terjadilah pertengkaran yang hebat pada malam itu.
    karena sudah gelap mata, sang ayah membacok si istri sampai mati. si istri yang tinggal mayat itu diseret sampai ke tengah hutan dan kemudian dikubur di situ. setelahnya, sang ayah merasa menyesal telah membunuh istrinya karena teringat putra mereka yang masih kecil.
    Pagi-pagi sekali sang ayah sampai di rumah. iya pun menyiapkan sarapan pagi. setelah makanan sudah siap di meja makan, sang ayah memanggil anaknya untuk makan bersama. Melihat si anak yang masih sangat kecil ini sudah duduk, sang ayah pun berkata dengan nada menyesal, "maafkan ayah, ibumu tadi malam pulang ke rumah nenek dan tidak akan kembali lagi nak." mendengar hal itu si anak pun tersenyum karena berpikir bahwa orang tuanya yang selalu bertengkar akhirnya berdamai. Ia berkata, " kebohongan macam apa itu ayah, bukankan ibu dari tadi merangkulmu dari belakang dengan sangat erat kan?"
    Mendengar hal itu Sang ayah merasa beban di pundaknya semakin berat dan berat, ia secara spontan akhirnya menoleh ke belakang. di belakangnya terlihat sesosok istrinya dengan muka pucat berlumuran darah dan AAAAAAAHHHHHH~~~​
    sebelumnya ane mau ijin dulu ama seis_fleur ojou-sama karena udah buat thread yang sama dengan yang ini, gpp kan ojou saya buat thread kayak gini ? :notworthy:
    Pertanyaannya, kenapa anak itu tersenyum?
    Aturannya sama kayak trit sebelumnya
    Saat ada yg bisa menjawab pertanyaan di atas dengan tepat maka disitulah games berakhir.
    Jawaban berupa sebuah cerita.
    Di thread ini boleh menanyakan apapun tentang yang terkait di cerita di atas, tetapi TS hanya bisa menjawab dengan "Ya", "Tidak" atau "Bisa jadi" :p
    contoh:
    User: Apakah si ayah seorang p e d o <~ auto correct keren nih :eek:?
    TS: tidak.
    Pertanyaan yang meminta jawaban selain Ya/tdk/Bisa jadi tersebut tidak dianggap
    contoh:
    User: kenapa anak itu tidak menangis?
    Dalam satu post boleh bertanya max. 5 pertanyaan
    Boleh berdiskusi dengan user lain di thread ini
    Genre cerita ini adalah Horror dan misteri
    so, selamat bertanya :D
    wkwkwk baru nyadar kalo judul trit nya salah :D kansha suru buat siapa pun yang ganti judulnya :notworthy:
    Beberapa pertanyaan penting:
    Pertanyaan dari fleurishana
    Pertanyaan dari Maora
    Pertanyaan dari seis_fleur
    Dari pertanyaan diatas udah ada lho jawabannya kalo bisa menyimpulkan ;)
     
    Last edited by a moderator: 25 May 2014
  2. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ii ne, homete ageru wa /dor /wibumode

    apakah ayahnya dari rumah si nenek?
    apakah ada orang/kerabat lain yg tinggal di rumah selain si ayah, anak, dan ibu?
     
  3. Renzhou

    Renzhou Member

    109
    46
    103
    berapa umur anaknya si ayah?
     
  4. UsoTsuki

    UsoTsuki User

    19
    14
    58
    entah apa artinya wakaka , tapi kayaknya disetujui ya :)
    untuk jawaban, keduanya tidak
     
  5. UsoTsuki

    UsoTsuki User

    19
    14
    58
    baca aturannya :eek:
     
  6. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    apakah ada masalah di antara anak dan ibunya?
    apakah ibunya meninggal?
    apakah anaknya seorang anak TK?
    apakah ayahnya mengatakan hal tersebut sambil berusaha tegar?
    apakah ibunya seorang pekerja?
     
  7. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    yah itulah pokoknya artinya wwww
    ====
    apakah si ayah tau kalo si ibu tidak akan pulang lagi dari si ibu sendiri?
    apakah si ibu tau si ayah pulang dari mana?
    apakah rumah neneknya jauh dari rumah si ayah-ibu-anak? =))))
     
  8. UsoTsuki

    UsoTsuki User

    19
    14
    58
    Waaaah~ hana-senpai jadikan aku budak.. eh maksudku sasugaaa~ hana-senpai pertanyaannya bull's eye. kelupaan jawabannya :
    Tidak
    Bisa jadi
    Bisa jadi
    Tidak
    Tidak
    dari ini saja sudah sekitar seperempat ceritanya yang terbuka

    Tidak
    Tidak
    Bisa Jadi
     
    Last edited by a moderator: 25 May 2014
  9. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    apakah hubungan anak dan nenek baik?
    apakah senyuman si anak senyum kebahagiaan?
    apakah senyuman si anak hanyalah senyuman pura-pura tegar?
    apakah sang ibu sempat sakit parah?
    apa keluarga itu akan pindah ke rumah si nenek?
     
  10. UsoTsuki

    UsoTsuki User

    19
    14
    58
    Ya
    ya
    tidak
    tidak
    tidak

    btw... #mo nambahin apa ya ko' jadi lupa...orz
     
  11. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    apakah si nenek penting dalam cerita ini?
    apakah si nenek sakit2an?
    apakah si ayah terlihat senang juga saat mengatakan ibu si anak tidak akan kembali lagi?
    apakah ayah dan ibu punya masalah?
     
  12. UsoTsuki

    UsoTsuki User

    19
    14
    58
    tidak :) tidak, tidak dan ya.

    sebetulnya sudah bisa disimpulkan lho dari kesemua pertanyaan sebelumnya.
    oh iya tambahan, genre cerita ini misteri
     
  13. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    dat "bisa jadi" agak nyebelin wakakak

    Apakah si anak tahu kalau ayah dan ibunya punya masalah?
    Apakah si ibu memang tidak ingin kembali?
    Apakah si ayah senang dengan berita tidak akan kembalinya si ibu?
    Apakah si anak menyayangi ibunya?
     
  14. UsoTsuki

    UsoTsuki User

    19
    14
    58
    ya
    ini jawabnya enaknya gimana yaa :confused: " Ya " aja deh hehe
    tidak
    ya

    kalo dianalisa dari genre nya bisa ketemu kok jawabannya (mungkin)
     
  15. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Apakah masalah itu menyangkut kesehatan?
    Apakah masalah itu menyangkut sang anak?
    Apakah masalah itu menyangkut percintaan sang ayah dan sang ibu? wakakakak
    Apakah masalah itu menyangkut hal ekonomi?
    Apakah ayah dan ibu saling menyayangi?

    btw aku baru nyadar "guest" the real story =)))
     
  16. UsoTsuki

    UsoTsuki User

    19
    14
    58
    ini yg dimaksud "masalah" nunjuk ke pertanyaan sebelumnya kan?
    kalo iya,
    jawabannya Tidak, Tidak, Bisa jadi, Tidak, Tidak.

    iya typo makanya tak cantumkan di spoiler di post pertama, emang gimana sih ganti judul?
     
  17. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    waaaat ti-tidak saling menyayangi :eek:

    Apakah masalah ini benar2 ada kaitannya dengan tidak akan kembalinya sang ibu?
    Apakah ada faktor lain yang menyebabkan ibu tidak akan kembali?
    Apakah ada orang lain yang bisa menjadi penyebab tidak akan kembalinya sang ibu?
    Apakah sang ibu dan ayah menikah karena terpaksa?

    Edit thread, gaada kah?
     
  18. UsoTsuki

    UsoTsuki User

    19
    14
    58
    Ya, ya, ya, tidak

    gatau juga senpai, aku ga nyari soalnya, biar deh jadi tamu cerita asli hehhee
    btw, ketimbang tanya, nggak nyoba jawab aja senpai? siapa tau betul ;)

    ane ga sabar soalnya pengen nyeritain nie cerita :D
     
  19. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    apa ada lelaki lain di antara hubungan orangtua si anak?
    apa ada perempuan lain di antara hubungan orangtua si anak?
     
  20. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    apakah sebelum ibunya memutuskan tinggal di rumah nenek, si nenek tinggal sendiri?
    apakah si ibu meninggal sebelum sampai di rumah si nenek? <(")
     

Share This Page