Completed Gakku no kaidan / Ghost at School

Discussion in 'Anime' started by 212, 21 February 2012.

  1. 212

    212 User

    4
    0
    0
    GAKKU NO KAIDAN



    [​IMG]

    sepertinya gk perlu diterangin, soalnya ini anime kenangan masa kecil, rata2 udah pada tau.. dan gw pun yg gk tau apa2 soal ilmu ke anime-an cuman taunya ini doang yg menurut gw gk ada 2 nya :keren: :ok: :keren:

    dan gw bersyukur banget ada orang yg upload ke youtube akhir2 ini dengan bahasa indonesia (jadi gk ribet ngetranslate2) :teh:

    http://www.youtube.com/watch?v=I1erQas9 ... re=related

    sumonggo~ enjoy :bijak:
     
  2. kid

    kid A! Idol 2 #1 Winner

    235
    3
    43
    emangnya dulu anime ini ditayangin di tv lokal sampai tamat atau nggak?

    ane rada2 lupa~ :bingung:

    paling inget ama cerita hantu motor tanpa kepala itu..hahaa
     
  3. 212

    212 User

    4
    0
    0

    ampe abis sob, di TV7 kok itu.. tiap sore.. hahhaa
    episode akhirnya "Selamat Tinggal Amanojaku"

    ya hantu tanpa kepala, harus pake syal byar gk diambil kepalanya.. haha

    seru banget deh ini, kenangan masa kecil tiap sore...

    dan apa yg di upload di youtube, itu yg pake dubbing bhs indo. percis suara ama yg dulu ditayangin di TV7
     

Share This Page