Diterima Fitur Award

Discussion in 'Pertanyaan, Permintaan, Kritik dan Saran' started by Kuro Nami, 8 November 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ane punya sedikit usul. Tolong tambahin fitur award dibawah profil user. Jadi, user yang lain bisa tau event apa aja yang udah dimenangkan oleh si event winner. Kan kasian juga kalo cuma dikasih tag event winner, tapi cuma beberapa bulan aje.

    Itu aje saran dari ane.
    Kalo bisa tolong dipertimbangkan.
     
  2. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
    Award kaya di VBull kayaknya ga ada Modnya buat phpbb, tapi kalo medal ada:
    https://www.phpbb.com/community/viewtop ... &t=2153511

    Mirip2 award juga kok, cuma iconnya kaya medali gitu.
     
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Sayangnya sudah berlabel [ABD] alias sudah tidak lagi didukung oleh pengembangnya.
     
  4. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
    Aye. Dan rata-rata mod Award lain pun statusnya Abandoned, little-to-none yang masih di develop/support sama Creatornya.

    Intinya ya, kecuali ada dewa phpbb yang bisa bikin mod Award ekslusif untuk A!, hampir tak bisa Award system di implementasikan :swt:
     
  5. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ya udah deh kalo ndak bisa!
    Habis ane kasihan sama event winnernya, cuma dikasih tag sementara. Jadi user2 yang baru join, kagak tau si winner udah juarain event ape aje! :haha:
     
  6. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Jadi kepikiran, kan kalo kita arahin kursor ke tag, bakal ada tulisan yg muncul sesuai tag tersebut.
    [​IMG]
    Buat event winner bisa aja kan dikasih penjelasan menang event apa, toh event winner juga ga banyak 'w')/
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page