Err, Hi, minna~

Discussion in 'Perkenalan Member' started by belle_zhi, 29 December 2011.

  1. belle_zhi

    belle_zhi User

    17
    7
    63
    Err, hallo semuanya :hai:

    Saya B.
    User tercengeng di Akira!

    ya sudah, berhubung ada sebagian besar member Akira yang (mungkin) sudah mengenal saya,
    jadi gak perlu panjang lebar deh perkenalannya. :ckck: byee~

    Salam kenal ya senpai :teh:
     
  2. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Hallo :hai:
    Salam kenal ya!!!
    Panggil ane Kuro...

    Hm, enaknya dipanggil apa ya??? :bingung:

    :teh:
     
  3. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    wiiih selamat datang di AKIRA! , belle :lala:

    keep posting moga betah yaa :teh:
     
  4. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    :hai: salam kenal...
    panggil saja saya kiri.

    :teh:
     
  5. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Panggil belle saja boleh?
    -----------------------------
    :teh:
     
  6. TS-pyonpyon

    TS-pyonpyon Member

    61
    1
    0
    helo kapten K&A Family ♥ :hai:

    panggil saya T-pyon, jangan pake saku lagi.. krna uda kadaluarsa :teh:
     
  7. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    selamat datang di A! :hai:
    moga betah ya ~

    mau panggil aku tsrh aja, asal enak di denger aja :siul:
    :teh:
     
  8. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    :hai: bella selamat datang di akira
     
  9. Aisa

    Aisa Member

    67
    1
    0
    hai belle :hai:

    umm... mari kita :teh:

    :teh:
     
  10. belle_zhi

    belle_zhi User

    17
    7
    63
    Yo-hai Kuro, panggil saya B :keren: (belle juga boleh kok~)

    oke makasih kak Han :senyum:

    Yo-hai Kiri-san, salam kenal :senyum:

    Yoshu, kak Ame, silahkan :keren:

    Yo-hai, oke T-pyon :keren:

    Yo-hai, saya panggil Kyu aja ya? :teh:

    Terima Kasih kak Sora :senyum:
    btw tolong jangan panggil saya Bella ya, akhir akhir ini jadi agak sensi sama nama itu. Belle atau B saja :keren:

    Yo-hai, mari :teh:
     
  11. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    eh? okesip belle :3
    maap tadi gatau =_=
     
  12. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    halo belle :hai:

    saya di K&A nicknya shirayuki, tapi silakan panggil apa aja yg enak~ :D
     
  13. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ok dah!!! :ok:

    :teh:
     
  14. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    salam kenal~

    mari kita bersenang2 :lala:
     
  15. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    BAAAABBEEEEEEEEL~!!!!! :yeah: :yeah:
    AKHIRNYA KAMU NONGOL DI AKIRA!!!! :bola:

    Welcome to Akiraland yh!!! :ok:

    :teh: :teh: :teh:
     
  16. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    saaalllaaam kenaaal~
    semoga betaah disini..
     
  17. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    salam kenal "mbak" bele~~

    pasti uda kenal ane donk...
    ane lazybono...
     
  18. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    salam kenal Belle :hai:

    panggil Belle aja ya :teh:
     
  19. acchan

    acchan Member

    77
    2
    43
    :hai: :hai: :hai: :hai: :hai:
    ♥ hallo b-belle, salam kenal ♥
    :hai: :hai: :hai: :hai: :hai:
    ♥ kalo di sini, panggil aja saia acchan ♥
    :hai: :hai: :hai: :hai: :hai:​
     
  20. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    woho~ belle selamat datang :yeah:
     

Share This Page