entah ada yang kenal sama ane ato tidak -__-

Discussion in 'Perkenalan Member' started by kyo kusanagi (kinal), 14 August 2013.

  1. hai.. perkenalkan namae saya nandang wahyu prayoga (kyo kusanagi) ..
    @nandangwp
    :teh:
    anime pertama ane full metal panic,HXH,Ghostatschool,hachi(taktaumsukanimatogag),nube,Dll
    wkwkw
    salam kenal mohon bimbingan .. harap maklum kalo omongansaya sering berbau Ecc** ato H
     
  2. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    Halo salam kenal :D
    Bantuin ramein forumnya ya :cool:
     
  3. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    yuhu!
    kalo tidak kenal, mari kenalan!
    bisa panggil sesuai ID saya disini, bisa yang lain terserah lah

    Salam kenal ya~ ramaikan forum~
     
  4. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    halo, selamat datang dan salam kenal ~

    usernamenya lumayan panjang, panggilannya apa ya? :D
     
  5. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    wait- rasanya pernah liat yang dikurungin (kinal) gitu tapi dimana ya :confused:
    oke, salam kenal Kinal-chan /padahal cowok

    saya Hana. welcome welcome~
     
  6. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    oh, kyo. suka ecchi? sudah berguru sama Toganteng belum??
     
  7. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    halo salam kenal, kusunoki disini. jangan terpengaruh yang lain dan manggil saya kusuk ya =))
     
  8. ahh iya .. salam kenal smuanya .. bisa pangil Kyo aja ...
    mungkin beberapa saya udah kenal ..
    sama om dejiko kali ya :3:teh:
     
  9. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Hm, btw ini Nanda yang di K&A kh? Maaf kalo salah

    Btw, salam kenal yak!
    Moga2 aja betah disini.
     
  10. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    ini yang dari osu apa ya? :eek:
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    SUBUUUR!!!

    LIHAT MUKA SAYA! SAYA TIDAK TAKUT!

    KAMU MAU BUNUH SAYA SUBUR?

    TIDAK BISA...

    SUBUUURR!

    KAU YANG AKAN HABIS!

    /capslockFTW
     
  12. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    SUBUUUURR!!

    ANIME ECCHIMU BAKAL HABIS!!

    SELURUH KOLEKSIMU AKAN HANCUR! SEPERTI KAMU SUDAH MENGHANCURKAN PIKIRAN SAYA!

    emang ada?? :eek:
     
  13. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
  14. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    salam kenal. panggil aku rie aja ya ^^
    agak canggung manggil nama nya,, sama ama seseorang :(
     
    kyo kusanagi (kinal) likes this.
  15. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    panggilnya subur aja kali ya :eek:
     
  16. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Awawawa...
    Ava'nya Hisoka!!!!! :3:
    Peluk-peluk Hisokanya!
     
  17. rolineonme

    rolineonme Member

    30
    0
    16
    salam kenal salam kenal salam kenaaaal!!! aku roline, udah lama ngga aktif nih.. salam kenal yaaa
     

Share This Page