ehm.. halo?

Discussion in 'Perkenalan Member' started by resharave, 3 November 2011.

  1. resharave

    resharave Member

    39
    0
    36
    Halo semua penghuni AKIRA~
    Salam kenal dari resharave. Pengen ngelepas nick K&A disini, tapi kalian boleh kok manggil saya pake nick K&A.

    mohon bantuannya, senpai m(_ _)m
     
  2. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    kenapa pengen lepas nick K&A ? jadi hana panggil ... mamaresha ? =))

    welcome mamave (mam-reshar-ave *maksa) ~
    salam kenal lagi x3
     
  3. resharave

    resharave Member

    39
    0
    36
    aaaa... hana, malah jadi aneh gitu panggilannya =))
    masih boleh kok manggil nick K&A cuma karena nick K&A itu *cough* nyambung sama nama asli jadi gimana gitu :)) *alasan gaje
    salam kenal~
     
  4. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    =))
    ah hana juga nyambung sama nama asli kok *bukan nyambung lagi malahan =))
    ntar deh hana pikirin dulu mau manggil apa :p
     
  5. resharave

    resharave Member

    39
    0
    36
    hana -________-
    panggil seperti biasa aja ;3; *jadi serbasalah
     
  6. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    mamadin saja o3ob

    *knapa harus 30 karakter sih
     
  7. resharave

    resharave Member

    39
    0
    36
    o3ob

    baca di thread yang dibuat om admin aja
     
  8. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    hai juga R-V (ResharaVe) :lol:
     
  9. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    onee sama~ <--- panggil ini boleh ya? :3

    salam kenal, imouto mu disini~ :))
     
  10. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    salam kenal

    fujo fujo tsurupetta fujo
     
  11. resharave

    resharave Member

    39
    0
    36
    baru sadar yang komen itu fleur :bingung:
    @fleur : jangan bilang kamu mau ikutan manggil mamadin juga? orz

    @R-V : mekso :angin:

    @kusu : kyaaa~ imouto-chan~ iya boleh kok :3

    @BiriBiri <-- ini anak tumben gak pake nick palsu

    salam kenal semuanya m(_ _)m
     
  12. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    panggilnya mpok udin aja nyo. lbih cool nyo
    *kabur*

    btw, salam kenal nyo
    *kabur lagi*
     
  13. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    yurifag ini berisik sekali :v
     
  14. resharave

    resharave Member

    39
    0
    36
    @dejiko : :angin:
    @fleur : gebukin aja =))
     
  15. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    jgn ;___;

    Your message contains 9 characters. The minimum number of characters you need to enter is 30.
     
  16. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    *gebuk biri good*

    ====
    fffffuuuuuuu--kou da
     
  17. resharave

    resharave Member

    39
    0
    36
    *bantuin gebukin


    (sudah saya duga kurang dari 30 karakter orz)
     
  18. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    hidoooii ;____;


    30 karakter 30 karakter
     
  19. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Hai resharave..
    Apa kabar? Ngga kesini lagi?

    Salam kenal dari Ame.
     
  20. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    salam kenal yah mbak ame...

    Peace.....
     

Share This Page