Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksinya!

Discussion in 'Berita' started by Sheratan, 26 December 2011.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Depok - Perempuan yang ada di dalam angkot M-26 pada saat Ros (35) diperkosa diketahui sebagai pacar pemerkosa. Dia juga tercatat sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

    "A adalah mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta Timur, dia pacarnya JB yang merupakan pelaku pemerkosaan," kata Kapolresta Depok, Kombes Pol Mulyadi Kaharni, saat ditemui wartawan di Mapolresta Depok, Sabtu (24/12/2011).

    Perempuan tersebut diketahui duduk di samping sopir angkot M-26 pada saat perampokan dan pemerkosaan terhadap Ros berlangsung. Sedangkan tempat kejadian pemerkosaan terjadi di bagian belakang angkot.

    Lebih jauh lagi, para pemerkosa Ros yang sudah ditangkap polisi diketahui sebagai penjahat kambuhan. Mereka sudah sering melakukan aksi penodongan di beberapa lokasi di Jakarta. Modusnya pun sama, yaitu dengan menggunakan angkot.

    "DR, JB, dan MS, sudah beberapa kali melakukan penodongan di Jl Pramuka, Jl Perum Harapan Indah Bekasi, di Tebet dan di Buaran. Modusnya dengan menggunakan angkot dan sepeda motor," tutur Mulyadi.

    Modus yang mereka lakukan terbilang cukup rapi. Sebelum melaksanakan aksinya, mereka melakukan survei lokasi menggunakan angkot M-26 yang berbeda dengan yang dijadikan barang bukti kasus perampokan dan pemerkosaan Ros.

    "Mereka menggunakan 2 angkot, 1 angkot yang dipakai pada kasus Ros, dan 1 angkot lagi, M-26 juga dengan nomor polisi B 2002 VT. Dengan angkot ini mereka survei keliling," jelasnya.

    Saat ini Polresta Depok sudah mengirim surat yang berisi data-data kejahatan sindikat tersebut kepada Polres di berbagai daerah di sekitar Jakarta. Hal ini dilakukan guna penyelidikan lebih lanjut.

    (rdf/rdf)

    Sumber: http://www.detiknews.com/read/2011/12/2 ... ya?9911012
    Menyambung dari berita: viewtopic.php?f=32&t=315

    Komentar:
    ...
     
  2. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    WTH!!!? :kaget:

    pacarna pasti punya fetish yang ga bener..
    seriously...

    [​IMG]
     
  3. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    Heh!!! :kaget:
    Wah, pacarnya juga ikut2... :ckck:

    Berarti supirnya juga komplotan dari mereka ya???

    :teh:
     
  4. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    klo modus yg itu ane ga tau deh...

    ini juga baru denger tentang modus2 pemerkosaan..
    taunya mah modus maling sama nipu ane...

    hati2 tuh mbak kuro...
     
  5. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    Iya, ane bakal ati2!!!
    Tapi om, seharusnya om ngomong bgtu ke Hana :swt:
    Ntr Hana marah loh... :angin:

    Tapi, alhamdulillah ya di Palembang belom pernah kedengeran berita semacem itu... :haha:
    Cuma yg pernah kedengeran disini penumpang satu bis di todong sama 6 orang perampok... :bijak:

    :teh:
     
  6. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    ini lanjutan berita sebelumnya yah..?

    pengen nangis baca beritanya wkwk lebe tapi beneran, serem banget ;___;
    dan itu.. sampe ditontonin pacar sendiri......udah gitu yg bener aja ngelakuinnya di dalem angkotnya D:
    untung masa2 saya naik angkot sudah lewat

    tapi naik angkot jadi dapet banyak pelajaran, dari ketemu supir angkot yg baik hati (ngebangun saya waktu hampir kelewat tempat turun + ngurangin ongkos naik angkotnya pula~ )

    sampe pulang bareng temen2 yg gak pengalaman naik angkot mau ke rumah, ehh ada komplotan penjahat dan diakhirnya temen saya kecurian hp-nya.. sampe sekarang masih nyesel kalo mikir ini, udh sadar itu penjahat saya gak cepet2 ngajak turun aja T_T
     
  7. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    pacarnya fetish ntr :jeger2:

    btw itu JB=Justin Bieber? :haha:
     
  8. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    hana kan naek motor...
    dan dia keluar jg kesekolah doank...

    sisanya online chatting dan sms sama ane...
    :teh:

    jadinya mbak kuro yg ati2 yah bahaya skarang2 ini...
     
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    Manusia itu, semakin terlarang, semakin tertantang melakukan.

    Mungkin pelakunya mengejar "sensasi dan bagaimana rasanya"nya melakukan kebejatan didalam angkot dengan ditonton pacar sendiri.

    :lol:
     
  10. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    oh ya, link lanjutan berita

    =====
    lol, salah nangkep, kukira si tante di raep ama pacarnya
    ternyata peraep ngajak pacar ... ntr tuh setuju...
    :teh:
     
  11. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    sekarang modus2 macam gini emang makin serem @@
    soal pacar ndiri .. fuh ga abis pikir deh ..

    ntah kenapa baca postnya mbak Shira jadi keinget hana jaman naik angkot juga ..
    bener sih banyak pelajaran dari naik angkot ini . hana juga ngalamin ketiduran di angkot :haha:
    supir baik , supir nyebelin , supir nyeremin . supir nyebelin tuh yang kalau angkot sepi dia malah nurunin seenaknya ditengah perjalanan !! :pukul:
    soal kecurian pun bisa jadi pelajaran juga (ngalamin 2x) . fuh ~

    orz ngakak :lol: :lol:



    :teh:
     
  12. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    Ok, makasih udah ngingetin om... :ok:

    :teh:
     
  13. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    Wkwkwk.
    Saya ga ngetos ceritanya.

    Maksudnya itu pacarnya sekongkol sama pemerkosanya?
     
  14. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    Iya. Jadi gini:
    Si pemerkosa nyuruh pacarnya naik ke angkot itu, duduk di samping supir agar memberikan kesan kalau itu angkot normal, jadi korban gak takut naik angkot itu karena dia lihat ada cewek yg lain.
     
  15. Shuuya

    Shuuya Member

    61
    1
    0
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    That JB must be Justin Bieber
     
  16. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    Hm, mungkin aja si pelaku bhong.
    Di depan polisi, dia ngaku kalo cewek itu pacarnya, padahal mungkin orang yg dibayar pelaku... :bijak:
    Itu juga bisa kan???

    :teh:
     
  17. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    Memang edan ternyata.

    .............
    Hmm.. itu bisa jadi.
    Atau jangan-jangan, itu cowok yang cross-dressing jadi cewek
    :teh:
     
  18. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    Wkwkwkwk :lol:
    Segala kemungkinan bisa aja terjadi mbak Ame...

    :teh:
     
  19. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    masa pacar perkosa pacar....
    dasar gk bermoral.... :pukul:

    coba aja kalo pcar si pemerkosa itu seorang trap.... :haha:
    alias banci nyamar yg bener2 mirip, contohnya di Thailand
    biar ngerasain gimana tuh...... :bijak:
     
  20. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Re: Edan! Pemerkosa Ros Disaksikan Pacar Saat Melakukan Aksi

    Bukan pacar perkosa pacar Ikyu-kun...
    Tapi si pelaku nyuruh pacarnya ikut ke angkot agar keliatan normal. Pacarnya ini diem aja waktu pelaku memperkosa korban... :bijak:

    :teh:
     

Share This Page