Share [Doujin] Babushka Collection!

Discussion in 'Gambar' started by Flame-kun, 9 January 2015.

  1. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Nungguin forum barunya nggak keluar-keluar, akhirnya gw taro sini dulu.
    Summon Sheratan nih, kalau udah gue tulis udah bisa belom dibikin?


    -------------------------------------

    <banner nyusul>

    <cover nyusul>

    Judul: Babushka Collection! (you don't say?!)
    Update: Setiap hari. Paling parah sebulan sekali.
    Summary:
    Kehidupan sehari-hari para kanmusu, dengan teitoku sebagai objek bulian.
    Kalau mau jadi teitoku, pikir-pikir lagi. Apalagi klaim waifu kapal kayak gini. Harus tahan dibuli...

    Index--

    Januari - Teitoku, Kebakaran Dompet!!
    Jadi, Bulan ini...
    Kisaragi: Artis Dadakan (coming soon)


    Oh iya, kami juga sedang open recruitment untuk susunan keanggotaan "Asosiasi Teitoku Terbuli". Berikut iklannya:
    Jelasnya bisa PM saya. Terima kasih...
     
    Last edited: 23 January 2015
    seis_fleur, s4skiazh and Sheratan like this.
  2. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Masih belum telat kan, buat ngucapin tahun baru?

    [​IMG]

    Tulisannya (sori, cakar ayam):
    Satsuki: Salam untuk para pembaca, namaku Satsuki. Salah satu dari kapal destroyer.
    Satsuki: Aku ditugaskan teitoku untuk muncul di halaman pertama.

    Kongou: Tunggu! Masa pembukannya lemas begitu. Biar aku saja!
    Satsuki: (ini lagi...)

    Fubuki: Kenapa tidak diserahkan padaku? (sebagai karakter utama)
    Kongou: Udah jadi MC di anime, masih mau muncul disini? (menang banyak lo!)

    Kongou: Ribut sini! Biar pas sama nama!! (kurang salju biar greget!)
    Satsuki: (kenapa aku juga?!)

    Hiei: nee-sama!!
    Imouto: Walah...

    Yap. Itu imouto. Bukan Murasame. Itu imouto.

    Link[Pixiv]: http://www.pixiv.net/member_illust.php?mode=medium&illust_id=48074036
    Link[DA]: None
    Gak tau ini, gw gak bisa upload ke DA. Pake XL gw. Ada yang tahu kenapa?
     
    Last edited: 9 January 2015
    seis_fleur, s4skiazh and Dejiko like this.
  3. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
  4. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
  5. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
  6. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148

Share This Page