On Going Digimon Adventure tri

Discussion in 'Anime' started by Shirayukin, 22 November 2015.

  1. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    Digimon Adventure tri. 1: Saikai

    [​IMG]

    Info
    Cast


    Staff
    Source: MAL | ANN
     
    seis_fleur likes this.
  2. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    baru nonton yey
    NANGIS PAS AGUMON DATENG. HOLY SHIET. KENAPA SAYA JADI CENGENG GINI :'D
    tp kalo yang lain agak bland dan biasa aja ahahahah.

    DAISUKE MIYAKO KEN IORI KENAPA
    AAAAAAAAAAAA

    selain itu ga begitu banyak yang terjadi wakakaka. Dan akhirnya koshiro-mimi official juga <(")
     
  3. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    Akhirnyaaaa nonton jugaaa :") aah the nostalgia

    ga gitu ngefeel pas ketemu lg sama digimonnya haha pdhl kan udah lama bgt gak ketemu tapi merekanya jg ga pake acara terharu2an banget gt malah kyk seneng banget doang haha

    Taichi paling berubah yak, jd remaja labil beneran wk padahal pas awal2 kyknya dia masih sama- kayak paling gabisa lupain masa kecilnya malah (pas ditanya gurunya soal masa depan dia refer2 ke masa2 dia di digiworld), tapi pas udah ketemu agumon dan liat kerusakan yg diakibatin sm digimon dia lgsg jd galau.. Yah jiwa keadilannya ada banget sih :)) sasuga, hero.

    Pas evolusi ngarep banget scenenya kyk digimon adventure dulu, tp agak beda gpp deh bgm nya masih bikin nostalgia :") dan buset udah fusion lagi aja haha

    Iya ini mana anak2 0.2 :") timelinenya abis 0.2 kan? Jo juga blm berperan ngelawan digimon aaaa malah ada chara baru yg juga megane wk

    Aaaahh next ep masih maret ya hiks
     

Share This Page