Dejiko nyo, dari planet Bumi . . . .

Discussion in 'Perkenalan Staff' started by Dejiko, 5 November 2011.

  1. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    (Entah kenapa kita mesti mengisi trit Intro ini mengetahui kita sudah saling kenal. tapi biarlah)

    Halo nyo. ada yang masih kenal Dejiko gak nyo? kalo ada jawab nyo. Dejiko tunggu
    (10 detik kemudian)

    huweee.... pada lupa nyo (<=stress)

    Nama : Dejiko (-kun, -chan, ~nyo)
    Umur : 15. 5 tahun yg lalu masih 10 nyo
    Suku : Baon (Banjar Only)

    biodata tambahan
    Status : Single
    Mobil : 7
    Motor : 15
    Alim : iya
    Pandai membaca Al Qur'an : A+
    merokok : Tidak
    Olahraga : Baseball, Basket, American Football
    pandangan hidup : bebas. tidak membedakan orang kecil dan besar
    tinggi badan : ideal
    Berat badan : ideal
    bentuk tubuh : six pack
    penampilan : menarik
    Suara : merdu
    Sosial : mampu berhubungan baik dengan siapapun
    IQ : 149
    kemampuan yang dibanggakan : Pekerja keras, romantis dan setia
    Humor : ada
    Hobi : Boongin orang :mrgreen:
     
  2. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.116
    705
    258
    lol bawahnya, hobi boongin orang :lol:

    suara: merdu = merusak dunia :p
     
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.727
    738
    248
    HOAAAXXXX

    Thread ini penuh dengan kebohongan dan info palsu :lol:
     
  4. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Hobi: Boongin orang :|

    orz banget lah baca bionya =))
    welcome deji~
     
  5. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    :lol: ngakak, sumpah


    yo nyo, salam kenal juga yo nyo...
     
  6. resharave

    resharave Member

    39
    0
    36
    ahahaha =))
    salam kenal deji~~
     
  7. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    ya, met kenal semuanya nyo. semoga Dejiko yang dari planet bumi bisa akrab dengan kalian semua [​IMG]
     
  8. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    sok imut banget, padahal nama aslinya deni :ckck:
     
  9. acchan

    acchan Member

    77
    2
    43
    ikutan ngakak ahh :lol:

    salam kenal deji nyo :keren:
     
  10. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    salam kenal~ *biodata nya nggak saya baca, males kepanjangan sih :))
     
  11. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Salam kenal dejiko nyo..
    Perkenalan yang bagus nyo :eek:
    Awalnya ketika baca jadi :swt:, baca hobinya jadi :teh:
     
  12. Shina Hoshi

    Shina Hoshi Member

    34
    1
    38
    Up! #ngiseng

    Dulu pakai "nyo"-"nyo"-an, ya. Di Y!A aku juga lihat, dulu-dulu suka pakai "nyo". Kok sekarang nggak, ya? xd

    Hanya bertanya.. :maaf:
     
  13. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    karena saya sudah besar :haha:
    necro post :ok:
     
  14. Shina Hoshi

    Shina Hoshi Member

    34
    1
    38
    Oh.. Sudah kuduga. :teh:

    Emang ini sudah lama sekali... :teh:
     
  15. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    Apanya yang besar :haha:
     
  16. kazu_haru

    kazu_haru Member

    63
    0
    0
    telat ngucapin..dan baca threadnya deji :maaf:
    salam kenal dejiko!!!!! :yeah:

    dejiko bukan dari planet digi charat ya
     
  17. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    yang dari digi charat itu dejiko. saya kan aslinya black dejiko :keren:

    nyalinya besar :pahlawan:
     

Share This Page