Dango Guru Ahli Roh! Da---Ngoooooo~

Discussion in 'Tulisan' started by Dango, 8 January 2014.

  1. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    [​IMG]

    Suatu hari ada sekolah bernama " Akirameru High " , yang terkenal dengan kejadian mistis dan penampakan makhluk halus sejak tahun 1997. Pagi itu tepatnya di kelas 10-3 kepala sekolah Akirameru High memperkenalkan seorang guru baru untuk menjadi wali kelas 10-3.Guru itu bernama DANGOOOOOOOOOOOOOOOOO~
     
  2. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Pagi itu di Akirameru High ada seorang murid dari kelas 10-3 yang bernama Lyn .

    Lyn gemar dan ahli bermain sepakbola dan dia adalah anak yang sangat bersemangat. Dia juga populer dengan para wanita di Akirameru High karena keterampilan dan kelihaiannya dalam bermain sepak bola. Sampai pada suatu siang ketika Lyn sedang bermain sepak bola dia mendengar bisikan mistis yang mengancam kalau terus bermain sepak bola akan terjadi hal yang tidak menyenangkan, akan tetapi Lyn acuh dan tidak percaya dengan mistis.

    Saat jam pulang sekolah lyn berjalan ke lapangan sepakbola dan menendang bola ke arah gawang, tiba-tiba dadanya terasa sakit dan sulit bernafas. Dan lyn pun mendengar kembali bisikan mistis tersebut , lyn pun berteriak kesakitan dan berjalan pulang kerumah sambil menahan rasa sakit itu.

    Esok harinya lyn tidak bisa berkonsentrasi saat berada di dalam kelas karena bisikan itu terus membayangi lyn, sampai ada salah seorang murid bernama Hana (fleurishana ) yang duduk di samping lyn khawatir dengan keadaan lyn.

    Hana : "lyn kamu tidak apa-apa? sepertinya kamu sedang tidak enak badan"
    Lyn: "Eh? tidak apa-apa kok han, aku hanya sedang memikirkan sesuatu."

    Pada saat itu pun Pak Guru Dango merasakan ada aura roh yang kuat di sekitar tempat lyn duduk. Saat jam pelajaran selesai Pak Guru Dango memanggil Lyn ke ruangan guru untuk meyelediki apa yang terjadi.

    Lyn : "Selamat sore Pak.."
    Dango : "Ohhh lyn selamat sore lyn silahkan masuk"
    Lyn: "ada apa pak memanggil saya ke sini?"
    Dango :"ehem, bapak merasakan ada tekanan roh halus jahat berada di dalam dirimu, apakah kau mengalami hal-hal mistis belakangan ini?"
    Lyn:" eh? mistis? aku tidak percaya akan mistis dan sejenisnya, kalau bapak ingin bertanya soal hal seperti itu sepertinya bapak salah orang"

    Lyn berlari keluar ruangan sambil menggerutu karena kesal membicarakan hal yang tidak penting itu,
    "mistis!! mistisnya apanya!? aku tidak percaya semua ini , TUNJUKAN DIRIMU JANGAN HANYA BERSEMBUNYI DAN MENGHANTUI KU JIKA KAU MEMANG LELAKI!" ujar lyn sambil berlari di koridor sekolah.

    "Shi..shi..shi.. bocah arogan! kau tidak tahu berbicara dengan siapa!" terdengar suara misterius di kepala lyn.

    Lalu sesosok kadal merah besar muncul di hadapan Lyn, lyn pun kaget dan tidak bisa menggerakan tubuhnya.
    "To..TOLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG!!!" teriak lyn. - - - -

    "Wahai bumi , langit dan surga berikanlah kekuatanmu untuk membasi roh jahat ini"
    "Iblis yang tersegel di tangan kiriku tunjukannlah wujudmu"

    "JANGAN KAU SENTUH ANAK MURIDKU!!"

    Datanglah Pak Guru Dango menyelamatkan lyn dari roh jahat tersebut, dengan satu pukulan roh jahat tersebut kembali ke alam asalnya. Lyn pun kaget dengan sosok Pak Guru Dango ditambah dengan apa yang ada pada tangan kirinya.

    Lyn: "pak.. hiks..hiks.. pak guru dango apa yang terjadi dengan tangan bapak.."
    Dango : " ini adalah tangan iblis, kekuatan yang akan bapak gunakan untuk membasmi roh jahat "
    Lyn: " hiks..hiks.. maafkan aku pak dango , aku terlalu arogan dan tidak percaya mistis"
    Dango : "Tidak apa-apa, panggil Dango saja oke hehehe"
    Lyn : " baik dangoo , terima kasih dango!"

    Sejak saat itu Pak Guru Dango mulai sering dibicarakan oleh murid-murid Akirameru High dan dikenal dengan nama..

    Dango~

    -To be Continued-





    Characters :

    Pak Guru Dango
    [​IMG]

    Lyn
    [​IMG]

    Hana
    [​IMG]
     
    Last edited: 8 January 2014
  3. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    entah bagaimana ceritanya bukan humor tapi saya ngakak bacanya :rofl:
     
    seis_fleur, fleurishana and Dango like this.
  4. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Terimakasih atas komentarnya saudara Dejiko, saya sangat berterima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita yang tidak jelas ini hahahahaha.

    Sebenarnya ga ada tujuan untuk menjadi karya tulis, dan tulisan panjang lebar di atas itu hanyalah intro, tapi sudah dipindahkan ke thread tulisan oleh seseorang.:confused:
     
  5. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Jadi berasal dari manakah sumber kekuatan pak guru dango?

    mengapa lyn diincar? pasti ada apa-apanya ini hmm...
     
    Dango likes this.
  6. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ^sebenernya ini banget sih =))

    ntah ini apa maksudnyaa gaada bedanya itu nama sebelum dikenal sama sudah terkenal =))))
    nubeeee dangoooo ~
     
    Dango likes this.
  7. Fairus Firnanda

    Fairus Firnanda Silver King Staff Member Uploader

    150
    43
    63
    Whoaaa, guru dango punya kekuatan iblis ._.
     
    Dango likes this.
  8. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    tunggu lanjutan ceritanya hari ini :)

    kamu tidak boleh mengejek pak gurumu hana :caution:

    Kamu! ya kamu! kamu akan ikut berperan dalam kisah ini tunggu saja..
     
  9. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Sure this story catch my interest :coffee:

    Gw tunggu lanjutannya :ok:
     
    Dango likes this.
  10. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    "Lyn gemar dan ahli bermain sepakbola dan dia adalah anak yang sangat bersemangat."
    >Oh, ceritanya jadi Hiroshi ya
    "Dia juga populer dengan para wanita di Akirameru High..."
    >WAIT bukan ternyata :v

    sisa komennya sama seperti komen dejiko di atas
     
    Dango likes this.
  11. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    woh.. EKREN abs.. jd skrg Dango adalah Pak Guru Tangan Iblis..
    comment sisanya sm ky Dejiko..
     
    Dango likes this.
  12. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Chapter #2 : "Hantu Gudang Sekolah Miyako"

    Hari yang cerah di Akirameru High , secerah suasana hati Pak Guru Dango yang sedang mengajar kelas 10-3.

    Dango : " Ya, hari ini kita akan mengadakan quiz tentang sejarah sangkuriang yang sudah bapak ceritakan tadi"
    Murid 10-3 : " HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!! "
    Lyn : " Ahhhh aku tertidur dan tidak mendengarkan cerita sangkuriang tadi!! "
    Hana : " Dasar kamu lyn , makanya kamu jangan tertidur lain kali :p "
    Dango : " quiz akan dimulai 10 menit lagi hehehe"

    Sambil menyiapkan lembaran quiz dango pun mengabsen ulang murid-murid kelas 10-3.
    Dango : "hmm tadi pagi rasanya lengkap murid-muridku ini, apa yang kurang ya.. oh ya aku tidak melihat Andi pada saat ku menceritakan sejarah sangkuriang" ( dango berbicara dalam hati )
    Dango : " Anak-anak , apakah ada yang melihat Andi pergi kemana?"
    Fai : " Dia tadi bilang ke saya ingin tidur di atap sekolah pak "
    Dango " Apa? Lyn dan Fairus coba kalian susul dan beritahu Andi kalau sekarang ada quiz"
    Lyn & Fai : " Oke Pak ! "

    Sementara Andi pun sedang asyik minum teh gelas sambil menatap langit di atap sekolah.
    Andi : " Haaah malas sekali rasanya sekolah , sekolah itu tidak penting dan tidak berguna "
    Tak lama Lyn dan Fairus datang ke tempat Andi berleha-leha.
    Lyn : " Andi!! Pak Dango sedang mengadakan quiz ayo kembali ke kelas sekarang "
    Fai : " Betul itu, aku seharusnya tadi tidak membiarkanmu bolos dan meninggalkan kelas"
    Andi : " Hee? bukan urusanmu.. sekarang pergilah darisini aku ingin tidur"
    Lyn : " Da..Dasar tidak tahu diri, baiklah ayo kita tinggalkan dia Fai! "

    Lyn dan Fairus pun kembali ke kelas dan akhirnya quiz dimulai tanpa Andi.

    Waktu istirahat telah tiba murid-murid sangat bersemangat keluar kelas dan makan siang, sementara Pak Dango kembali ke ruangan guru untuk minum kopi dan beristirahat. Saat asyik menyeruput kopi kapal api hitam pak dango menemukan koran lama di bawah meja kerja nya dan kebetulan sekali hari ini Pak Dango tidak punya puang untuk membeli koran untuk bacaan di siang hari. Tiba-tiba Pak Dango kaget membaca salah satu artikel yang terdapat di koran tersebut "Seorang murid dari Akirameru High hilang tanpa jejak di sebuah gudang sekolah".
    Dango : " Sepertinya aku harus mengecek gudang sekolah ini.. *sruuup :coffee:"
    ??? : " Pak Guru Dango~ "
    Dango : " Bola Arwah , Remasol , Buku Segel , Tasbih .. ya kurasa cukup.." (sedang mempersiapkan alat-alat ahli roh )
    ??? : " Paaaaak Guuuruuuu Dangoooo ~ "
    Dango : " APAAAAAAAAAA!! "
    ??? : " Hieee~ "
    Dango : "Ah... Aaaa.. Bu..Bu Guru Dinda ! :eek: "
    Dinda : " Huffft, bikin kaget saja berteriak seperti itu.. seharusnya kan tidak perlu berteriak seperti itu :caution: "
    Dango : " AHAHAHAHAHAHAHA , maafkan aku Bu Guru Dinda saya sedang menyiapkan peralatan untuk membasmi roh jahat :love: "
    Dinda : " R..Ro..Roooh Ja..Jaa-hat ? :confused: "
    Dango : " HAHAHAHAHA betul sekali , saya baca artikel di koran lama katanya di gudang sekolah kita ada hantu :sith: "
    Dinda : " Kyaaaaaaaaaaa~ !!! "

    Bu Guru Dinda pun berlari meninggalkan ruang guru karena ketakutan oleh cerita Pak Guru Dango.
    (Bu Guru Dinda adalah seorang guru yang cantik dan dewasa , jadi tidak aneh kalau Pak Guru Dango pun suka dengan diri nya. :rofl:)
    Dango : " Bu..Bu Guru Din...daa ~ :( "

    Kita kembali kepada Andi yang sedang asyik bermalas-malasan di atap sekolah sambil makan Roti GS.
    Andi : "Ah bosan , lebih baik aku jalan-jalan ke kantin sekolah siapa tahu ada yang mau berbagi makanan. Bekal roti yang ku ambil dari tas sekolah adikku tidak membuat kenyang "

    Andi pun berjalan turun ke kantin sekolah. Saat dia berjalan menuju kantin tidak sengaja dia mendengar sebuah obrolan dari murid kelas lain tentang hantu di gudang sekolah.
    ???? : " Kau tahu tidak di gudang sekolah kita ini ada hantu ? "
    ???? : " Heee? hantu apa itu? "
    ???? : " Dari gosip yang aku dengar , anak tangga menuju ke gudang sekolah itu bertambah satu ketika malam hari! "
    ???? : " Maksudmu? bertambah ? "
    ???? : " Iya coba kau coba ke gudang sekolah dan hitung jumlah anak tangganya pasti 12 buah, tapi kalau malam hari akan bertambah menjadi 13 buah "
    Mereka pun terus melanjutkan gosip tentang hantu tersebut. . .

    Andi : " Wah sepertinya menarik walau kedengarannya tidak masuk akal, nanti malam akan aku coba cek anak tangga itu HAHAHAHAHAA "

    Jam sekolah pun berakhir murid-murid Akirameru High pun mulai meninggalkan gedung sekolah.
    Lyn , Hana , Fairus dan beberapa murid kelas 10-3 pulang agak terlambat karena mendapatkan tugas untuk membersihkan kelas.
    Lyn : " Ahhh akhirnya selesai juga.."
    Hana : " Yaaaay~ saatnya pulang , bagaimana kalau kita ke KFC dulu kita hangout "
    Fai : " Ide bagus, bagaimana denganmu lyn ? "
    Lyn : " Aku sih ikut saja deh.."
    Tiba-Tiba Andi muncul di pintu kelas..
    Andi : " Teman-Teman! jangan pulang dulu , aku punya usulan bagus ! "
    Lyn: " Eh? . . . darimana saja kau Andi ?"
    Andi : " Tidur , oke jadi gini.. bagaimana kalau kita pergi menyelidiki gudang sekolah?"
    Hana : " Haaa? gudang sekolah ? memang ada apa disana ? "
    Andi : " Pokoknya kalian ikut saja pasti akan menarik.."
    Fai : " Perasaanku tidak enak.. "
    Andi : " Tenang saja pasti menyenangkan hehehe :ok: "

    Akhirnya Lyn, Hana dan Fairus tidak jadi hangout di KFC dan ikut bersama Andi ke gudang sekolah..
    Andi : " Ehem-ehem , jadi gini teman-teman tadi aku tidak sengaja mendengar pembicaraan anak kelas lain, katanya di gudang ini ada hantu :D "
    Lyn : " Ha..hantu ?"
    Hana : " Kyaaaaaaa "
    Fai: " A-APAAA! "
    Andi : " Tenang, tidak akan terjadi apa-apa kok, jadi gini.. kudengar anak tangga menuju gudang ini akan bertambah ketika malam hari, kebetulan sekarang sudah magrib dan menjelang malam.. mari kita coba hitung "
    Lyn : " Jadi kau mengajak kami hanya untuk hal seperti ini ? "
    Andi : " Hehehehe baiklah siapa yang akan mencoba duluan ? normal nya anak tangga ini hanya 12..
    Lyn : " Kuh.. baiklah aku akan mencoba duluan.. "

    Lyn pun perlahan menaiki anak tangga menuju gudang sekolah sambil menghitung..

    Lyn: "10...11....12... hanya 12, tidak terjadi apa-apa."
    Andi : " Masa? coba kau hitung lagi , mungkin kau menghitungnya tidak teliti"
    Hana : " Lyn tidak mungkin berbohong, biar aku yang coba hitung sekarang.."
    Hana pun mencoba dan tetap berjumlah 12 dan tidak terjadi apa-apa..
    Hana: " 12! tidak terjadi apa-apa..."
    Andi : " CK AH! sial.. apa aku tertipu oleh cerita itu, baiklah aku akan mencoba sendiri..

    Andi pun mencoba menaiki tangga tersebut sambil menghitung..
    Andi : "10,11,12...Ti..ti..tiga be..be..belas , tidak mungkin aku salah hitung.

    Lalu terdengar suara dari dalam gudang sekolah . .
    ???? : "KKhi..Khiii.Kkhii.. apakah kau mau bergabung dengan kami ? "
    Andi : " SI..SI..SIAPAA DISITU! "
    ???? : " Kkhi..Kkhii..khiii kau pasti yang bernama Andi Sheratan , ayolah bergabung dengan kami disini "
    Andi : " ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!"
    Tiba-tiba muncul 2 tangan besar menarik wajah andi kedalam gudang tersebut..
    Lyn : " ANDII !! "
    Hana : " FAI Cepat panggil Dango!! dia sedang banyak tugas di ruang guru!! "
    Fai : " Uu..uuaaarghhhhhhh Pak Guru Dangooooooooo! "
    Fai pun berlari turun menuju ruang guru..
    Lyn : "Pegang tanganku ANDI! bertahanlah "
    Andi : " UARGHHHHHHHH @#%^$%^@%#*@^&&^! "
    Hana : " Lyn cepat tolong ANDI! "

    Sementara itu di ruang guru...

    Dango : "Haaaah uang gaji-ku tinggal Rp 70.000 cukup tidak ya sampai gajian nanti :cry: "
    Fai : " PAK DANGO!!"
    Dango : " eh? ada apa fai kau belum pulang sekolah ? "
    Fai : " Aaaa...aaaa... "
    Dango : "aaaaa ? ohh bapak tahu.. kau mau meminjamkan bapak uang ya ? HAHAHA :rofl:"
    Fai : " ANDI PAK... ANDI.. DI GUDANG SEKOLAH! "
    Dango : " ANDI!? Gudang sekolah ? , jangan-jangan segel yang tadi kubuat.. terbuka?"

    Dango dan Fai pun berlari menuju gudang sekolah..

    Dango "ANDI!!!!!! Bertahanlah!! "
    Lyn & Hana : " DANGOOOOOOO!!!!"
    Andi : " UARGHHHHHHHHH TOLOOOONG AKU DANGOOO AKU TIDAK MAU MATIIII "
    Dango : "Wahai bumi , langit dan surga berikanlah kekuatanmu untuk membasi roh jahat ini"
    Dango : "Iblis yang tersegel di tangan kiriku tunjukannlah wujudmu"
    Dango : " JANGAN KAU SENTUH ANAK MURIDKU!!! ENYAHLAH KAU ROH JAHAT!!

    Dango pun memutuskan untuk melenyapkan roh jahat tersebut karena segel yang dibuat dango tidak mampu menahan roh tersebut. Akhirnya roh tersebut pergi ke dunia asalnya..

    Andi : " Uarghhh dango.. terimakasih aku kira aku akan mati "
    Dango : " hmmmph . ."
    Hana : " Syukurlah dango sempat menyelematkanmu andi!"
    Lyn : " Haaaaaaaaah sampai lemas lututku ini, ngomong-ngomong.. itu hantu apa dango? "
    Dango : " Roh tersebut bernama Miyako , miyako adalah roh yang senang dengan anak nakal dan suka membantah atau sering kita sebut begajulan"
    Andi : " eeee.. aa..aku berjanji dango.. tidak akan kabur dari kelas dan melakukan hal-hal yang tidak baik"
    Dango : " Ya :cool: "

    Akhirnya lyn , hana , fai dan andi pulang dari sekolah bersama dango.
    Andi pun pulang berjalan searah bersama hana dan fai , sementara lyn pulang bersama dengan dango..
    Saat perjalanan pulang..

    Lyn : " Dango.. memang betul miyako itu hanya mengincar anak nakal ?"
    Dango : " Ahahaha mengapa memangnya? seperti dongeng anak-anak ya ?"
    Lyn : " Hemmmm rasanya aneh saja.. namanya pun seperti penanak nasi"
    Dango : " Bahahahaha , sebenarnya aku hanya membuat-buat cerita itu agar Andi tidak kabur dari kelasku lagi "
    Lyn : " Tapi mengapa hanya dia yang berhasil menghitung tangga jadi 13 "
    Dango : " Nama asli hantu tersebut adalah kokasa koysuke , dia adalah murid begajulan yang meninggal di tangga tersebut puluhan tahun lalu.. dan dia hanya akan mencari teman yang kepribadiannya mirip dengannya.. mungkin dia tidak tertarik denganmu Lyn.. bersyukurlah.."
    Lyn : " Heeeeeeeeeeeee.. jika dia tertarik padaku ada pak guru dango ini yang akan melindungi kami :ok: "
    Dango : " Bahahahahahahahahahaha :rofl: , bisa saja kau lyn kau memang muridku yang baik.. hehehe bolehkah aku pinjam Rp 100.000 ? "
    Lyn : "HELL NO :mad:!! "


    To Be Continued



     
    TheWizard and Lyn like this.
  13. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    mulai ada humornya. amanat ceritanya juga bagus :ok:

    tapi...

    apa-apaan itu dango naksir ke dinda :mad:
     
  14. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91

    Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca cerita aneh ini HAHAHAHAHAA.
    Tenang.. tenaaang.. ini kan hanya cerita jadi jika ada kesamaan nama atau momen di dunia nyata mohon dimaklumi hehe.

    Oh ya issue untuk Chapter #3 , Om deji akan ikut berperan di cerita ini.. tunggu saja tanggal mainnya HAHAHAHAHA.
     
  15. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ternyata peran ane jadi bu guru riko pfft

    :sneaky:deji jangan2 nanti yukime nya lagi
     
  16. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Dinda : " Kyaaaaaaaaaaa~ !!! "

    (insert Dinda screaming voice here)

    mbayanginx susah :rofl:
     
    TheWizard, seis_fleur and Dejiko like this.
  17. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    jd crtnyaaa Dango had a crush on Dinda
    GG la abang dango 1 ini jago abs bikin cerita..
     
    Dango likes this.
  18. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ketauan semuanya ga baca nube
    toh nanti nube nya sama yukime kok, tinggal nunggu yukime nya siapa :sneaky:
     
  19. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    this =))))))


    aaah aku inget episode yg 13 anak tangga itu!! bisa dibilang satu2nya episode nube yg masih kuinget =))
    dulu takut banget liat episode itu wakaka
     
    Dango likes this.
  20. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Lupa cerita episodex =))) cm inget yg kaca klo ngaca jam 00.00.00


    Pak dango bokek surem =))
     
    Dango likes this.

Share This Page