Share [Cerpen] [untittled]

Discussion in 'Tulisan' started by Sora, 22 February 2012.

  1. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    belum menemukan judul yang tepat. tapi pengen share. maap :maaf:


    Originally by: Sora Kin~

    *merunduk maaf gaje* :maaf:
     
  2. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    So.... Sorkin...
    [​IMG]

    ente kesambet apa bisa nulis kyk begini?
    baguuuuuus !!!!

    Aura storynya berat jadi bacanya harus tenang tanpa suara biar dapet feelnya...
     
  3. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    makasih mbak~
    btw ane emang suka nulis =)) tp yg lainnya ga usah situ baca. serem dikira curhat
     
  4. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    keren keren nyo
    rasanya emang setau Dejiko mpok suka bikin cewrpen ya. ampe bikin blog gitu
     
  5. Risa

    Risa A! Idol 2 #3 Winner

    122
    14
    53
    asik, mulai nulis cerpen lagi :yeah:
    plot nya apik :ok:
    seperti biasa, ide cerpen mu selalu bagus.. saya nyoba bikin cerpen fail melulu :ingin:
     
  6. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    coba aja ris :3 yg penting ada bayangan intro ama end. ntar langsung ketik aja..
    moga ngalir sampe end, kalo bisa jangan keputus.
    *aku gitu soalnya :))
     
  7. Shirayukin

    Shirayukin adiknya kyousuke natsume Staff Member

    1.209
    467
    271
    bagusssss :ok:

    tema ceritanya bagus banget, penceritaannya juga, jadi keinget temen adek yang ortunya sama2 tuli..bikin ceritanya Arieta Fira Ramadhan mbak~ ahahah

    saya juga kalo bikin cerpen nggak tamat2, malah nggak tau pada dimana sekarang orz
    walaupun udah kepikiran awal sama akhirnya justru putus gara2 bingung tengahnya gimana =))
     
  8. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    sankyuuu :merunduk:
    ahaha. ntar kalau dapet feel soal arieta saya bikin deh. makasih masukannya :3

    btw kalau soal cerita tengah2 itu saya biasanya ga pake mikir. biarin gitu aja tau2 udah keketik. sampe2 kadang ending nyimpang dr yang dibayangin. :))
     
  9. Ayumu

    Ayumu User

    9
    0
    0
    Kak Soraaaaaaaa :yeah:
    Ini cerpen yang aku baca waktu kita ngalong hahaha
    Suka banget sama ceritanya apalagi ada tentang musiknya
    Tapi masih penasaran gimana Gizel komunikasi ke Adhan. Adhan buta sama bisu kan? Nah Gizel juga bisu kan
    :bingung:
     
  10. lina

    lina Member

    35
    1
    43
    aaaa... ceritanya kerenn..
    karakternya sangat menginspirasi :ok:

    tapi masih bingung gimana komunikasi mereka.. cowonya buta dan bisu, cewenya bisu.. kalopun komunikasi lewat tulisan, cowonya ga bisa baca dong~ apa harus dibikin huruf braile dulu? atau nyuruh orang lain bacain tulisan gizel buat adhan?
     
  11. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    @tifan + lina
    wkwk. komunikasi mereka? rahasia~ /dilempar sendok
    komunikasinya ga sulit :) slama mereka sama2 bisa denger. *i'll leave it to ur imagination. atau nanti bikin cerita khusus mereka deh.
    mereka punya tangan. mereka bisa dengar. bisa saling kasi pesan. lebih manis sebenernya ~

    btw soal huruf braile Gizel itu gabisa ngolah huruf sama angka lho :> ada kelainan saraf otak kirinya.
     

Share This Page