Tanya cara mngembalikan fungsi kursor mouse seperti semula?

Discussion in 'Komputer dan Gadget' started by Kirinon, 11 June 2014.

  1. Kirinon

    Kirinon Member

    154
    23
    58
    pls help, saya depresi
    ada yang tau cara mengembalikan fungsi kursor seperti biasa?
    jadi gini kursor mouse saya skrg kalo digerak2in normal, tapi kalo udah di arahkan ke misalnya "start" trus pilih program misal control panel, dia ke klik sendiri tanpa kita klik dan itu terjadi terus menerus jadi dia ngeluarin kotak control panelnya banyak banget dan mau ngeclosenya itu nyusahin dan jadi kedap kedip kotak2nya

    ini yang masalah mouse nya atau apa nya ya
    mungkin ada yg pny pengalaman serupa?

    mohon bantuannya, terima kasih ;_;
     
  2. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Dulu pernah kayak gini sih...

    Gini, dicoba' dulu ganti mos lain, kalo emang ganti mos ternyata ga ada masalah, berarti yg masalah di mos lamanya itu...

    Aku ganti mos sih waktu itu :bad:
     
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Itu udah rusak mouse nya, gak ada ampun. Harus ganti.

    Kalau mau nyoba sih, bisa coba bongkar terus bersihin dalamnya. Tapi nggak jamin mouse nya benar lagi yak.
     

Share This Page