Completed Boruto: Naruto the Movie

Discussion in 'Anime' started by Shirayukin, 12 August 2015.

  1. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    [​IMG]

    Film dari seri Naruto yang ke-11, menceritakan generasi selanjutnya. Boruto adalah anak dari Hokage ke-7, Naruto, yang benar-benar menolak ayahnya. Di balik itu semua, Boruto memiliki keinginan besar untuk melampaui ayahnya yang dihormati sebagai pahlawan. Boruto pun bertemu dengan teman ayahnya, Sasuke, dan meminta Sasuke untuk menjadikannya murid.
    Info
    Cast
     
    Last edited: 26 August 2015
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    So so ada banyak spoiler yang berkeliaran, tapi sepertinya

    satu-satunya yg mati adalah killer B
     
  3. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    Last edited: 13 August 2015
  4. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    nah kan
    mau nonton bareng tak ( ͡° ͜ʖ ͡°)
    btw masih ga percaya sih Naruto bakal mati walaupun death flag nya cukup gede di trailer.

    soal OP ah cuman mistranslasi saja. Lihat ini saja
     
  5. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    ga banget kalo ada chara penting di seriesnya yg mati di movienya o(--(
     
  6. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    gak papa menegaskan tamatnya Naruto...
    ntar jadi panjang lagii...
     
  7. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    http://onemangaforums.com/index.php...-naruto-the-movie-special-gaiden/#entry996076

    Wakakakakak
     
  8. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
  9. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    it's convenient to be new gen kid, isn't it? =)) damn gadget.

    ======
    sebenernya Naruto sama Hinata tuh emang ga bakat-bakat amat dari lahir juga ga sih :/ wajar aja sih Boruto ga terlalu bakat juga. Boruto bakal lebih ke tipe pekerja keras, Hima tipe jenius. Karena Hima tipe jenius, ga usah lah ya diceritain banyak, jadi cerita Boruto aja <(")
     
  10. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Lah, yang di movienya Shippuuden yang pertama kan digosipin Naruto bakal mati. Taunya apa, nggak mati sampe sekarang. :eek: /dor
     
  11. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    kalo Naruto aku yakin gak mati kok : )) maksudnya chara penting lain di manganya kalo matinya di movie kan ga enak banget :"D
     
  12. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    :eek:

    Jadi, Sasuke bukan ngajarin Chidori kan ya? :'v
     
  13. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    akhirnya setelah perjuangan panjang nonton juga : ))

    jadi suka sama chara gen baru, liatnya jd inget naruto awal2 haha, itu shikadai shikamaru 2.0 banget www

    si antagonisnya karakternya bland banget tapi jurusnya bikin actionnya bagus sih wkwk pas ngelawan pake taijutsu kereen ><

    itu si scientist apa2an dateng di akhir2 orz terus nasibnya abis itu gimana wakaka

    btw movie ibi berasa lebih kayak filmnya sasuke : )) mungkin karna di movie sebelumnya perannya dikit ya haha
     
    Kuro Nami likes this.
  14. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Van, tangan aku gatel pengen ngeripyu juga. Ntar aja ah, tunggu di rumah. Bisa konsentrasi ngeripyunya. :'v /duesh
     
    Shirayukin likes this.
  15. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    Oh iya, kelupaan

    itu killer B masa iya mati?? Tenggelem gak berdaya gitu keliatannya, tapi sempet ngasih pesan ke Naruto? Jadi gak yakin mati tapi gak liat dia lagi ..atau gak ngeh? :'))
     
  16. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Mati. Setidaknya kata orang-orang di forum luar sih gitu...

    sempat nonton di blitz dan antriannya... tapi memang terbayarkan bagus sih. Cuman jadi rada kepikiran, apa ini upaya menaikkan status byakugan dan menurunkan status rinnegan? :D
     

Share This Page