Completed Black Cat (Originally Posted by Aa'Kid)

Discussion in 'Anime' started by fleurishana, 6 November 2011.

  1. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Credits to Aa'Kid
    http://komikanimasi.forumid.net/t73-black-cat
     
  2. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    DOWNLOAD LINKS

    once more .. credit to Aa'Kid and Uploader
     
  3. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    i dunno why, but kinda dislike the ending huhu -,-
    tapi ceritanya baguus..
    ada kemungkinan dibuat season 2 nya ga yaa?
     
  4. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Emangnya endingnya gimana??? :bingung:
    Ane belum pernah nnton, baru baca manganya aja... :bijak:
     
  5. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    karena udah notnon beberapa tahun yang lalu 9jadi udah rada lupa
    klo ga salah..

    akhirnya itu si train berkelana, dan mereka mencar gitu
    entah kenapa, kurang gimanaaaa gituuu :ckck:
     
  6. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Mencar? :bingung:
    Berarti endingnya gantung dong???

    Lah, klo yg versi manganya, sama endingnya dgn animenya???
     
  7. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    laaah?? emang bgmn endingnya??? :bingung:

    emaang semua masalahny semua udah selesai waktu saya nonoton dulu..

    [​IMG]
    itu bajunya tran ada gong mininya atau ban nya yaa?
    dr dulu penasaran deh :haha:
     
  8. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Kan klo versi manganya, tamatnya setelah si Train ngalahin musuh utamanya itu loh (lupa ane namanya... :angin:). Nah, klo yg versi animenya sama kah????

    Mungkin yg ada di bajunya Train itu donat kali... :haha:
    Bentuknya kayak donat sih... :bijak:
    :teh:
     

Share This Page