Diskusi Banggakah Kamu dengan Indonesia?

Discussion in 'Pojok Mikir' started by Yuki Natsumi, 10 May 2014.

  1. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
    [​IMG]
    Kl gw bangga.... pny Alam dan budaya yg banyak dan luar biasa... dan negara laen gk punya. dan gw, kadang GAK BANGGA jd warga negara Indonesia. Soalnya kl diluar negeri itu Indonesia disebut negera kotorlah, negera lemahlah, ato negera...apa lah itu. aduh..., gw sbg org indonesia malu.

    Apalagi KORUPTOR YG BANYAK PAKAI PECI DAN KERUDUNG kl lg disidang... ehmmm sok ALIM sekali.... padahal korupsinya... naujubillah!
     
  2. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    seseorang yang cukup bijak dan merupakan pemimpin di suatu negara pernah mengatakan "aku merupakan bagian dari pemerintahan namun akupun bahkan tidak percaya dengan pemerintahan yang kujalankan. tapi apapun yang terjadi, aku tetap mencintai negaraku"
     
  3. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    You just still young and listen to comments literally.
     
  4. Etherein

    Etherein Nomor Absen 20

    139
    31
    68
    bangga banget gan

    [​IMG]

    amat sangat bangga ;) ama negaranya... bukan manusianya.
     
    Yuki Natsumi and Flame-kun like this.
  5. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    kalo dibilang bangga sepenuhnya-- sayangnya belum, tapi tetep cinta indonesia kok <-- kalau ini masuk akal ??

    overall... netral mungkin. pasti ada hal yg terjadi di negara kita yg bikin malu/sedih...
    tapi aku bersyukur banget lahir sebagai orang indonesia
     
  6. igorkun

    igorkun Member

    74
    20
    48
    indonesia negara yg indah dgn berbagai keanekaramannya, hutan, suku, agama, budaya segala macam
    serta gadis2 yg eksotis.

    saya bangga lahir di Indonesia
    hal2 negatif yg ada disini ya wajarlah semua negara punya sisi gelap
    jika anda merasa malu berarti bagus itu artinya peduli


    MERDEKA!!!!
     
  7. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    mungkin agak menyangkut agama, tapi
    cuman indonesia di mana berbagai aliran islam bisa hidup berdampingan :D makanya islam di indonesia itu unik, karena tingkat toleransi yg luar biasa :D
     

Share This Page