Ayu Tewas Saat Ruang ICCU Dipakai Syuting

Discussion in 'Berita' started by Tsuki no Hikari, 29 December 2012.

  1. Tsuki no Hikari

    Tsuki no Hikari Member

    103
    16
    76
    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kurnianto Ahmad Syaiful (47) dan Roasih (36) berduka. Ia baru saja kehilangan putri sulungnya, Ayu Tria Desiani. Bocah berusia sembilan tahun itu meninggal dunia di RS Harapan Kita, Jakarta, Kamis (27/12/2012), sekitar pukul 02.30 Wib.

    Dilansir dari kbr68h.com, Ayu masuk unit Gawat Darurat pada Rabu (26/12/2012), sekitar pukul 18.30 Wib. Menurut Kurnianto yang bekerja sebagai pegawai bagian umum KBR68H, anaknya masuk UGD lantaran pembuluh darah pecah.

    Sekitar pukul 20.00 Wib, Ayu lalu dibawa ke ruang ICCU. Namun, saat masuk ruang ICCU, Kurnianto pun kaget bukan kepalang. Sebabnya, saat itu di ruang ICCU tengah berlangsung pengambilan gambar untuk sinetron Love in Paris.

    Lebih lanjut :

    http://www.tribunnews.com/2012/12/27/ayu-tewas-saat-ruang-iccu-dipakai-syuting
    http://www.merdeka.com/peristiwa/kpai-ayu-meninggal-rs-harapan-kita-langgar-uu-anak.html
    http://www.tempo.co/read/news/2012/12/27/173450699/Ayu-Meninggal-Saat-Ada-Syuting-Film-di-RS
     
  2. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    apa-apaan -_____-

    ini kok ga lucu banget sih . kenapa untuk syuting doang mesti pake ruang ICCU sih yang jelas kalau ada pasien bakal keganggu dan risikonya cukup besar . heran deh , masa pihak RS juga ngebolehin itu kan ruangan khusus, ruangan intensif orz .

    lebih berharga satu nyawa lah daripada kepuasan manusiawi macam sinetron gini , suram .

    turut berduka , semoga anak tersebut dapat menjadi jembatan surga bagi kedua orangtuanya . Aamiin ..
    :doa:
     
  3. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Semoga Ayu diterima di sisi-Nya ~ :doa:

    Dan semoga juga, ini bisa jadi teguran, kritikan, dan sentilan keras untuk pihak RS supaya lebih "bertanggung jawab terhadap apa yang sudah dipercayakan pada mereka" dan memberi "kenyamanan yang terbaik untuk semua pasien"
     
  4. Tsuki no Hikari

    Tsuki no Hikari Member

    103
    16
    76
    amin....

    iya kan? alasannya aneh, masa karena syuting. Tujuan utama RS kan bukan untuk syuting, harusnya didahulukan yang utama dulu...
     
  5. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    eits jangan salah, aneh kok emang beritanya
    ijin copas dr komen di fb :v
     
  6. Tsuki no Hikari

    Tsuki no Hikari Member

    103
    16
    76
    ooo gitu...jadi sebenarnya ga ada yang salah ya....

    RS ngasih izin syuting juga mungkin maksudnya baik, supaya menambah budget RS dan bisa menolong lebih banyak orang

    humm,,, memang kalau sudah ajal mau gimana lagi...
     
  7. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    ya mungkin benar karena Kru Film membayar sewa untuk RS, jadi RS dapet budget/pemasukkan dari Film, cuman yah, kasihan juga kok sampai segitunya. Mentingin nyawa manusia dari pada film harusnya..

    bukan suudzan. tapi bisa aja karena Uang, kru film dah bayar smentara sang pasien belum membayar. jadi utamakan yg sudah mbayar. MISAAL AJA LOH YA... Kan:
    [​IMG]

    smoga Ayu bisa hidup tenang d sana .. amiin :doa: :doa:
     

Share This Page