Share [Arsip] [Peserta Akira! Kompetisi Membuat Fanfic Original] Merdeka dan Maho!! by Shina Hoshi

Discussion in 'Tulisan' started by Dejiko, 10 June 2013.

  1. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    "Besok itu hari Kemerdekaan Indonesia, ya?" tanya Sheratan, seorang admin forum Akira! (Yak iyalah, masa'k admin forum Maho?).

    "Yak iyalah, Om Mimin. Masa'k yak iya dong?" jawab serta tanya (?) Sena.

    "Kamu lupa, ya?" tanya Arisa.

    "Bukan lupa, tapi cuma nge-tes ingatan kalian," jelas Sheratan sambil minum teh hangat.

    'Aku rasa admin maho yang satu ini berbohong. Gayanya nge-sok banget tapi bohong banget tuh perkataannya. Semoga kapan-kapan hidungnya mancung kayak Pinokio' komentar semua orang yang ada di dalam ruang forum rapat dalam hati.

    "Kenapa tatapan kalian itu.. Seperti mencurigaiku?" tanya Sheratan sambil sweatdrop.

    "Lupakan, lupakan," semua orang mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah mereka, kecuali Sheratan. Bukan berarti mereka kepanasan, lho, ya. Ada 3 AC di dalam dan semuanya dinyalakan, masa'k panas? Kalau ada yang bilang "Kepanasan", berarti saraf otaknya rusak.

    "Oke... Hari ini kita rapat untuk perayaan kemerdekaan tersebut.. Seharusnya sudah 3 minggu yang lalu, tapi aku sibuk mikir sesuatu jadi lupa..." kata Sheratan sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

    'Jangan-jangan bohong lagi. Pasti dia download anime sampai begadang hingga lupa' kata semua orang di dalam ruang rapat forum Akira!.

    "Oke, rencananya nanti kita buat perayaan rame-rame sampai begadang. Pokoknya jangan sediakan sake atau minuman keras lainnya. Aku nggak suka lihat orang mabuk," jelas Sheratan.

    "Ada saran?" tanya Sheratan.

    "Saya, om!!" Tamura angkat tangan. Tapi bukan angkat kaki, ya.

    "Ada tempat khusus buat para maho?" Tamura cepat-cepat bertanya layaknya habis dikejar setan.

    "NANYANYA YANG SERIUS, DONG!" Sheratan menggampar muka Tamura. Tapi syukur-syukur nggak menggilas Tamura dengan mobil. Sheratan bisa langsung dihukum mati sama polisi, tuh.

    "AKU SERIUS!!!" Tamura melempar air panas dari ember kepada Sheratan. Wah, wah. Demooo... (?)

    "Stop it," kata Shina Hoshi.

    "Hhh.. Oke, siapa yang setuju ada ruang khusus untuk para maho?" tanya Sheratan. It's a polling time!

    Semua mengangkat tangan, berarti setuju. Adapun yang mengangkat kaki, angkat toyota, angkat tiang listrik, angkat laptop, angkat pesawat (?), dan sebagainya. Untuk benda-benda itu cuma mainan. Kalau bukan mainan, bayar mahal, tuh, kalau rusak.

    Sheratan hanya merespon sambil jatuh dari kursi. "Oke, kalau begitu, kita buat ruangan khusus para maho," kata Sheratan pasrah.

    "HOREEEE!" Semuanya senang bukan kepalang. Adapun yang menyalakan petasan dan kembang api. Syukur-syukur ruangannya nggak kebakar.

    "Sudah, sudah. Ada saran lagi?" tanya Sheratan.

    Siiiiing......

    Semuanya sama sekali tidak angkat tangan. Berarti dari beberapa minggu yang lalu Tamura berniat mewakili di antara semua orang yang ingin ruangan khusus untuk para maho.

    "Oke, rapat selesai. Cepatlah buat sekarang. Ini blueprint-nya (?)," Sheratan memberikan blueprint pada anggota-anggota forum Akira!.

    "Sipp, bos!" Semuanya memberi hormat pada Sheratan layaknya seorang anak buah (Bukan anaknya buah-buahan itu, lho, ya).

    Semuanay pun bekerja. Oh iya, kebetulan di kota Akira! ada kompetisi membuat perayaan kemerdekaan Indonesia. Hadiah bagi pemenangnya sangat besar, jadi semuanya bekerja keras.

    Keesokan harinya...

    "Selesaaaaaaaiii..." Semuanya mengigau di ruangan perayaan. Begadang dari jam 5 pagi sampai jam 3 subuh, lho. Tapi anda tidak perlu bilang WOW.

    Ketua panitia kompetisi membuat perayaan kemerdekaan Indonesia pun datang. Ia melihat beberapa orang seperti mayat tergeletak di lantai. Tapi bukan mayat betulan. Wanna some zombies?

    "..Ini perayaan bertema 'Kemerdekaan Indonesia Mayat', ya...?" ketua panitia tersebut sweatdrop.

    Ketua panitia tersebut adalah Ayuzawa. Seorang yang kadang dijuluki The Master of the Maho atau The God of Maho. Daripada "The King of the Maho Land", kan? Lumayan..

    "Ruang khusus maho.." Ayuzawa membaca sebuah papan.

    "Hei, mereka sebaiknya jadi pemenang. Hadiahnya sudah siap?" tanya Ayuzawa sambil memperbaiki kacamatanya, layaknya seorang yang keren.

    "Sudah," kata anak buahnya (?).

    Setelah itu, Ayuzawa dan kawan-kawannya (?) meninggalkan gedung tersebut..

    "HADIAH!" teriak Dejiko.

    Dan hadiahnya adalah...

    10 ANGGOTA MAHO RANGER!!

    "Hip hip Hooray!!!" Semuanya bersorak-sorai. Mereka memang nggak percuma sudah susah-susah payah menyiapkan perayaan tersebut. Ada yang menangis terharu, ada yang loncat-loncat kegirangan sampai nabrak langit-langit, ada pun yang peluk-peluk 10 anggota maho ranger tersebut.

    "MAKASIH TUHAN!! ALHAM'ULLILAH!" seru semua anggota dan pengurus forum Akira!.

    Sayang sekali... 10 maho ranger tersebut hanyalah patung...

    ".." Semuanya terdiam. Mereka pun ke rumah Ayuzawa.

    "A-YU-ZA-WA!!!" Teriak semua anggota dan pengurus forum Akira!.

    Yah, akhir cerita, Ayuzawa dimasak di kuali 1.000.000 derajat celcius.

    Merdeka dan maho? Salah! Kemerdekaan palsu beserta maho palsu!
     
  2. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Wakakaka. Dapet darimana ini ceritanya? Di grup kan lagi gak boleh nyebut2 yang begitu
     
  3. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    ini yang waktu lomba mengarang tahun lalu. bertema hari kemerdekaan
    soal cerita yang bertema maho emang bawaan dari penulisnya yg fujoshi
     

Share This Page