Tanya Apa genre yang paling kamu benci?

Discussion in 'Obrolan Otaku' started by Sheratan, 5 November 2011.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    10 post terakhir:

    http://komikanimasi.forumid.net/t260-ap ... kamu-benci
     
  2. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    yaoi, yaoi dan yaoi

    masa jeruk minum jeruk?

    yuricon FTW!!!! :lala:
    :blushing
     
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Yuricon?

    Yuri juga jeruk makan jeruk kan? :lol:
     
  4. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    oh iya :bingung: , tapi kalo yuri jeruknya manis, kalo yaoi asem, pait, :ngeles
    pokoknya no yaoi, tapi yuri gpp *ngacir
     
  5. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ^apaan "yuri jeruknya manis yaoi asem pait" orz =)) /guling2

    jawab thread :
    no yuri! no yuri no yuri!!! *lawan kiri wkwk
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Yuri fan-boy

    Yaoi fan-girl.

    Cowok pasti suka yuri benci yaoi.
    Cewek pasti suka yaoi benci yuri.

    :ckck:
     
  7. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ^tapi hana bukan fujoshi :p

    genre lainnya : thriller parah pake bubuhan gore gore parah (ternyata klo thrillernya biasa aja saya sanggup fuu ~)
     
  8. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    bukan benci, tapi ngehindarin. H (uda pasti), ecchi, yaoi, yuri, horror, guro berlebih
    thriller ga apa yang penting bukan horror >_>
    tapi biasanya kalo guro disensor *kayak mirai nikki ama deadman wonderland* masih bisa ditonton. wong disensor, apa yang mau diliat :p
    kalo soal ecchi sebenernya kalo level ceritanya sebanding ga apa.. tapi sekarang lagi ngehindarin, index ama air gear, anime/manga ecchi fav saya, 2 uda cukup ah, niat ga nambah2 lagi >_>
    >'pasti'
    >pfffft, saya ngga suka yaoi tuh :v
     
  9. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    <-- cewek suka yuri :ckck:
     
  10. resharave

    resharave Member

    39
    0
    36
    btw akhir2 ini gak bisa liat action dikit, bawaannya mikir ke gore -______-
    *tadi nonton HxH remake aja udah merem2
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    HOAX.

    Buktikan kalau dirimu itu cewek. :p

    On topic:
    Gore ane gak ada masalah, cuman ya jangan gore2 banget. Kalau kebangetan ngilu... jadi gak suka.
     
  12. Blackout98

    Blackout98 User

    14
    0
    0
    paling benci games sama harem
    aye juga benci yaoi-yuri yg parah(******)
    (kalo shoujo-ai yg gk sampe ****** gk apa2) :baca
     
  13. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    shoujo-ai? bukanya situ fujo? :p
     
  14. Blackout98

    Blackout98 User

    14
    0
    0
    its your opinion,bitches :woi:
    learn the fact
     
  15. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    saya baru tau biri good it cewek :p

    btw kalo macem harem-ecchi kelewat batas (kayak IS) juga saya gak suka :bijak:
     
  16. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    situ fujo = fact :ckck:

    IS emg haremnya lebay... serasa fail jadinya orz
     
  17. Nagisa

    Nagisa Member

    28
    0
    0
    saya g suka genre romance tragedy yang kadang ngebuat orang pengen nangis darah.... Liat nya aja pengen ditendang, hidup kok dibuat susah banget... :ckck:

    Mau yaoi kek atau Yuri asal jagan romance tragedy dan sejenisnya masih bisa saya liat :teh:
     
  18. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ^ kalo tragedi biasa ga pake romance ga apa-apa? :bingung:
     
  19. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    romance tragedy gapapa.. romance ntr lebih bikin sakit hati
    [​IMG]
     
  20. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    kalo NTR tergantung, NTR di madoka saya bersyukur terjadi, kalo ngga ga bakal seru :))
     

Share This Page