Ao ^^

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Rie Yukihime, 14 May 2013.

  1. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    Hajimemashite, atashi wa rie chan desu. yoroshiku ne ^^
    baik2 sama saya yah kakak..
    anak baru nih ^^
    ada yg mau tanya2 ttg aku? boleh2 silahkan XD *narsis*
     
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Hai, aku suka roti. Apa kau suka roti?
     
  3. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    hoe? roti? suka ^^ coklat, keju... :ok:
     
  4. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    Yukihime jr?

    Hai saya suka coklat apakah kamu suka coklat ()
     
  5. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Osu!

    Hai saya suka dango apakah kamu suka dango?
     
  6. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    hahaha, rie chan desu... tadi nya mau rie aja. eh min 5 char :(

    huhmm semua suka koq XD
     
  7. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Hai Kuro desu! :)
    Saya suka keju, apa kamu suka coklat? :eek:
     
  8. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Selamat datang di Akira! :3:
    Hana desu, yoroshiku nee ~~

    -edit- *baru nyadar*

    ........ wait- rasa-rasanya ini ada sesuatu ini..
    "Rie" dengan avatar personil Suju... ja-jangan jangan... O__O
     
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Modus.
     
  10. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    .... apaan. yang modus itu paman, sengaja quote biar aku kesini. ah modus terus deeh :oops:
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Modus Operandi. :caution:
     
  12. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    apaan tuh Operandi ? Operandisheratan ? :confused:
     
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ini hana ngepost terus pasti modus biar dibalas terus.
     
  14. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ... ini paman chundele yak :3
    bilang aku yang modus padahal sendirinya yang modus :3
     
  15. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Tuh kan dibalas lagi... modus banget.:caution:
     
  16. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    sendirinya juga bales terus2an :v moduus!
    kalau yang ini dibales lagi beneran modus eaph :B
     
  17. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Parah dibalas terus.

    Plis deh han, jangan modus terus. Bilang aja langsung...
     
  18. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    paraaah nge-modus bangets ini padahal udah dibilang, "kalau yang ini dibales lagi beneran modus eaph :B"
    paman bilang aja langsung mau nge-modus :v
     
  19. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    [​IMG]
     
  20. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    aku kaget beneran ini suram penipuan ini oe PENIPUAAAN!!
    di edit chatnyaa liciiik Dx
     

Share This Page