Anime streaming akan di hapus oleh jepang ?

Discussion in 'Berita' started by Otamega, 1 April 2013.

  1. Otamega

    Otamega Member

    81
    6
    18
    Yah seperti di judul ane juga kaget sih anime streaming akan di hapus, tapi yang jelas ane kaget untuk lebih jelas langsung ke TKP aja deh gan

    APRIL MOP hahaha cuma iseng gan meski udah lewat 1 april ga apa-apa lah :3 gomen cuma iseng hehe :3, jangan di bawa ke hati ya gan/ sist
     
  2. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    Err.. Saya sih nda masalah meskipun itu real :(

    Karena saya nda pernah streaming.. :)

    Eh ternyata boong boongan ...

    [​IMG]
     
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
  4. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    wakakak jadi inget ...

    aku (dan para pengguna soundcloud) malah pada di April Mop-in sama si soundcloudnya lol

    yah .. kalau iya pun , sama kayak bang cegeb , ga pernah streaming animu sih haha
     

Share This Page