Diskusi Animasi asli Indonesia!

Discussion in 'Komik-Kartun' started by Sheratan, 12 December 2011.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.727
    738
    248
    Nah bagi yang nemu video-video animasi buatan orang Indonesia, bisa dibagi disini... linknya boleh dari youtube, IDWS, atau apalah itu.

    Kalian mau share animasi buatan kalian sendiri juga boleh! :teh:

    Untuk pertama-tama:
    http://vimeo.com/33383100

    Dapat dari grup K&A di FB. Pas saya liat wiihh... edan. GILA!

    Cintai Indonesia! YEAH!
     
  2. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    oh lakon saya uda nonton kamaren...

    nunggu kelanjutannya aja...
    itu forum sebelah yg katanya terbesar se indonesia uda bkin threadnya...
     
  3. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    yang kayak transformer itu ya???
    saya juga udah nonton...sugooooi...
    animasi indonesia nggak kalah yaaa??:ok:
     
  4. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    Lah itu Hebring belum ada yg nonton kah?

    superhero gokil buatan Lakon juga tuh
     
  5. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    saya udaaah nonton hebring 1-3 hahahahahhaha
    sayang filmnya nggak ngelanjut...yg hebring 2 ckckkc
     
  6. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ^minta link dong :3

    hana baru nonton lakon kemarin gatau kemarinnya lagi .
    sugeeee ~ suasananya indo banget ampe di tiang listrik pun ada "sedot WC" :haha:
    mantep animasinya :ok:

    :teh:
     
  7. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
  8. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Ahahaha. Lakon,,, iya,,,, tp cm bentar,,,, tp saluuut bgt ama Gambarnya ama settingnya,,,, gambar suasana rusuh kan susah ==a
     

Share This Page