Share Aku dan Jaket Akira-ku :)

Discussion in 'Gambar' started by cegeb, 14 May 2012.

  1. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    Pamer dikit bole dund om....

    Jaket Akira info (Here)

    Album Links:
    A! in Tokyo | A! in Kyoto

    Gimana, ganteng khan aq :p :elegan:
     
  2. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    wow sasuga wow wow banyak sekali ~ :ingin:

    aih dengan bangganya memamerkan om cegeb dengan jaket ini :') *terharu :nangis:

    bagus ~ :ok: :ok:

    btw ini di ... Jepang ? O__O
     
  3. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    iia mba hana :teh: :teh: :teh: :teh:

    beberapa minggu yang lalu baru ngaambilnya

    btw: nice jacket, i love it
     
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Wanjrit lo cegeb. Beberapa hari gak nongol di forum gak tahunya jalan-jalan. Gak bilang-bilang lagi. PARAH!!!

    BTW nice pic. Gw suka gayanya. Berkesan kalau orangnya mempunyai rasa percaya diri dan keyakinan tinggi.
     
  5. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    waah :ingin:
    oleh2 kk :3 *nyodorin tangan

    haha sangkyuu ~ baguslah kalau suka :)
    ditunggu "aku dan jaket akira-ku" yang lainnya =))
     
  6. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    kwkw.... you re welcome...

    :teh: :teh: :teh:

    tar april gw mau kesono lagi.. ada mau ikut?
     
  7. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ntar april ? april tahun depan maksudnya ? :O

    asik semua anak akira dibayarin om cegeb ~ :haha:
     
  8. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    yu mari....


    :teh: :teh: :teh:
     
  9. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ada yang ngomong dibayarin? :kagum:
    Kalo dibayarin, ane ikutan dong! :hihi:

    :teh:
     
  10. Kirinon

    Kirinon Member

    154
    23
    58
    urayamashii~ saya jg mau ikut dong kalo dibayarin (kl boleh wkwk)
    nice photo btw xDD ayo tambah2 foto lagi~
     
  11. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    Mau ke JepanG??? dibayarin??
    Goweeesss!!!

    btw, saya g punya jaket K&A jadi g bisa pamer photo >___>
     
  12. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    baguuuus fotonya~~~

    saya denger ada yg mau dibayarin ya? mana? mana?
    ikuuut~~~
    ayooo ditunggu foto2 lainnya :3
     
  13. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73

    gk tanggung fotonya di Kuil aduh lupa gw namanya

    disitu lo udah minum air yg sumbernya ada 3 biji itu gk? kayak buat wudhu tempatnya
     
  14. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    air kuil buat wudhu?? :haha:
    nice try :ok:
     
  15. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    @dian ayo satu K&A berangkat, sponsored by Our lovely Super Administrator

    @odah ya kinkaku ji, di Indonesia jg ada.. (kubah emas) :teh:

    @dejiko Umm,, di situ ga ada air buat wudhu... chouzuya (purification shrine) adanya di kuil shinto,, sedangkan kinkaku-ji itu kuil budha (dan tidak lagi digunakan utk peribadahan klo ga salah).. just my 2 cents :teh:
     
  16. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    :ckck:

    Cegeb nitip bunga sakura masukin kedalem botol...
    atau awetkan dan masukin dalem botol...

    Gahahahahaha :haha:
     
  17. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    kalau saya nitip setoples salju aja. oke? :ok:
     
  18. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
    wah, keren dan stylish. pasti mahal harganya yak ?
     

Share This Page