On Going AKB49 - Renai Kinshi Jourei

Discussion in 'Manga' started by kirishima, 19 December 2011.

  1. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    AKB49 - Renai Kinshi Jourei
    Info:
    Summary
    Menurut saya pribadi
    :teh:

    [​IMG]

    baca MR
    dl, baca MT
     
    Last edited by a moderator: 23 July 2013
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Sebelum saya baca,

    tolong definisikan seperti apa "Gender Bender" dalam manga ini.

    Sekian dan terima kasih.

    :teh:
     
  3. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    crossdressing, dia jadi cewek untukikut audisi akb48 itu untuk membantu cewek yang disukainya.
    gaaneh aneh kok, ga pake shounen ai ga pake yaoi, :serius:


    SPOILER
    pas kedoknya hampir kebongkar sama salah satu anggota utama.
    [a][​IMG]
    [aa]malah ngeles kalo dia nyamar jadi cowok :lol:, cowok-cewek-cowok[/aa][/a]

    :teh:
     
  4. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    chara cowoknya termasuk bishie, dan
    akan dibaca dalam waktu dekat :teh:
     
  5. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    hem ~ menarik . bukan ecchi kan ?

    reading list :teh:
     
  6. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    hihihi kok unik yaaa?
    pengen baca~~
     
  7. acchan

    acchan Member

    77
    2
    43
    si Yoshinaga Hiroko ini pengen jadi seperti a-chan di akb48, jadi dia ikut audisi.
    ee? mau jadi seperti saia?? :malu: *plaak, ge-er

    berarti tokoh2nya tuh ada member2 AKB48 juga??
     
  8. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    iya ada :ok:

    senbatsu , kenkyuusei, di ceritain di situ juga...

    ayo ikut baca terus dikusikan di sini

    :teh:
     
  9. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    beberapa hari lalu nyoba chapter 1 ada hint ecchi nya yah..?
    chapter kesananya lagi gimana, apa banyak ecchi2nya? :bingung:
     
  10. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    hmm, saya itu bingung kalo ngomong suatu manga ecchi apa nggak :bingung:
    kadar tiap orang beda2.

    klo ecchi yang dimaksud buka bukaan /adegan dewasa, tidak ada sama sekali,

    kalau fanservisu, hmm, dari harem haremnya sama artwork nya...

    ecchi yang kamu maksud kayak gimana ? :bingung:
    :teh:
     
  11. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    ohh.. maksud saya sih yg semacam panty shot gitu.. klo ini ada jg gakpapa sih asal gak banyak2 :teh:

    atau yg bener2 nude <--yang begini gak ada kan?
     
  12. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    ^ nude nggak ada kok, klo swimsuit ya ada sih, tapi cuma pertama itu untuk sampai saat ini
    ini manga lebih nonjolin ke segi cerita nya, di baca anak kecil gpp kok,

    mungkin yang ga suka harem ga seberapa suka manga ini;..
    :teh:
    ===============
     
  13. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    ^oh begitu... oke dah lanjut ajah~ kalo ada waktu bacanya.. :teh:
     
  14. Angelique

    Angelique User

    2
    0
    6
    trus terang nih manga rasanya rada aneh dan gw gak nyangka ada chara yang sangat arogan padahal baru kenkyuusei
     
  15. Kudryavka

    Kudryavka Riajuu-wannabe

    197
    11
    88
    lagi nunggu ch terbarunya, ud ngikutin ini dari lama =))
    ch2 SKE arc itu lebay keringetnya =))))
     
  16. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    SKE itu dibuat dengan kerja keras katanya... yah mungkin memang berlebihan juga klo menurut gw...
     

Share This Page