On Going Akagami no Shirayukihime

Discussion in 'Manga' started by Shirayukin, 21 February 2015.

  1. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    Akagami no Shirayukihime

    [​IMG]

    Author & Artist: Akizuki Sorata
    Genre: Comedy, Drama, Fantasy, Historical, Romance, Shoujo



    Read online: [here]
    Source: Manga Updates
     
    Arashi354 likes this.
  2. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    udah lama banget gak baca manga ini
    manga yg membentuk username ku ini www
    terkesima sama zen di awal =))
    walau aku gak suka genre historical tapi baca ini masih oke sampe sempet gencar bacanya haha dan abis itu nyari2 manganya akizuki sorata yg lain dan semept nemu yg genrenya historical/fantasy juga..dan suka juga. entah, buatku akizuki sorata manga historical/fantasy-nya enak2 aja dibaca, mungkin karna shoujo-nya masih kentel tapi settingnya bukan sekolah2an jadi berasa fresh(?)

    & denger kabar kalo ini mau dijadiin anime?? >__<
     
  3. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Sebelumnya pernah baca dikit sampe chap 50, eh ternyata udah mau dijadiin anime :eek: =3

    nyoba' lanjut baca lagi deh :giggle:
     

Share This Page