A little Joke From Time to time

Discussion in 'Jokes' started by Xaverie F, 1 March 2012.

  1. Xaverie F

    Xaverie F User

    18
    0
    0
    Mari Kita Tertawa sebelum kita berhenti tertawa~ a little jokes from me

    Kapal Perang Tercanggih
    Seorang Kapten Kapal Perang Tercanggih dan terbaru dari suatu negara maju melewati perairan negara B, tiba-tiba dia mendapat sebuah panggilan radio dari seorang kapten L inilah percakapan mereka: Kapten Kapal perang = KP Kapten L = KL

    KL:Masuk, Kepada Kapten Kapal Perang S.S. Mugenkan anda diharapkan meminggirkan kapal anda 20 derajat ke kanan untuk menghindari tabrakan,over
    KP:*merasa sombong* Negatif,Miringkan arah kapal anda ke kanan 30 derajat,over
    KL: Negatif,miringkan arah kapal anda ke kanan 30 derajat untuk menghindari tabrakan!,over
    KP:*mulai marah* NEGATIF!,Miringkan arah kapal anda ke kanan untuk menghindari tabrakan!,over
    KL: Negatif, Miringkan arah kapal anda ke kanan untuk menghindari tabrakan,over
    KP:*marah* NEGATIF!!,Disini kapal perang tercanggih Negara A Kami membawah lebih dari 20 bomber dan 200 misil minggirkan kapal anda SEKARANG ATAU KAMI TEMBAK!!
    KL:*balas berteriak* HOY,BAKA!! INI MERCUSUAR!!!

    Pertanyaan serba salah
    Pada saat Jam pelajaran bahasa indonesia Abdul disuruh membuat pertanyaan ya atau tidak oleh ibu guru dan Ipul disuruh menjawabnya namun ketika disuruh menjawab pertanyaan Ipul diam lamaaaaaaaaaaaa sekali sebelum akhirnya kembali ke tempat duduk tanpa menjawab ibu guru pun bertanya

    Guru: Ipul kenapa kau tidak mengisi pertanyaan Abdul??
    Ipul: Saya lebih mementingkan harga diri saya bu!
    Guru: hah!? maksudmu?
    Ipul: Coba ibu Jawab pertanyaan itu dengan ya atau tidak tanpa melukai harga diri ibu!!

    Pertanyaan Abdul: Oh!! .......... !! Saya adalah babi dungu turunan Monyet!! (ya/Tidak)
    .............!! Saya adalah babu Abdul bin Koleng (ya/tidak)

    Semoga tertawa! :yeah: :yeah: :haha: :haha: :haha: :haha: :haha:
     
  2. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Wkwkwkwkwkwk :lol:
    Gimana jadinya kalo mercusuar ditembak!!!!

    :teh:
     
  3. Xaverie F

    Xaverie F User

    18
    0
    0
    Itu kk masalahnya adalah... Itu disuruh minggir sama mercusuar ga digubris malah mercusuarnya yang disuruh minggir :ckck: :ckck:
    ngomong2 kk mau dijawab ga pertannyannya? jawb donk dengan ya atau tidak :hihi: :hihi:
     
  4. kid

    kid A! Idol 2 #1 Winner

    235
    3
    43
    kok ane gak paham joke yang kedua ya? :bingung:
     
  5. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Sama kayak om Kid. Ane juga kgak ngerti joke yang kedua... :angin:
    Jadi bingung mau jawab apaan!

    :teh:
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Itu jokes yg kedua. Jawab apapun salah itu --a :suram:

    :teh:
     
  7. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    Suami : (Pulang telat dari kantor) " Selamat malam sayang, sekarang saya logged in. "
    Istri : " Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta? "
    Suami : " Bad Command or File Name. "
    Istri : " Tapi aku bilangnya dari tadi pagi! "
    Suami : " Errorneous Syntax. Abort? "
    Istri : " Trus, bagaimana tentang beli televisi baru? "
    Suami : " Variable Not Found.. "
    Istri : " OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri saja. "
    Suami : " Sharing Violation. Access Denied.. "
    Istri : " Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja? "
    Suami : " Too many parameters.. "
    Istri : " Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang 'idiot' sepertimu! "
    Suami : " Data type mismatch. "
    Istri : " Kamu tidak berguna! "
    Suami : " It's by default.. "
    Istri : " Bagaimana dengan gajimu? "
    Suami : " File in use.. Try Later.. "
    Istri : " Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini? "
    Suami : " Unknown Virus.. "


    dapet dari forum sebelah

    cuman ngakak aja lihat dialognya apalagi gw juga programmer akwkwkwkw
     
  8. Xaverie F

    Xaverie F User

    18
    0
    0
    Kendaraan di surga
    Tiga pria meninggal dan masuk surga.

    Di surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.

    Lelaki pertama tiba dan malaikat bertanya, “Berapa tahun kamu menikah?”

    Jawab lelaki pertama, “20 tahun.”

    “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

    Jawab lelaki pertama, “5 kali.”

    “Baiklah,” jawab sang malaikat, “Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”

    Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya.

    Berikutnya adalah lelaki kedua. “Berapa tahun kamu menikah?”

    Jawab lelaki kedua, “30 tahun.”

    “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

    “2 kali.”

    “Lumayan… Kamu pantas mendapatkan BMW.”

    Tibalah kini lelaki ketiga dan malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama yang dijawab si lelaki ketiga, “50 tahun.”

    “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

    “Tidak pernah.”

    “Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”

    Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai
    mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis.

    Mereka menghampirinya dan bertanya “Ngapain kamu nangis? Ga’ puas sama Ferrari?”

    Jawab lelaki ketiga sambil mengusap air matanya, “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda…”

    Perampokan bank

    Sebuah Video bukti perampokan telah membuat seluruh dapartemen kepolisian tertawa video itu memberikan bukti 2 perampok yang merampok sebuah bank ini lah isi video tersebut:

    *gelap*
    Penjahat 1: kamerea sudah ditutup aniki!
    Penjahat 2 : bagus sekarang kita bongkar smua trus ambil isinya!!
    *Clang,Krang,*
    Penjahat 1: aniki!! ini isinya brankas cuma puding vanilla!! ga ada uangnya! gimana nih?
    Penjahat 2: Masa? coba buka yang lain?
    *membuka yang lain*
    Penjahat 2: gile!! ini isinya bank cuma puding vanilla smua? udah capek-capek laper kita makan aja ini puding!! trus kabur!!
    Penjahat 1: ok aniki! yuk makan! ittadakimasu!
    *suara makan*
    setelah makan terdengar suara kedua perampok itu kabur
    *end of video*
    dan keesokan harinya di bunbunmaru eh.. di koran terdapat berita utama yang membuat semua yang mendengar video itu tertawa. ini lah judul berita tersebut "BANK SPERMA TERBESAR DI KOTA DIRAMPOK!!!"

    Second joke from Hello magazine all credits to them, translated and edited a little by Xaverie F.
    May you all LAUGH!!! :ok: :ok: :haha: :haha: :haha: :haha: :haha: :haha: :haha: :haha: :haha: :haha:
     
  9. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Wkwkwkwkwkwk :lol:
    Ngakak guling2 bacanya!!!!

    :teh:
     
  10. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    anjrit puding vanilla :panda: ..............

    gk sadar apa mereka pas di makan suram.................
     
  11. Xaverie F

    Xaverie F User

    18
    0
    0
    mungkin karena ga pernah ngrasain k :teh: :teh:

    Guru Bahasa Indonesia
    Suatu hari di suatu sekolah terdapat Guru bahasa Indonesia yang terkenal Killer,Mudah naik darah,Etc
    dan ketika masuk ke suatu kelas...
    Guru: Selamat pagi anak-anak
    Murid2x: pagi pak!!
    Guru: SALAM APAAN ITU!? AYO YANG BENAR!!!
    Murid2x: SELAMAT PAGI PAK GURU!!!
    Guru:bagus.. hari ini kita belajar soal Antonim atau lawan kata. saya akan mengatakan satu kata dan kalian kebalikannya! ayo kita mulai! GURU!
    Murid2x:MURID!
    Guru:MENANG!
    Murid2x: KALAH!
    Guru:SENANG!
    Murid2x:BAHAGIA!
    Guru:SALAH!
    Murid:BENAR!
    Guru: BUKAN KALIAN SALAH MENJAWAB!
    Murid2x: BENAR KAMI BENAR MENANYA!
    Guru: BUKAN ITU!
    Murid2x: BENAR INI!
    Guru: KALIAN INI SALAH MENJAWAB!
    Murid2x:KAMI ITU BENAR MENANYA!
    Guru: BODOH!
    Murid2x:pINTAR!
    Guru: MURID GOBLOK!
    Murid2x: GURU PINTAR!
    Guru: DIAM DIAM DIAM!!
    Murid2x: RAMAI RAMAI RAMAI!!
    Guru: DIAM KALIAN SELESAI MAIN-MAINNYA
    Murid2x:RAMAI KAMI MULAI KERJA-KERJANYA!!
    Guru itupun Speechless dan pergi keluar kelas dan meninggalkan kelas yang baru saja diajarnya
    membanting pintu pada saat keluar

    Joke diatas klo tidak tahan pada huruf caps jangan dibuka spoilernya~

    Barang Bajakan

    Suatu hari seorang penjaga warnet yang sedang ngopi sambil liat billing kaget ketiga pintu warnet tersebut dibuka oleh dua orang polisi
    Polisi 1: Maaf, kami dari bagian informasi ingin mengecek keaslian OS(operating system) di sini bisa ditunjukkan mas?
    Penjaga warnet:Baik pak baik!(berlari membukakan satu unit di dengan id admin di warnet)
    Polisi 2:ini menggunakan OS apa ya? Berbayar ya!? (pasang wajah garang)
    Penjaga Warnet: waduh saya gak tau pak yang tau yang install!!
    Polisi 2: kalau gitu bawa yang install ke sini!!(Wajah garang)
    Penjaga warnet: wah.. susah tapi.. ada kok CD(Compact Disk) buat install ulang
    Polisi 2:Kalau gitu bawa sini! CEPAT!
    penjaga warnet: ii..iya pak! (mengambil CD dan memberikannya pada pakpol tersebut)
    Polisi 2:(melihat Cover CD) INI BAJAKAN YA?? MANA LISENSINYA? INI SIAP DIDENDA YA? PAKE BARANG BAJAKAN?
    Polisi 1:(melihat cover CD dan buru2 ngeloyor pergi)
    ini lah Cover CD tersebut [img=center]http://www.lazybrowndog.net/etch/label/orbit-debian-5.0-CD-netinst.png[/img](linux tidak berbayar jadi tidak ada yang namanya bajakan kecuali beberapa distro tertentu)

    May U all laugh l :haha: :haha: :haha: :haha: :haha:
     
  12. kazu_haru

    kazu_haru Member

    63
    0
    0
    Ikutan juga ya...
    apa ini termasuk jokes ,, yah yang penting menghibur deh :teh:

    Tulang apa yang biru ??
    TULANGit biru
    ===
    Kenapa suku Irian memakai koteka?
    Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.
    ===
    Orang naek kelapa keliatan apanya hayo??
    Keliatan begonya mana ada orang naeak kelapa, kalau naik pohon kelapa baru ada.
    ===
    Kayu apa yang renyahh?
    Kayupuk
    ===
    Buah apa yang suka dipakai perang ?
    Jambu runcing
    ===
    Kuda apa yang bikin girang ?
    KUDApat rejeki nomplok
    ===
    Tivi apa yang bisa berenang?
    Tivikir-vikir sih ikan
    ===
    Belut apa yang paling berbahaya?
    Belut-ang banyak ental bangklut
    ===
    Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
    Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
    ===
    5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
    Karena tidak hujan
    ===
    Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
    Bu Laniaaa..
    ===
    Kera apa yg bikin heboh juga bikin repot?
    KERAcunan makanan.
    ===
    Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo?
    Lapangan bola di kasih garam
    ===
    Kenapa Dukun selalu bakar kemenyan?
    Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper

    Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
    Sabuntar sabuntar kentut
    ===
    Kuda apa yg paling capek..??
    kudaki gunung sambil jongkok
    ===
    Sate apa yg dari jepang..??
    Sateria Baja Hitam..
    ===
    Kenapa Lebah Berdengung?
    Karena ga bisa bersiul
    ===
    Apa Persamaan KTP sama Telor asin?
    Sama-sama di cap stempel
    ===
    Lubang apa yang bikin kita seger ?
    Lubangun pagi, lalu senam, mandi & sarapan pagi.
    ===
    Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
    Bebek dikunci stang
    ===
    Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
    Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
    ===
    Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
    8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
    ===
    Hewan apa yg bersaudara?
    Katak beradik
    ===
    Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
    Biasalah, namanya juga anak-anak. Suka iseng
    ===
    Hewan apa yg paling aneh?
    Belalang dan kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
    ===
    Hewan apa yang namanya 2 huruf?
    U dan G
    ===
    Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
    Tiga ekor burung!
    ===
    Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
    Pindahkan ke jok depan!

    Kera apa yang paling mengerikan?
    Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi
    ===
    Apa perbedaan semut dgn orang?
    Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.
    ===
    Apa yang menyebabkan jakarta sering keBanjiran?
    AIR
    ===
    Ikan apa yg nggak bisa berenang?
    Ikan goblok
    ===
    Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
    LEMARIBUAN..!!
    ===
    Hewan apa yg bisa kaya..??
    HE WAN to be Millionare..
    ===
    Kakek Apa yang bisa terbang?
    Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,
    ===
    Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa?
    Bensin campur dorong
    ===
    Apa nama penyakit terkenal di cina?
    Kung Flu
    ===
    Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
    Ikan teri cina
    ===
    Apa yang tidak enak dari sop buntut?
    Buntutnya… Harus BAYAR!!
    ===
    Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
    Sama2 nggak jual bakso!

    Kecil item dipencet nendang…?
    Tahi lalat di idung komandan polisi
    ===
    Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
    Anak kucing
    ===
    Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
    Lampu tetangga (coba elo pecahin, kan keluar orangnya)
    ===
    Kenapa genjot sepeda pake kaki?
    Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton
    ===
    Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
    Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
    Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek
    ===
    Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
    Kalau kepala dulu namanya nyungsep.
    ===
    Siapa yang menemukan dompet kulit ?
    Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.
    ===
    Burung apa yang bikin seneng cewek ?
    Burungkali aku katakan aku cinta kamu

    Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?
    Pembohong
    ===
    Pintu apa yg di dorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
    Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
    ===
    Ayam apa yang tidak bisa mundur ?
    Mana ada ayam yang bisa mundur
    ===
    Orang bungkuk tidurnya gimana ?
    Merem
    ===
    Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
    Karena di rem
    ===
    Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
    Ayam betina dong
    ===
    Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
    Burung ajaib
    ===
    Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
    Orang botak
    ===
    Ular apa yang tak bisa melilit ?
    Ular abis nelen linggis
    ===
    Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
    Nasi nempel dikapal terbang
    ===
    Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
    Jempol kaki
    ===
    Ayam apa yang ditabrak mobil gak bisa mati?
    Ayam panjang umur

    Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
    Kalo pintu tertutup
    ===
    Becak apa yang tidak bisa di cat ?
    Becak hilang
    ===
    Bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
    Bel rumah
    ===
    Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang
    Ngupil
    ===
    Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
    Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur
    ===
    Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
    Soalnya kalo dicabut berat
    ===
    Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
    Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan

    Olah raga apa yang paling berat?
    Catur. Masa Kuda ama Benteng diangkat-angkat
    ===
    Kebo apa yang bikin orang capek?
    Kebogor jalan kaki
    ===
    Monyet apa yang nyebelin ?
    Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
    ===
    Jauh dimata dekat di hati… apaan?
    Usus!!!
    ===
    Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
    Jadi jauh
    ===
    Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
    Korek api dong
    ===
    Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
    Orang naik becak pada waktu hujan
    ===
    Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
    KERAbat kerja TVRI
    :hihi:

    peace :senyum:
     
  13. Xaverie F

    Xaverie F User

    18
    0
    0
    sebuah kereta api shinkansen melaju dengan kecepatan 300mp/h angin bertiup ke arah tenggara kearah mana asap kereta api bertiup?
    Tidak ada karena kereta pai shinkansen adalah kereta api listrik :D

    Ayam jantan berkokok pada waktu?
    pada waktu dia ingin berkokok

    well pertanyaan logika~
    selama bisa bikin tertawa itu diterima di jokes kurasa?
     
  14. hatake_girl

    hatake_girl Member

    52
    2
    43
    :ok:
    diary harian suami atas istrinya:

    Senin :
    Seseorang mencuri semua kartu kredit milik saya, tapi saya tidak melaporkannya. Maling itu tidak menguras uang sebanyak istri saya.....!!!



    Selasa :
    Saya bertanya kepada istri, ”Sayang, tempat mana yang terbaik untuk
    merayakan hari ulang tahun pernikahan kita ?” Dia menjawab, “Cobalah tempat yang belum pernah saya kunjungi. ” Nah, malam itu saya mengajaknya ke dapur....



    Rabu :
    Kalo bepergian, kami selalu bergandengan tangan. Hari ini saya
    lepaskan tangannya, tau-taunya dia malah ngacir.....



    Kamis :
    Istriku paling senang membeli barang yang ditandai TURUN. Hari ini,
    dia membeli sebuah eskalator.....



    Jum’at :
    Hobi istri saya hanyalah
    BELANJA, BELANJA, dan BELANJA. Minggu lalu
    dia jatuh sakit selama seminggu, tadi saya dengar ada tiga butik
    akhirnya bangkrut....!!!



    Sabtu :
    Dia paling senang mengkoleksi barang-barang yang memakai
    tenaga listrik. Dia beli blender elektrik, panggangan elektrik, pemanas makanan elektrik, dan serba listrik lainnya. Tadi pagi dia
    tanya,“ Mas, kira-kira barang apa yang belum saya miliki?”; Saya
    belikan dia sebuah kursi listrik !!!....



    Minggu :
    Hari ini, istri saya menelepon saya dan mengeluh, mobilnya
    tidak dapat jalan lagi. Saya tanya apa penyebabnya, dia katakan ada air di karbulatornya. Saya bertanya mobilnya ada dimana, dia bilang
    nyemplung ke kali Ciliwung.... =.=

    :malu: :love:
     
  15. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Fuhh,,, saya hanya senyum,,,, :ckck: Dan sedikit ngikik :ok:
     
  16. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Siang itu ayahku memakai laptopku untuk membuka situs pekerjaannya. biasanya memang selalu begitu tetapi secara lisensi laptop itu sebenarnya milikku.

    Ayah : "Nak, ayah mau buka situs yang kemarin ayah buka. tapi kok history-nya kosong ya?"
    Aku : "Oh, tadi history-nya penuh soalnya udah lama nggak dibersihkan. daripada koneksinya tambah lelet karena kebanyakan makan memori, jadi history sama cachenya kukosongkan. Aku nggak tau kalau ayah sering pakai history buat buka situs kantor ayah. maaf ya"

    Ayahku mengangguk. sepertinya ia mengerti akan alasanku.

    Aku (dalam hati) : "I lied"
     
    Dango likes this.
  17. Tsuki no Hikari

    Tsuki no Hikari Member

    103
    16
    76
    Spoof - dikutip dari berbagai sumber, dengan sedikit perubahan.

    Matematika

    Harsya sangat tidak suka Matematika. Karena itu, dia selalu merasa seperti sedang sakit saat mengikuti kelas Matematika.
    Suatu hari, gurunya bertanya pada Harsya :
    “3+5+4+7=...?”
    Harsya bingung dan menjawab. "maaf pak, saya tidak tahu."
    “Baiklah Harsya, tidak apa-apa." , Pak Guru menghela napas, sebelum melanjutkan, "Bapak akan membuatnya menjadi lebih mudah. Jika tiga mangga ditambah dengan lima mentimun, ditambah dengan empat jambu air dan tujuh potong nanas, maka hasilnya akan menjadi...?"
    “Rujak, Pak!" , jawab Harsya dengan cepat.

    Nilai Buruk
    Anna yang selalu mendapat nilai 100 di tiap ulangannya pulang ke rumah dengan murung. Sesampainya di rumah, ibunya meminta kertas ulangan Anna, dan betapa terkejutnya beliau, saat melihat nilai Anna yang turun drastis, 30.
    Ibu : "Ada apa ini Anna, kenapa nilaimu turun dengan sangat drastis begini?"
    Anna : "...."
    Ibu : "Apa ada masalah? Atau kau sedang sakit, tidak enak badan?"
    Anna : "Ya, Bu." , Anna menjawab pelan. "Masalahnya adalah, teman sebangku ku yang biasa kucontek jawabannya saat ulangan tidak datang hari ini."

    100
    Ayah mengalihkan pandangannya dari koran saat melihat Mia masuk.
    Ayah : "Bagaimana hasil ulanganmu tadi Mia?"
    Mia : "Aku mendapat 100, Yah!"
    Ayah : "Wah, bagus sekali. Itu baru anak ayah!"
    Mia : "Iya, Yah!"
    Ayah :"Kau pasti sangat menguasai pelajaran itu! Ngomong-ngomong, pelajaran apa?"
    Mia : "Matematika, Fisika, Kimia. Aku mendapat nilai 30 untuk Matematika, 30 untuk Fisika, dan 40 untuk Kimia."
    Ayah : ".............."
     

Share This Page