Diskusi A L A S A N

Discussion in 'Forum Games' started by Dango, 7 May 2015.

  1. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    - A L A S A N -

    [​IMG]
    ”えええええ?



    Seperti yang sudah kita ketahui, manusia tidak bisa luput dari alasan/ngeles.

    Namun "alasan" disini bukan alasan yang berarti lain dari kata ngeles.

    So yeah.. It's all about ngeles..
    Jadi.. Saya mau membuat sebuah permainan, dimana kalian harus membuat sebuah alasan dari permintaan/pertanyaan/pernyataan yang akan saya tulis.

    Contoh : (Permintaan)
    "Guys sabtu besok kita rapat yuk?"

    Kalian cukup quote postingan saya dan jawab dengan seribu alasan yan kalian punya.

    "Waduuh gak bisaa broo gw ada urusaan, minggu depan aja ya ?"

    simple kan?

    Tenang diatas itu hanya contoh, tidak ada maksud sindiran sama sekali. *wink

    Dan tentu saja,saya akan menuliskan kondisi dari permintaan/pertanyaan/pernyataan yg akan saya tulis dibawah nanti.

    LET TEH FUN BEGIN!!
     
    Last edited: 8 May 2015
    seis_fleur likes this.
  2. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    (Permintaan)

    Disini kalian sedang berada di zona pdkt dengan orang yang kalian suka. Kalian kenal orang itu dari sebuah situs jejaring sosial. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk bertemu di dunia nyata.

    Namun, kalian gak pede sama diri sendiri dan memutuskan untuk mencari alasan untuk tidak bertemu di dunia nyata utk smntra waktu ini.

    "Oh ya, gimana kalau kita ketemuan minggu besok? Kayanya bakalan seruu looh? "

    Silahkan berikan alasaan kalian..
     
    Last edited: 7 May 2015
  3. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Entah kenapa gw jadi inget lagunya Changcuters yang ini


    *ahem*
    Versi klasik:
    "Eh sori, minggu depan gw ada acara."

    Versi gw:
    "Minggu besok? Gpp gitu? Nggak ada acara?

    Gw sih ada. Tapi kalau mau ketemuannya di tempat gw ada acara aja. Tempatnya di xxxx"

    Btw kalau udah jawab gini kita ngasih pertanyaan lagi ga? Atau situ aja yang ngasih pertanyaan?
     
    Dango likes this.
  4. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee? minggu besok? anu... aku lagi nga bisa aja minggu besok.. minggu besoknya lagi aj la ya... ok? :)
     
    Dango likes this.
  5. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Kalau sudah ada 1/2+1 Staff or Member yang ikut , akan saya buatkan lagi Permintaan/Pertanyaan/Pernyataan berikutnya.

    Note : Dari setiap sesi yang saya berikan, akan saya pilih satu pemberi alasan terbaik dan akan dinobatkan sebagai Raja/Ratu Ngeles pada sesi yang telah selesai.
     
  6. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    gak bisa hari minggu bray... pokoknya kalo hari minggu aku harus nonton Bima Satria Garuda... cinta indonesia dong bray... :ok::ok:
     
    Dango likes this.
  7. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    ciee nonton bima. pasti karena kak rey yang ganteng <3
     
  8. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Minggu itu hari apa yak, di jadwal ane ga ada hari Minggu :'<
     
    Dango likes this.
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Sori deh, minggu ini gw ada kompetisi dota 2 antar planet lawan pluto
     
    Arashi354 and Dango like this.
  10. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    ^kayaknya situ salah quote deh
     
  11. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    Pilihan 1
    Maaf, minggu ini saya harus mengerjakan sesuatu. Sepertinya memang seru, saya ingin bersama Anda sambil menikmati keseruan itu. Namun apa daya, saya masih belum bisa. Bagaimana jika lain waktu?

    Pilihan 2
    Maaf, hari Minggu besok saya berlibur ke luar kota bersama keluarga. Lain waktu, yuk!

    Pilihan 3
    Maaf, hari Minggu besok saya ada acara sekolah.

    Pilihan 4
    Maaf, minggu ini dompet saya kosong melompong. Minggu ini banyak pengeluaran yang tidak terduga wwwww.

    Pilihan 5
    Maaf, minggu ini saya banyak pekerjaan. Akhir-akhir ini saya merasa tidak enak badan. Lihat situasi dulu, ya.
    Sealam sebelum hari H: Maaf, sepertinya memang tidak bisa datang besok.
     
    Dango likes this.
  12. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Oh kalau begitu gw salah tangkap maksudnya. Sori deh. Gw gak bisa ikut kalau hari itu.

    :sneaky:
     
  13. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
  14. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    "Aaaah besok aku ga bisa, udah ada janji duluan sama temen dari minggu kemarin :(
    Next time, yaaa!"
     
    Dango likes this.
  15. hikikomorikun

    hikikomorikun at Your service, Staff Member

    379
    242
    143
    pas hari libur lain aja, Minggu saya pelayanan/musti ke gereja
    classic, ga bohong, mempan, tapi kebangetan
     
    Dango likes this.
  16. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Insya Allah

    #SayaMahGiniOrangnya
     
    Dango likes this.
  17. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Biasa sih ngomong jujur aja kalo belum siap. Kan anak vaik~ :'v /duesh

    _______________________
    Hm, Minggu besok ya?
    Kayaknya nggak bisa deh. Soalnya di rumah saudara ada acara. Mungkin lain kali~
     
    Dango likes this.
  18. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    "maaf hari minggu besok aku sakit demam ga bisa ke luar"
     
    Dango likes this.
  19. Etherein

    Etherein Nomor Absen 20

    139
    31
    68
    minggu besok ya? maaf lagi mau fokus ujian dulu yak. senin ada ujian soalnya.
    *gaktau ujian apaan :v
    *malemnya malah main game
     
    Dango likes this.
  20. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Sesi pertama akan ditutup tanggal 24 Mei 2015.
     

Share This Page