Diskusi A! Dormitory-wadah Cangkruk'an

Discussion in 'RP Discussion' started by 4_ka_[5h1]+ya+, 8 November 2013.

  1. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    A! dormitory project
    Obrol/Tanya/jawab/diskusi

    Tempat untuk mengobrol bebas atau sekedar komen tentang RP A! dorm :D

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    Prolog
    Thread Pendaftaran: http://komikanimasi.web.id/threads/pendaftaran-rp-a-dormitory-project.1895/#post-41320
     
    Last edited: 11 November 2013
  2. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
  3. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Pendaftaran karakternya bukannya harusnya di subforum RP discussion ya? Playground kan buat RP nya
     
  4. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Done. Thanks ralatnya.
     
  5. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
  6. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Gapapa~~!!!!!!! Ikut ajaaahhhhh.......... lagian jeda balesnya dah di perpanjang... jadi santai~~ isi form daftarx gih hwehehehehe

    Oh, situ bisa nebak ane dapet drmana wahahahahahahaha.....

    Bisa... maksudx jadi murid baru di klub,
    cuma di trit pendaftaran yg ngenalin diri... sisanya mau RP- jadi murid lama atau murid yg ga lulus lulus juga gak apa hahahaha


    Dan

    MAAF MOHON SEGALA DISKUSI DI SINI AJA, MAAF BGT YG DI SANA SAYA DELETE, SAYA YG SALAH LAGI GALAU, LUPA NYANTUMIN TRIT PENDAFARAN CUMA BUAT NGISI FORM DAFTAR AJA ;~; #SUJUD
     
  7. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    OH TUKANG KEBUN ITU SI KUROSAKI ITU YAK wwwwwwwww /gue baru nyadar
    sek ya sek ya daku mikir dulu sama nulis

    betewe, [ASK]!!

    metode mediumship ini..... bisa gak kalo ava ane entar komunikasi dengan arwahnya itu pake perantara?
    Dia itu bawa boneka kemana-mana buat jadi "medium"nya si arwah entar :3: (entar bonekanya gerak-gerak sama ngomong-ngomong horror gegara ada arwahnya yang dipanggil ava ane)
     
    Last edited: 11 November 2013
    Dejiko likes this.
  8. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    boleh boleh..... :D masi are komunikasi ......
     
  9. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    ciela :D

    sekolahnya terdiri dari SMP-SMA ya?? ini klubnya belum punya kan? sapa tau nanti bisa dibuat seiring cerita (mekakushi-dan gitu :D )
     
  10. Yatohime

    Yatohime Financial Affairs Chief Staff Member Uploader

    214
    73
    93
    saya sudah daftar , btw jabatan osis dkk gtu gpp d masukin keterangan tambahan???
     
  11. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    great. now everyone has transgendering :3

    kurumi, tinggi kita sama tapi kok ane lebih berat 3 kilo ya?? ah, iya. mungkin dadaku lebih besar :siul:
    (I always wanted to say that :3:)
     
  12. Yatohime

    Yatohime Financial Affairs Chief Staff Member Uploader

    214
    73
    93
    Entah Shinono terbilang pny dada yg lbh besar gw ambil data dari MAL sih hmm...
     
  13. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    "mau besar mau kecil, anak kecil tetap anak kecil"/RP nya belom mulai woiii
     
  14. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    maksudmu aku gemuk gitu?? (This is the second phrase what I always wanted to say)
     
  15. Yatohime

    Yatohime Financial Affairs Chief Staff Member Uploader

    214
    73
    93
    kemungkinan begitu ,gemuk nya proporsional alias rata maybe, klo Shinono kan langsing GG

    *tengkar tengkar*
     
  16. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    aku mau jadi anggota OSIS :3:
    kalo bisa sih ketuanya sekalian hahahahah (Ciela dari dulu jadi ketos sih)
     
  17. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    wat!?

    hmph... :caution:
     
  18. Yatohime

    Yatohime Financial Affairs Chief Staff Member Uploader

    214
    73
    93
    saya bagian financial bray biar g banyak korupsi :sneaky::sneaky::sneaky: dengan begitu ESP Dowsing d manfaatkan dengan baik
     
  19. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Update list.
    Silakan kalau masih ada yg mau ditambahkan, bisa diedit dulu.

    Btw Maora mau ambil kelas berapa SMP? Edit ya.
     
    Last edited: 11 November 2013
  20. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    unknown itu... jurusnya izayoi di mondaiji kan? wkwk...

    tiap skill terisi. kurang astraler aja lagi. dan sayang, tidak semua orang mencoba transgendering :oops:
     

Share This Page