7 Ciri-Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan

Discussion in 'Jokes' started by Dejiko, 5 December 2013.

  1. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    1. DILIHAT DARI CARA BERJALANNYA
    Wanita yang sudah tidak perawan lagi bisa lihat dari cara berjalannya. Kalo kita ketemu wanita di jalan sedang berjalan sambil menggendong anaknya, maka bisa dipastikan dia sudah tidak perawan lagi.

    2. SELALU MENGHINDAR SAAT DITAKSIR OLEH COWOK
    Wanita yang sudah tidak perawan bisa kita ketahui ketika kita menyatakan cinta padanya tau2 dateng suaminya marah2 sambil ngomong "Mo ngapain lu sama istri gue...!!!. Itu berarti dia SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI..!!!!
    INGAT .. JAUHI WANITA ITU KALO KAMU TIDAK MAU BABAK BELUR DI PUKULIN SAMA SUAMINYA.

    3. DILIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
    Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan, itu sudah jelas sekali kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

    4. DILIHAT DARI LEHERNYA
    Kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum di jadikan pacar. Siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi. jika terdapat tonjolan jakun pada leher bagian depan wanita itu, berarti wanita itu tidak perawan karena bisa di pastikan dia bukan wanita tapi WARIA.

    5. DILIHAT DARI BIBIRNYA
    Kita bisa melihat apakah seorang wanita masih perawan atau sudah tidak perawan dari bibirnya. Perhatikan bibir wanita dengan seksama. Jika di bagian atas atau bagian bawah bibir ditumbuhi bulu yang lebat, berarti wanita itu tidak perawan lagi alias dia bapak-bapak.

    6. DILIHAT DARI DADANYA
    Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan di butuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada wanita kita pegang dan terasa agak keras juga berbulu. itu tandanya dia juga bukan perawan. Melainkan laki-laki...

    7. DILIHAT DARI NAMANYA.
    Cari tau dulu nama seorang wanita sebelum kita mau menjadikannya pacar kita. Kalo pas diliat namanya BAMBANG, pasti dia bukan perawan. Jangan mau pacaran sama dia...

    Hahaaah.. :D
     
    Sheratan likes this.
  2. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    1. Fail, Klo adiknya gimana? wakakakak

    2. Fffftttt....

    3. Cowok juga ada lo perutnya buncit =)) dia hamil? ini bisa gara2 ga teratur BAB...

    4. well =))

    5. bisa jadi libidonya tinggi gan
    [​IMG]

    6. Tempat rekomend buat deji klo ke japon, Nichome Shinjuku-Japan Atau Bangkok-Thailand...

    7. wakakakak.... temen ane namanya "Gina" cowok gan... "Anis" juga cowok wkwkwk
     
    s4skiazh likes this.
  3. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    tempat apa itu? tempat cewek2 pettan ya? :v
     
  4. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
    Wah dari yang disebutin diatas, sudah dicoba berapa nih, kok kayaknya sudah mahir bedainnya :)

    Tapi emang sih ada cowok yang namanya agak feminim tapi cowok tulen
     
  5. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    tapi belum pernah kan kalian ketemu cewek yang namanya bambang :sneaky:
     
  6. igorkun

    igorkun Member

    74
    20
    48
    ga masalah prawan/janda yg penting cwe tulen :3:
     
  7. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    oh ini trit ini di kategori jokes ya wwwwwwwwwwwwwww
    astaga apapula
    kenapa yang disebutin kalo gk cowok ya waria?
     
  8. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    karena gak ada cowok yang perawan. istilah perjaka juga bagi cowok cuma mitos. karena cowok gak kenal yang namanya menopause :v
     
  9. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Sumpeh, yang 4, 5 sama 6 bikin ngakak. /guling :rofl:
    Btw, ane punya artikel yang 'beneran'. :sneaky:
     
  10. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    share donk artikelnya. di sains iptek juga boleh :sneaky:
     
  11. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Heh? o_O
    Seriusan, mau dishare artikel yang begituan?
     
  12. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    iya dong. biar saya gak salah nyari pasangan
     
  13. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    iya... banyak cewek pettan di sana wkwkwkwkwk.....
     
  14. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    temen ane namanya Kartika tapi cowok lol

    Tapi cantik-cantik loh aseli cantik bray
     
  15. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    pernah datang??
     
  16. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ntar deh, ane buatin tritnya. :eek:
     
  17. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    ah saya hanya lihat di TV :(
     
  18. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    media itu gak 100% sih :sneaky:
     

Share This Page