5 Words that can ruin a date

Discussion in 'Forum Games' started by Arte, 4 May 2015.

  1. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    Rulenya harus 5 kata dirangkai jadi 1 kalimat ga boleh kurang ga boleh lebih,
    5 kata yang mampu merusak sebuah date.

    Contoh : "Ujannya Gede Kamu Pulang Aja"

    GO!
     
  2. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Aku sudah bosen sama kamu
     
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Kamu sudah aku anggap kakak
     
    hikikomorikun likes this.
  4. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    aku sayang kau sebagai ponakan
     
  5. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    iya sabar dong, nanggung nih... (lagi main CoC)
     
  6. Etherein

    Etherein Nomor Absen 20

    139
    31
    68
    aku udah punya pacar baru <(")
     
  7. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Mas aku telat 3 bulan
     
  8. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    Jadi itu listrik belum dibayar? :eek:
     
    Etherein likes this.
  9. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    bukan telat yang itu! b-baka!
     
  10. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    karena telat, kamu aku hukum!
     
  11. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    Jangan hukum saya, Mado sensei!
     
  12. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Aku mau pindah keluar kota...
     
  13. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    papaku gak suka sama kamu! :bad::bad:
     
  14. Etherein

    Etherein Nomor Absen 20

    139
    31
    68
    aku lagi ga ada uang :v :v :v
     
  15. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    aku tuh gak suka diginiin
     
  16. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    maaf aku baru bangun tidur
     
  17. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    lohhh, emangnya kamu aku apain?
     
  18. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    kamu gak ngerti perasaan aku
     
  19. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    dari mana? sama siapa? ngapain?
     
  20. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Damn, that reminds me.

    *ahem*

    Versi wanita: "aku hamil sama cowok laen"
    Versi Pria: "aku lebih suka cewek 2D"
     

Share This Page