Kota/Daerah Tempat berkumpulnya komunitas anak2 Oniichan! domisili BANDUNG!

Discussion in 'Komunitas-Fans Club' started by Kanojo_X_Kanojo, 2 April 2013.

  1. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
  2. ReinzLoki

    ReinzLoki <3 Juniel <3

    180
    15
    63
    lagi di ja- , besok mau ngosongin kos~ , pulkam ke tasik~
     
  3. Kanojo_X_Kanojo

    Kanojo_X_Kanojo i will change the future!

    250
    10
    53
  4. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    .... aku ama Anon nii~chan caw kesana.

    *mau liat stand INheritage
     
  5. Otamega

    Otamega Member

    81
    6
    18
  6. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Kangen. Banget.
    Aseli kangen.

    Tadi ke ITB serasa nostalgia. Tempat yang sama, setahun lalu..
    Masuk ke ITBnya, masuk ke exhibitionnya, keinget... disitu pertama kali ketemu Mocky dan om Jormungand.
    Terus 'riweuh' sendiri sama mereka termasuk Kanojo_X_Kanojo, ANON, Lazybone. Ngerebutin yoyochi, ngerebutin topi uniknya babang, dll.

    Ke luar ITB nyari makan sama kak Anon tadi keinget lagi ikutan nimbrung kak Odahviing. Inget, kita makan siang dan malem bareng juga di tempat sushi.
    Duduk buat makan, ngeliat ke depan.. "Eh tempat aku nunggu mereka waktu itu" dan tempat kita ngegaje gatau ngapain disitu haha (taman)

    Pas ke toilet, lirik kanan.. "Eh tempat main UNO.." bareng mereka , ya tepat di tempat kosong itu. Bedanya, tahun lalu ujan. Keinget lagi..

    Ke tempat parkir, keinget kita ber-7 caw ke rumah om jormun dan main UNO (dan kalau aku sih rampok lagu ke babang).

    Miss you so bad~~
    kangen ber-7 lagi :')

    Tadi ke ITB sama saudara. Disitu anak Akira! cuman kak ANON :(
    Tapi disitu ngobrol2 panjang sih sama dia haha. (belom puas ngobrol sebenernya)

    Ada stand INheritage, ketemu sama VA Dita juga mbee (baca: Wisana) :3
    Ketemu juga sama sensei dan ilustrator juga programmernya :3
    Daaaan... aku di bully sama mereka :'v kalau ada Asri sama Khaula aah udah abis aku di bully #malahcurhat

    Ada merchandisenyaa gantungan kunci xD
    Udah bisa dimainin di iPad tadi xD (iPad yang ada disana) tapi aku ga nyobain ~ ga berani denger suara sendiri

    Acaranya kurang seru karena gaada kalian kawan haha.
    Dan aku ga sempet nonton Miku soalnya bareng saudara (dan saudaraku bukan tipe orang yang suka Jepang2an haha).
    yah Miku~nyaan :(
     
    Kanojo_X_Kanojo likes this.
  7. Kanojo_X_Kanojo

    Kanojo_X_Kanojo i will change the future!

    250
    10
    53
    [​IMG]

    hayo pada dtng lagi kaya tahun kemaren..
     
  8. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    emang tahun kemaren dateng yak ? :va
    oh yang ada JKT48 eaph wuahahaha
     
  9. Kanojo_X_Kanojo

    Kanojo_X_Kanojo i will change the future!

    250
    10
    53
    lah lupa masa... :(

    dtng gak ntr hana?
     
  10. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Trans Studio Bandung bray. Setelah tanggal 19 Agustus pas anak2 sekolahan udah masuk.
    pasti pada gamau hiks
     
    Kanojo_X_Kanojo likes this.
  11. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    ^Aku ikuut

    Tapi jemput gw di Semarang :giggle:
     
  12. Kanojo_X_Kanojo

    Kanojo_X_Kanojo i will change the future!

    250
    10
    53
    ayo ke transtud dong.. biar rame..
     
  13. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ayok ke Bandung oom penyiihiiir
     
  14. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    Edan mainannya Transtud :v
     
  15. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    Apa cuman saya.
    Orang Bandung yang belum pernah ke Transtud :rolleyes:
     
  16. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    Ane lewat doang, tapi pernah maen permainan2nya sebelum Transcorp merubah segalanya...
     
  17. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    kasian bray orang yang dari Tangerang nge-kost di Bandung katanya pengen nyobain TranStud.
    sebelum udah ga di Bandung lagi makanya ayok dongs :v
     
  18. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    Sebenarnya saya lebih suka manggilnya "Bandung Super Mall" daripada "Trans Studio Mall"
    curhatan hati orang bandung :unsure:
     
  19. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    anything fine for me.
    sebelum diganti jadi TSM juga jarang banget ke BSM. pernah nyoba wahana BSM juga sekali pas masih kecil.
    pernah ke TranStud pas masa liburan jadinya ngantri bangets orz.

    Tamucchi ayok ke TranStud ~
     
  20. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93

Share This Page